Wednesday, January 28, 2015

LANGSING TANPA SEDOT LEMAK & OPERASI DI EUROPEAN SLIMMING CENTER

MEMILIKI tubuh langsing adalah impian setiap orang, tak terkecuali aku. Punya anak empat dengan tiga biji terakhir yang lahir secara berurutan, plus emang hobi makan, membuat aku sampai sekarang gak langsing juga!


Beragam cara kutempuh untuk mendapatkan tubuh langsing dalam waktu singkat. Minum pil, jamu, pijat, akupunktur, sauna sampai olahraga aerobic tanpa henti 7 kali seminggu!

Tuesday, January 27, 2015

BERMIMPI ITU BAGUS, ASAL.....

Aku sedang terserang virus malas. 
Yup. Malas menulis, malas nge-blog dan malas memperhatikan sekitar apalagi ikutan even-even yang dulu rajin kuikuti. 

Thursday, January 8, 2015

I LOVE WHITE

Baju baru dan.. gak muat!
Hellooo... postingan kali ini, tumben-tumbennya aku bicara penampilan, yaa....
Iyalah, secara aku makhluk manis berjenis kelamin perempuan, *kemudian terdengar suara tawa di pojokan..hiiy..* pasti satu saat bingung ama penampilan, cyiiin!

Wednesday, January 7, 2015

WORKSHOP SENI RUPA JAPAN = UKIYO E

Aku selalu menyukai karya seni. Sepertinya, semua teman yang pernah dekat denganku tahu tentang itu. Mulai seni lukis, patung, hingga digital pop art. Termasuk seni yang satu ini. Ukiyo e. 

Jika di Indonesia kita kenal daerah pembuat ukiran yang indah seperti Ubud, Bali  dan Jepara. Di Jepang ternyata juga mengenal hal serupa. Sejak awal periode Edo (1600-1868) yaitu
sebelum kertas menjadi konsumsi, masyarakat Jepang menggunakan teknik Ukiyo-e untuk menulis atau mengutarakan sesuatu. Misalnya undangan atau selebaran.

PHILIPS DI BAWAH SURYO SOEWIGNJO, CEO PHILIPS

PHILIPS, BUKAN CUMA LAMPU
Siapapun yang mendengar kata atau merek Philips, biasanya mengaitkan hal tersebut dengan lampu. Yah, ga sepenuhnya salah, sih. Dulu, perusahaan ini dibuka oleh Gerard Philips pada tahun 1891 dan memang memproduksi lampu, namun akhirnya berkembang menjadi bidang elektronika. 

Tuesday, January 6, 2015

DONAT, RAJANYA KUE BERLUBANG!

"Nyam.. nyam! Maa.. donatnya enaaak!" seru si bungsu, Derry yang berusia enam tahun.

TIDAK ADA IDE YANG 'BIASA-BIASA SAJA' DENGAN SCAMPER

Sebenarnya,

di kepala setiap manusia itu ada jutaan ide yang 'biasa-biasa saja', bertaburan seakan kunang-kunang ^apasih..*di kepala kita. Jutaan ide biasa yang jika telah sampai di tangan para editor berubah menjadi buku luar biasa, bahkan best seller. Eh, nanti dulu.. ini sedang membicarakan buku, ya?  ^_^

Monday, January 5, 2015

MAKANAN TERLEZAT DUNIA ITU BERNAMA RENDANG!

KEAJAIBAN ITU BERNAMA RANDANG
Siapa yang gak kenal rendang?  Di daerah asalnya, makanan yang disebut randang ini terbuat dari daging yang diolah bersama kelapa  parut, bercita rasa pedas. Kalo kalian pernah masak rendang, pasti tahu bahwa minimal limabelas jenis rempah yang harus ada dan digunakan untuk memasak olahan daging ini.

Sebut saja : daging (boleh sapi atau kerbau) kelapa, kunyit, cabai merah, cabe merah keriting, bawang merah, bawang putih, ketumbar, lengkuas, jahe, kemiri, jintan, garam, pala, daun serai, daun kunyit, daun jeruk purut, asam kandis. Tuh, udah berapa?

Sunday, January 4, 2015

DOODLING, ORET-ORET BERMANFAAT BUAT NGILANGIN STRESS

Semua orang bisa membuat doodle!
Pernah dengar tentang doodle? Apa sih doodle itu? Kalau mengutip dari Wikipedia, doodle adalah semacam kegiatan mencorat-coret sesuatu di kala pikiran kita sedang terfokus pada hal lainnya. Bisa juga disebut vinyet dulunya. Berikut kutipannya: