RAYAKAN BLOGGERDAY, PERKUAT JEJARING & AJANG APRESIASI MEMBER



Setiap tahun, rasanya aku tak pernah melewatkan perhelatan akbar Bloggercrony! 

Bagaimana tidak, di sini aku merasakan kuatnya jejaring antar anggota komunitas. Di samping itu, berbagai event yang ada di dalamnya pun, membuat para membernya menjadi tambah kompeten!

Komunitas Bloggercrony Indonesia yang digawangi trio founder (Wardah Fajri - Satto Raji - Annesa Nisa) 
berdiri pada 24 Februari 2015. Sejak awal, mereka telah mengusung misi menemani pekerja kreatif berbasis digital dengan pelbagai program pengembangan diri dan peningkatan kompetensi, yang bertujuan meningkatkan kualitas kreator konten dalam kemampuan, pengalaman, wawasan, kepribadian, branding serta membuka kesempatan untuk para kreator untuk bertumbuh dan belajar bersama.

Bloggercrony tadinya adalah wadah bagi blogger yang berbasis di Jakarta, memfasilitasi kreator konten multiplatform (blog dan sosial media), namun seiring berjalannya waktu, anggotanya saat ini tersebar di lebih dari 25 kota di Indonesia.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya kala virus Covid-19 masih marak, tahun ini perayaan BloggerDay ke-tujuh dilaksanakan secara hybrid.

Perayaan dimulai dengan pelaksaan zoom pada Jumat, 24 Februari 2023 kemudian dilanjutkan dengan campsite di kawasan Pancawati, Bogor, tepatnya Puncak Halimun Camp pada hari Sabtu-Minggu, 4-5 Maret 2023.

Rayakan BloggerDay ke-7, Bloggercrony angkat tema Skill Set Up



Sejalan dengan misinya, Bloggercrony Indonesia memberikan kesempatan kepada 100 blogger terpilih perwakilan keanggotaan yang berada di beberapa wilayah Indonesia.

Mengangkat tema #SkillSetUp, Bloggercrony hadir mendampingi sekaligus sebagai fasilitator anggota komunitas untuk meningkatkan kesadaran akan potensi diri dan kompetensi personal yang dapat dikembangkan menjadi skillset andalan bagi masing-masing blogger.

Lewat tema ini, harapannya masing-masing blogger dan komunitas dapat saling mendukung untuk tetap bertahan di masa pandemi dengan terus mengasah kemampuan dan pengetahuan lebih luas serta beragam dalam mengembangkan diri.
“Tema skill set up ini juga kami pilih karena BCC ingin mendekatkan diri dengan Blogger,” ujar Wardah Fajri selaku Founder Bloggercrony Indonesia, dalam sambutannya.

Sejalan dengan tujuan ini, BCC turut pula menghadirkan Anwari Natari selaku Pengawas Komunitas Bloggercrony Indonesia yang mengingatkan para blogger untuk menjunjung tinggi Knowledge, skill and Attitude (KSA).


2 komentar

  1. huwaaa... tahun ini aku belum bisa ikutan. huhu. tapi bisa ikut lombanya doang gak sih mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya bisa, tapi kan ada S & K nya - udah closed pula tanggal 17 maret

      Hapus

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)