Sunday, December 27, 2015

DOPAMIN, BAD BOY DAN ENTERTAIN YOUR BRAIN

Neuroplasticity could be a game-changer for the way we treat “incurable” conditions and relieve pain

Sudah beberapa kali ini saya nonton film edukatif Entertain Your Brain yang tayang di Natgeo TV.  Di tayangan terakhir (yang saya tonton), ada satu soal yang kudu dipecahkan oleh beberapa grup berisi 2 orang. 

Masalahnya gini : 
Mereka diminta untuk membuka tutup toples, mengambil kue dan kemudian memakannya.

Friday, December 25, 2015

KETIKA IDEOLOGI TAK BERTEMU...

Bapak yang usianya sudah separuh baya itu terdiam. Setitik air mata jatuh dan buru-buru ia besut. Namun, tak urung akhirnya ia menangis juga. Tak disangka, sebuah lembaga yang selama ini ia tangani, berbalik menjadi satu lembaga yang menjebloskannya ke penjara. 

Walau pun putusan hakim belum final, namun toh sosok itu harus mendiami rumah tahanan Cipinang hingga ketok palu sidang putusan Tipikor. 

Thursday, December 24, 2015

TIPS MENCARI KADO AKHIR TAHUN

Setiap akhir tahun, semua orang tua pasti bingung dengan cari kado. Akhir tahun sarat dengan agenda. Ada perayaan Natal untuk umat Kristiani, ada akhir semester pertama untuk anak-anak sekolah, juga ... nah ini dia : Bonus Akhir Tahun!

Bingung kan, mau ngasih kado apa?
Sama, saya juga kok.. tapi memang sih, beruntung udah hidup di era digital. Semua kebutuhan akhir tahun ada di online shop

Wednesday, December 23, 2015

SEHARUSNYA SIH, JAMES BOND PAKE ZTE A711 YAA

Tahun 2015 memang dinanti oleh para penggemar film Hollywood - khususnya untuk penggemar James Bond- yaitu James Bond Spectre. Bagi fans berat James Bond sepertiku, nonton film James Bond itu penting. 

Bayangkan, setiap tokoh pemerannya itu dijamin muda bahagia, tua kaya raya mati masuk .... *kalo itu ga ikut-ikut*. Psst.. dengar-dengar, Spectre ini layak tonton soalnya banyak karakter lain yang muncul.  DAN .. konon Spectre adalah film terakhir Daniel Craig berperan sebagai James Bond. Next, James Bond akan diperankan oleh.....  David Beckham! *ampuun DJ!*

Tuesday, December 22, 2015

SMOOTHIES UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT!

Ya deeh.. saya ngaku!
Saya memang sedang dalam kondisi on the top. Top montoknya, top buletnya.  Dan, sekarang sedang dalam masa penyangkalan bahwa saya ga gemuk tapi semua baju ga muat -___-

Sunday, December 20, 2015

(GIVEAWAY) MOTHER'S DAY

Dear all friends...

semua teman pasti punya Ibu - Mama - Moms - Emak - Bunda - Ummi - Mimih - Mami (dan lain-lain sebutan) yaa..  Dalam rangka HARI IBU, saya pingin bikin giveaway kecil-kecilan... 


Friday, December 18, 2015

DETOKSIFIKASI TUBUH DENGAN MINUMAN HERBAL RACIKAN SENDIRI

Pusing, keliyengan sama masuk angin.

Sepertinya itu 'makanan' sehari-hari yang sering kudengar deh. Kecapekan sedikit, kerokan karena pusing lalu minum obat sejenis pain killer gitu. Kurang tidur dan besoknya masuk angin, lantas minum sejenis minuman dalam sachet yang kabarnya menolak angin sampai bala!

Padahal... seandainya ditengok lagi, semua jenis penyakit itu didapat bukan hanya karena kecapekan loh. Tapi juga karena makanan, minuman dan pola hidup yang kita jalani itu tidak lagi sehat. Akibatnya? Mengotori bahkan meracuni organ tubuh -__-' (gue banget).

Tuesday, December 15, 2015

CARA MENGGAMBAR DAUN

PEMANFAATAN HASIL RISET KESEHATAN VEKTOR & RESERVOIR PENYAKIT

Lagu Indonesia Raya yang berkumandang pagi ini terasa berbeda. 

Berdiri tegak dengan busana batik formal, bersama segenap tamu undangan Kementerian Kesehatan. Bu Nila Moeloek -yang seperti biasa terlihat segar- dengan busana berwarna magenta. It makes me feel goosebump, successfully

Wednesday, December 9, 2015

THE PURSUIT OF HAPPYNESS

That's true.

Peperangan yang paling susah dalam hidup ini adalah perang melawan diri sendiri. Especially, saat kamu melawan yang namanya keinginan versus kebutuhan.  


Terlebih lagi kalau menyangkut soal eksistensi, kebanyakan orang rela melakukan apa aja untuk menjadi manusia urban seutuhnya.

Tuesday, December 8, 2015

Saturday, December 5, 2015

LIVE STREAMING DAN NONTON BANYAK SALURAN DI GENFLIX

Menunggu itu membosankan. 

Mem-bo-san-kan.

Mem... bo.. san.. kaaan.

Aku bahkan bisa menulis kata yang sama ini berulang kali, jika sedang B - O - S - A - N. 

Friday, December 4, 2015

GAIRAH EKONOMI MENINGKAT DENGAN INFRASTRUKTUR TEPAT

Jalan tol Cipularang yang menghubungkan Jakarta - Bandung*

Pernah melintas di jalan tol?

Buat sebagian penduduk yang hidup di kota, berkendara dengan melintas di jalan tol adalah satu solusi. Tujuannya tentu saja, mempercepat menuju ke tempat dengan melenggang di jalan bebas hambatan.

Wednesday, December 2, 2015

KENAPA SIH, ANAK-ANAK (sebaiknya) MINUM SUSU?

Time flies...
ungkapan yang menyatakan saat kita melihat ke belakang, 
pada jejak yang tertinggal di halaman,
pada rumput yang tersibak ketika kita lewati.