Wednesday, April 11, 2018

LAUNCHING PHILIPS DURAVITA TRITAN JAR

Launching Philips blender Duravita Tritan Jar HR2157
 

Aku termasuk ibu bahagia ternyata, karena based on data Riskesdas 2013, 93.5 persen penduduk Indonesia berusia di bawah 10 tahun mengkonsumsi sayuran dan buah buahan yang di bawah anjuran.


Sementara, keempat anak anakku semua suka banget makan sayur bayam,  sayur sop, capcai dan  aneka tumis. Jangan tanya kalau disuruh makan buah!  Hampir tiap hari anak anak makan rujak,  asinan... Ya gak terlepas dari kesukaan ortunya juga sih.  Bang Dho,  si papa hobi banget makan ketoprak dan gado gado. Aku,  si mama hobi makan karedok dan pecel.  Huhuhu.. nyam nyam!

Permasalahan terbesar itu ya di aku justru. Aku malas masak. Sigh...  Sehingga, kebanyakan makanan tersebut beli jadi.  Kecuali sayur bayam atau sop,  tentu saja.

Benarkah anak anak sebagian besar ga suka sayur dan buah?

Hal ini ditegaskan oleh pak Yongki Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia.

"Kami memahami bahwa tidak semua orang terutama anak-anak gemar mengonsumsi sayur dan buah buahan."

Persoalan sebenarnya mungkin bukan karena anaknya kali ya..  Tapi karena ortunya juga malas mengolah sayur dan buah segar,  lebih rajin nyediain cemilan keripik,  kerupuk or biskuit karena instan dan... tinggal cling! Beli di super market terdekat.









Nah selain Jansen Ongko,  yang hadir sebagai nutrisionis,  hari ini Philips juga hadirkan Threesya Dinda,  seorang atlet memanah yang tergabung dalam team  Srikandi Indonesia.



Atlet cantik yang akrab disapa Dinda ini menerangkan bahwa Setiap hari ia mengonsumsi smoothies yang terbuat dari campuran buah buahan seperti pisang, bayam, sawi. Ia juga mengonsumsi campuran oatmeal dan yogurt. Itu diluar dari protein tentu saja.


Peluncuran kali ini , mungkin karena didampingi oleh para ahli, jadi bikin aku beberapa kali dapat AHA moment.

Antara lain,  fakta bahwa makan buah sesudah makan ternyata oke saja, karena pembusukan makanan sebenarnya memang terjadi di perut. 

Kemudian,  fakta bahwa blender Duravita Tritan Jar diciptakan untuk kebutuhan masyarakat Indonesia, antara lain karena lebih bisa menghancurkan es




2 comments:

  1. Kuat banget ini blendernya. Jatuh berkali-kali juga tetap awet :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, ini bener bener yang dibutuhkan yaaa mam Chi, durabilitas tinggi

      Delete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^

Jika ada pertanyaan pribadi silakan email amelia_tanti@yahoo.com