Featured Post

"THE COIN HOARDER"

Judulnya agak "menyeramkan" yaaa! Coin hoarder. Penimbun uang recehan. Apa sih bagusnya dari numpukin uang recehan? Kalo nu...

Operasi Lutut yang Harus Kita Ketahui


Operasi Lutut yang Harus Kita Ketahui

Operasi penggantian lutut adalah prosedur medis yang dilakukan dengan cara mengganti sendi lutut yang sudah rusak dengan sendi lutut buatan (prostetik). Tujuannya adalah untuk menghilangkan nyeri dan mengembalikan fungsi sendi lutut, agar pasien tetap dapat menggunakan lututnya seperti biasa.

TENTANG LOMBA YANG TIDAK PUNYA PEMENANG


Tersebutlah sebuah negeri bernama Negeri Semenanjung. 

Negeri ini menggelar sebuah lomba menggambar. Diselenggarakan oleh para petinggi negeri, sehingga hadiah plus gengsinya lumayan menjulang.

Sebagian besar yang ikut adalah para ilustrator terkenal, which is karyanya udah bertebaran di seantero toko-toko buku terbesar di seluruh negeri.

Dan tiba saatnya pengumuman, diumumkan bahwa ..
Juara 1 - tidak ada
Juara 2 - tidak ada
Juara 3 - tidak ada

Jadi.. Lomba Ilustrasi di Negeri Semenanjung ini tidak ada pemenangnya!

HIDUP DAN PARADOX OF CANDY


"Neng, mau permen gak?"

Della temanku datang. Di tangannya ada beberapa butir permen. Yang sebagian pake bungkus, dan beberapa butir terbuka begitu saja.

WORKSHOP PENINGKATAN KUALITAS KONTRIBUTOR LAMAN SAHABAT KELUARGA : DARI DONGENG ANAK - TIKTOK HINGGA BU NINGSIH


Sentul, 9 Desember 2019.

Pukul 13.00 bbwi.

Ruang Olympic 3 di lantai 1 masih lengang ketika aku dan Elisa Koraag - yang akrab disapa Buncha- tiba.

#VIVATALK - PEREMPUAN, ORANGTUANYA MANUSIA


"Wes tho ndhuk, anak perempuan kuwi ora usah sekolah dhuwur-dhuwur. Lawong ujung-ujunge yo nang dapur, sumur, kasur."

CINEPOLIS, KONSEP NONTON MEWAH GAYA BARU!

Cinepolis - from idbookmyshop
Haaai, movie-goers!

Sebagai emak yang hobinya jalan-jalan, baca dan gambar, 
tentu saja aku bukan penikmat nonton bioskop banget. Sekali-kalinya nonton ama suami, pas booming Harry Potter. Kalau tidak salah, masih jejeran bioskop 21 deh, belum ada bioskop XXI. 

Kisaran Harga Mozarella Murah Terbaik Yang Ada di Indonesia



Siapa yang suka mozarella? Ngacung sini, kita tosss!

Bisa dikatakan bahwa produk keju mozarella termasuk jenis yang sangat digemari oleh masyarakat, karena tak hanya enak, melainkan juga bisa begitu lume dan benar-benar molor.

Proses kreatif Dibalik Aku dan Alam Semesta

Pinjam fotonya teh Nchie Hanie
Hari masih pagi. 
Jam di gadget yang kutaruh di atas tempat tidur, berdentam-dentam karena kusetel tepat pukul 04.30. Seharusnya aku sudah bangun dari tadi, tapi karena sedang alergi, aku minum obat, alhasil mataku sepet. 

MEMBANTU ORANG TUA MENGATASI SPEECH DELAY PADA ANAK BERSAMA DINI.ID

Picture by kidactivities.com

ATASI SPEECH DELAY, APA SIH ARTINYA? 
Gangguan terlambat berbicara atau dalam bahasa inggris dikenal dengan speech delay adalah kondisi ketika seorang anak mendapatkan suatu kesulitan dalam hal mengekspresikan perasaan atau keinginannya pada orang lain.

BAGAIMANA CARA HITUNGAN RATE CARD BLOG

 Update Blog :
1 Desember 2019