Tuesday, December 20, 2011

H1P = HANYA 1 PERSEN


Pernahkah Anda menyadari bahwa mindset kita mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan kita ? Bahkan hidup kita adalah wujud dan hasil dari pilihan - pilihan yang kita masukkan dalam pikiran bawah sadar (subconscious) kita.
Begitu dahsyat dan luar biasanya pengaruh pikiran bawah sadar (subconscious) ini hingga banyak pakar yang menggeluti tentang fikiran bawah sadar manusia mengatakan lebih dari 85 % hidup kita dikendalikan oleh pikiran bawah sadar. Artinya hanya 15 % saja pengaruh pikiran sadar dalam hidup kita.

Hukum alam itu sudah ditetapkan bahwa kata-kata memiliki kekuatan, dan kita mengetahui efek dari kata-kata negatif pada pikiran-pikiran dan tindakan kita. Jika kita mulai menggunakan kata-kata positif, akan berbalik pada diri sendiri, begitu juga kata kata yang negatif juga akan akan mempengaruhi kita. 

PERMASALAHANNYA,.. Kita semua telah terjebak dalam perangkap menggunakan kata-kata negatif, baik sengaja maupun tidak sengaja, maka mulailah dengarkan kata-kata positif (input positif) agar perkataan Anda juga menjadi dominan positif (output positif)
Bukti lain yang kami dapat dari berbagai sumber mengenai kekuatan dari sebuah kata-kata.

Dr. Masaru Emoto, penulis The True Power Of Water, mengungkapkan dalam bukunya bahwa Air memahami “makna dari kata – kata”. Sebotol air yang diberi label kata – kata buruk, bentuk kristal airnya akan berbentuk sangat buruk. Sedangkan sebotol air yang di beri label kata – kata baik, akan memiliki bentuk kristal air yang baik adanya. bisa dibayangkan, tubuh manusia yang terdiri dari 70% air, yang menerima ribuan input kata – kata. baik itu berupa percakapan, makian, sanjungan, pujian, celaan, perkataan kotor, dan lain – lain sebagainya.




Mengapa mindset Anda perlu NUTRISI MINDSET POSITIVE ?
  1. Karena Anda tidak bisa melakukan FILTER kata - kata negatif yang berupa energi negatif yang akan masuk ke mindset kita.
  2. Kita tidak pernah tahu kapan energi negatif itu datang.
  3. Sahabat, rekan kerja, bahkan orang yang kita cintai bisa saja memberikan energi negatif tanpa disengaja.
OK akan kami beri sedikit gambarannya dalam kehidupan sehari-hari.
Menurut pengalaman kami, orang-orang di sekitar kita cenderung memberikan efek "Negatif" ! Dalam sehari banyak informasi masuk ke subconscious kita dan trus direkam secara otomasis ke memori otak kita. Tanpa kita sadari banyak informasi negatif baik dari indera penglihatan yang kita terima. Contoh pengaruh negatif tersebut antara lain :
  1. Anda menerima curhat dari teman atau relasi yg sedang kesusahan, dan anda juga merasakan hal yang sama, jadi sama - sama bicara tentang kesusahan hidup masing-masing dan saling menguatkan efek negatifnya. (seharusnya Anda memberi motivasi positif kepada teman Anda dan menguatkan diri Anda agar tidak mendapatkan masalah yang sama)
  2. Anda menonton sinetron yang cengeng, sedih dan Anda secara emosional hanyut terbawa dalam film tersebut. (seharusnya Anda tidak terhanyut pada perasaan yang membuat emosi negatif)
  3. Anda ditagih hutang hingga Anda stress berkepanjangan, efeknya Anda terus memikirkan hutang. (seharusnya Anda fokus pada solusi membayar yaitu mendapatkan uang yang lebih banyak, jangan fokus mikirin hutangnya)
  4. Anda malamun membayangkan dan merasakan sulitnya beban hidup dan secara emosional ikut melemahkan Anda. (seharusnya Anda lebih kreatif melihat potensi diri Anda dan bersyukur dengan apa yang masih Anda miliki baik berupa kesehatan fisik, keluarga yg mencintai Anda dan skill yang Anda miliki karena setiap manusia mempunyai hak yang sama untuk sukses dan kaya)
  5. Anda sedang sakit dan secara mental tidak ada kekuatan emosi bahwa Anda sebenarnya tidak sakit. (saat Anda sakit pastikan yang namanya penyakit pasti ada obatnya dan visualisasikan bahwa Anda benar-benar sehat)
  6. Anda mendengar orang yang sedang kesal dan marah marah (biasanya mengucapkan makian kata-kata negatif) kata-kata tersebut bisa masuk terekam ke subconcious Anda. (sebaiknya Anda segera menjauh dan jangan mendengarkan omelan-omelannya walau tidak ditujukan pada Anda)
  7. Suasana di tempat kerja Anda, lingkungan tempat kerja Anda memiliki tingkat stress yang tinggi yang menyebabkan atmosphere stress yang kuat, Anda juga pasti akan terbawa stress. (sebaiknya Anda bisa membawa suasana kerja Anda lebih nyaman, kompak dan kondusif)
  8. Anda bertengkar dengan istri, kerabat, teman yang mengakibatkan perasaan marah, jengkel, dendam mendominasi hati dan fikiran Anda. (sebaiknya Anda hindari pertengkaran selama ada jalan keluar yang lebih baik)
  9. Anda dimarahi oleh BOSS Anda yang mengakibatkan Anda down, dan putus asa atas hasil kerja Anda.(nah,.. yang satu ini emang sangat tidak enak, sebaiknya Anda kerja lebih teliti lagi)
Kata - kata yang diberi warna biru memang gampang diucapkan tetapi mungkin sulit di laksanakan. Karena Anda sendiri yang menjalaninya setiap hari. AUDIO CD H1P bukanlah alat untuk memecahkan masalah, tetapi menguatkan mindset Anda agar lebih positif menjalani hari-hari Anda.

Pikiran manusia sangatlah rapuh dan mudah goyah. Diibaratkan nyala api dalam lilin ditengah-tengah hembusan angin yang datang dari berbagai arah. Tugas kita adalah menjaga agar nyala api lilin tersebut tidak padam oleh hembusan angin. Oleh karena itu, pikiran haruslah diperkuat. Memperkuatnya yaitu dengan cara memasukkan hanya hal-hal yang positif secara terus menerus. Seperti halnya tubuh membutuhkan makanan yang bergizi agar bisa tumbuh sehat, begitu juga , perasaan, pikiran, mindset Anda membutuhkan hal-hal yang positif sebagai makanannya supaya bisa berfungsi dengan baik dan bermanfaat bagi diri anda. Di sisi lain, seperti halnya racun akan membuat tubuh lemah dan tak bertenaga, begitu juga hal-hal negatif akan membuat pikiran anda menjadi lemah dan tidak dapat memberikan solusi yang baik.i bentuk kristal air yang baik adanya. bisa dibayangkan, tubuh manusia yang terdiri dari 70% air, yang menerima ribuan input kata – kata. baik itu berupa percakapan, makian, sanjungan, pujian, celaan, perkataan kotor, dan lain – lain sebagainya.





No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^