Featured Post

JUJUR?

Glaucon adalah nama adik dari Plato. * PS. Entah adik apa kakaknya sih, menurut Republik, Adeimantus dan Glaucon lebih tua dari Plato. Nam...

JUJUR?

Glaucon adalah nama adik dari Plato.

* PS. Entah adik apa kakaknya sih, menurut Republik, Adeimantus dan Glaucon lebih tua dari Plato. Namun demikian, dalam bukunya Memorabilia, Xenophon mengatakan, Glaucon lebih muda dari Plato (sumber : Biografi Tokoh Ternama).

Glaucon berargumen bahwa orang mematuhi hukum bukan karena memang itu merupakan hal yang baik, tapi agar dilihat orang lain sebagai orang yang baik.

MIE AYAM TERENAK DI PERUM KELAPA DUA TANGERANG


Siapa yang gak suka makan mie ayam?

Saya sih penggemar berat makanan yang satu ini, walau pun ada beberapa pengecualian. 

(REVIEW) STARLET HOTEL, OASIS KECIL DI KESIBUKAN TANGERANG


"Anak-anak, temenin mama yuk, malam mingguan .." kataku pada si dua terakhir, yang sedang tiduran mainan gadget. 

BAGAIMANA SIH, CARA MENILAI SEBUAH KARYA SENI?


Lukisan ...

katanya, adalah suatu karya seni yang dihasilkan dari goresan warna pada kertas, kanvas, ataupun dinding.


Tapi, gimana kalo pisang di atas ini dianggap karya seni dan dijual seharga US $ 120.000 dan... laku keras? 

MENCICIP SEPOTONG SURGA di DUNIA


"Mbak, kayaknya Tuhan ngirim sinyal-NYA kenceng banget, deh, buat gue hari ini,"

"Really? Like what?"

"Iya, melalui ayat-NYA dan pengalaman gue kemaren, kayaknya gue berhak dapatin surga juga di bumi ini," pungkasnya.

KULIT SEMAKIN LEMBAB DAN GLOWING DENGAN VITALIS BODY WASH

Vitalis Perfumed and Moisturizer Body Wash 

"The most important thing in the world is family and love,"

Itu yang terngiang di telinga setiap bepergian. Ya, kali ini, aku bepergian sendiri tanpa keluarga. Ngebolang bersama teman-teman, sebagian adalah penulis perempuan. Karena tujuan utamanya adalah mengumpulkan fakta terserak di seputar kita, maka kami sepakat untuk bepergian menggunakan bus.

RAHASIA DI PESAWAT



Aku tersenyum manis pada awak kabin di pintu pesawat, yang menyapa para penumpang. Mata itu seperti memindai perilaku satu persatu "tamu" pesawat yang akan naik kali ini.

BRUNEI DARUSSALAM GOVERNMENT SCHOLARSHIP (BDGS) 2020 - 2021


Beasiswa Pemerintah Brunei Darussalam Tahun 2020 – 2021 atau BRUNEI DARUSSALAM GOVERNMENT SCHOLARSHIP (BDGS) kembali dibuka bagi pelajar internasional (termasuk dari Indonesia) untuk melanjutkan kuliah Diploma, S1, dan S2 pada universitas yang ada di Brunei Darussalam. 


Beasiswa yang diberikan bersifat beasiswa penuh. Ditutup tanggal 14 Februari 2020.

BUAT YANG HOBI GAMBAR, CUMA KAMU YANG TAHU RASANYA!


Enak ya Neng, bisa gambar?
Punya kemampuan menggambar memang adalah anugerah *baru baca udah dikeplak rame rame*.
Et.. bentar... daku malah mo curhat dikit nih, kenapa "kemampuan" berbanding lurus dengan "keluhan" yooo mamen!