Monday, June 4, 2018

LAUNCHING DISSY REBORN!

LAUNCHING DISSY REBORN, BRAND NAME BARU DARI DISSY COSMETIC
Saya menatap kagum dengan pasangan yang sedang berpelukan erat di depan.
Kalau selama ini hanya bisa dipandang melalui layar kaca, akhirnya sekarang saya bisa melihat sendiri kemesraan mereka!


Yes, saya sedang di acara peluncuran DISSY Reborn, yang pemilik sekaligus peracik kosmetiknya adalah Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama. 

Bertempat di Agneya Restaurant, Jl. Wijaya IX, Jakarta Selatan, awak media dan blogger -sebagian besar beauty blogger, tentu saja- kami diundang untuk menghadiri buka puasa bersama, sekaligus selametan merek produk baru ini. 

Ussy yang hari ini tampil so cute and nude, terlihat serasi dengan Andhika. Mengenakan setelan hitam dengan blazer berwarna coklat tanah, duh... keduanya emang cocok disebut sebagai the best couple.

Behind The Scene DISSY Reborn

Karena sebelum hadir di sini saya udah ngintip mbah google dan udah pake produk terbaru DISSY Reborn ini, jadi ga terlalu kaget dengan tampilan terbaru mereka yang didesain mewah dan elegan. 


Apa bedanya?
DISSY Reborn ternyata adalah kompilasi dari produk yang sudah ada ditambah dengan produk baru. 

Seperti yang sudah diceritakan, DISSY kosmetik berawal dari hanya produk perawatan kecantikan seperti body lotion, dan sabun cair beraroma buah-buahan di tahun 2014.

Menjamurnya persaingan bisnis di bidang kosmetik, ternyata salah satu alasan Ussy dan Dhika untuk mengemas ulang desain kemasan, logo, hingga kandungan DISSY Reborn. 

DISSY kosmetik yang sudah dirancang sejak 2014 lalu, mengalami jatuh bangun juga loh. Nama besar sebagai artis, bukan jaminan bahwa di dunia bisnis juga bakalan sukses luar biasa. Kebayang gak, sih, dulu tuh toko-toko konvensional malah menolak menjual produk mereka. 

"Ada perjuangan, ada jatuh bangun, trial and error, juga ada rasa jenuh," demikian kata Dhika. Bahkan Dhika sempat merasa kecewa dan ingin menutup saja DISSY Cosmetic, karena hal yang tadinya dirasa sebagai pembangkit semangat dan cita-cita, eh.. malah jadi sumber beradu argumentasi di rumah.

Beberapa Produk Baru DISSY Reborn


Produk andalan DISSY Reborn
Seperti dikatakan Ussy, produk andalan DISSY Reborn ini menambah koleksi lipstik DISSY. Ragam varian lipstiknya, antara lain seri lipstik natural dan matte, lip tint dan tak ketinggalan lip serum. 

Saya tidak ketinggalan ikutan mencoba nih.. ini serial DISSY Reborn Lip Matte Sherly LM 004. Ketika dicoba, rasanya ngga berat di bibir, dan tidak bikin bibir kering dan cracky. Warnanya juga jreeeng... 



Selain itu, terlihat beberapa beauty blogger malah sudah mereview mascara, eyebrow pencil, creamy contour palette, cheek palette,  dan BB cushion serta CC cream di blog mereka.

Untuk skin care, DISSY Reborn juga punya day cream, night cream, dan gold serum. Jangan tanya kegunaannya dan manfaatnya yaaa... padaku ^^ mending tanya detail dan intipin blognya para biuti blogger ajah *kunyah kacang. 

Sebagian biuti blogger yang hadir
Ussy juga banyak terinspirasi dari kiblat make up natural Korea. Karena ia penggemar drakor, maka Ussy memperhatikan apa saja yang kira-kira bisa menambah lengkap koleksi kosmetik DISSY.

Kalau melihat dari harga yang ditawarkan, koleksi DISSY ini terjangkau loh, sama ibu-ibu kelas menengah di Indonesia. Contohnya saja, untukDISSY Natural BB Cushion yang terkenal mahal, di DISSY dibanderol dengan harga  200 ribuan saja.

Oya ada juga yang tanya,
apakah DISSY Reborn ini aman untuk ibu hamil? Apakah sudah ada sertifikasi halal dan aman? 
Ussy menjawab, "Kandungan DISSY ini memang dirancang formulanya tidak ada kandungan berbahaya seperti mercury, timbal dan hidrokinon, karenanya aman untuk ibu hamil, dan saya sendiri juga memakai untuk sehari-hari,"
Dan untuk BPOM, ini dia sertifikat yang mereka kantongin. 


Apakah DISSY Reborn berencana mengeluarkan kosmetik dan skin care untuk pria?

Jawabannya.. dalam waktu dekat, tidak! Kenapa?
Karena Dhika menjelaskan, ia saja nyaris tidak pernah memakai aneka skin care untuk perawatan sehari-hari.

Ha ha.. iya juga yaa.. para bapak-bapak emang nyaris gak pernah repot merawat kulit mereka. Buat para pria, yang rajin merawat gini gitu itu biasanya hanya pria androgini dan metroseksual saja. 


Dimana bisa membeli prodak DISSY Reborn?
Produk DISSY Reborn bisa didapat secara online dan offline, dan Ussy juga menjalin hubungan baik dengan para reseller, e-commerce (Lazada, Blibli), marketplace (Shopee, Tokopedia, Elevenia), dan gerai kosmetik seperti Lunadorii. 

Untuk ke depan, Ussy akan membuka gerai DISSY Cosmetics secara independen. Wah, ditunggu yaaa ^^

Di penghujung acara, Ussy dan Andhika memotong tumpeng disertai pembacaan doa bersama.


Terimakasih untuk undangannya yaaa DISSY Reborn, 
semoga tambah sukses dan bisa menjadi prodak kebanggaan anak negeri!




Sumber foto dan video:
Pribadi, dan Alia Fathiyah

6 comments:

  1. Suka dengan logo dan packaging DISSY yang baru, elegan dan mewah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lebih berkelas ya, bener juga kata Dhika, "naik kelas"

      Delete
    2. Alhamdulillah udah halal ya mbak

      Delete
  2. Warna lipstiknya terang banget hehe, kalau aku pasti milih yang lebih nude. Gak pd pakai warna yang ngejreng :(.

    ReplyDelete
  3. bukan hanya cantik dan ganteng, they are awesome! suka banget dengan pasangan ini yang berhasil konsisten dengan bisnisnya

    ReplyDelete
  4. Warna lipstiknya shocking banget. Mba Tanti cuco pakai warna kek gitu :))

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^

Jika ada pertanyaan pribadi silakan email amelia_tanti@yahoo.com