BUAT ANAK MUDA, SAHUR ITU TERNYATA SERU!

“Sahur itu, sunnah waktunya mepet belakangan.

Kalo buka puasa, mepet di awal waktu.
Tapi ada juga sih, yang dipepet gak jadian juga!”

“Gini ya rasanya dibangunin sama istri.
Istrinya papah…huhuhuu”


Ketika bang Dio –anakku yang besar, menunjukkan cuitan teman-temannya di timeline twitter, mau tak mau aku ngakak.

Pernah juga trending yang gombalan satu huruf, sukses bikin ngakak ga berhenti. Duh anak jaman now ini yaaa… Kreatif banget!

Aku dan anak-anak memang sangat dekat, seperti teman. Karena aku dan anak-anak juga berteman di media sosial, sesekali kami akan saling menunjukkan update berita yang lucu, atau bahkan yang serius. Bahkan dulu waktu abangnya masih ada, kalau ada trending topic yang menurutnya penting, kami akan bahas bareng-bareng.

Aaah moment hangat yang tak terlupakan. Tu kaan.. jadi inget, deh…. Hihi.. kirim al-fatehah dulu ya buat si abang!

Saat Ramadan seperti ini, adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak. Buat apa? Jawabannya simple, ngabuburit dan begadang!

Kalau dulu memang, momen seperti sahur bareng atau ngabuburit sekalian buka bersama jadi kegiatan yang sangat asyik. Tak jarang media sosial penuh dengan foto-foto selfie saat sahur atau buka bersama bareng teman akrab.

Saat pandemi, semua kegiatan itu mereka luapkan melalui akun-akun media social mereka. Seperti tadi, tuh.. jelang sahur malah semakin “ramai”. Bikin status di twitter, instagram, bikin konten di tiktok dan pastinya nonton Youtube.

Untuk mengingatkan, aku menetapkan batasan seperti harus minimal ngaji setiap habis sholat, dan tak lupa ngecek tugas yang takutnya mereka lewatkan. Kasih hestek #IbuBijakDanBaik yaaa!

 

Alasan Generasi Rebahan Menggunakan smartfren Unlimited MAXI

Sebagai generasi rebahan,

ujung-ujungnya mereka memang jadi sering mengakses internet saat berbuka maupun sahur. Untuung saja, sejak tahun 2016 kalau tidak salah, anak-anak memiliki kartu smartfren Unlimited MAXI. Untuk membantu program belajar, sampai saat Ramadan, terasa banget deh #RamadanExtraFaedah.

Saat sahur contohnya, bang Dio menggunakan Benefit Extra Unlimited Malam Full Speed mulai dari jam 01.00 hingga 05.00 sehingga dia bisa chat dengan teman-teman, bisa memanfaatkan kecepatan internet yang lancar jaya untuk streaming video YouTube favorit atau serial film kesukaan.

Masuk jam 02.00, karena dari kecil sudah tertanam waktu istimewa untuk beribadah, sesekali dia ikutan tahajud, lalu mengaji selembar – dua lembar.

Kalo adiknya, Derry, malah yang rajin mengikuti konten-konten Islami sampai kajian Alquran! Wah, berasa jadi mamak teladan deh (berkaca-kaca kan matanya jadinya!)

Saat menjelang sahur, internetnya lancar dan cepat!

Jika di hari-hari biasa kecepatan internet dini hari pasti cepat karena jarang yang memakai, beda dengan saat Ramadan, waktu dini hari saat sahur pasti ramai karena banyak yang mengakses internet.

Bermain media sosial atau menonton video YouTube bisa jadi senjata ampuh untuk mengusir kantuk saat sahur. Alhasil, anak-anak bisa selalu sahur tepat waktu asal ditemani internet.

Untuk yang satu ini, tepat banget smartfren yang tahu banget kita-kita sering internetan saat sahur. Untuk itu, smartfren hadirkan layanan komunikasi dan akses internet andal dengan dukungan jaringan berkualitas.

Khususnya jam favorit di bulan Ramadan yaitu jelang berbuka dan terutama saat sahur – dengan infrastruktur handal, sehingga bisa mengakses mobile games, Instagram, Facebook, aplikasi instant messaging dengan lebih cepat.

Senang kaaan punya provider yang tahu banget sehingga memanjakan konsumen dengan #UnlimitedBisaSemua.

 

Ada Rejeki WOW di aplikasi MySF

Program Rejeki WOW ini cukup unik, karena semua orang bisa memenangkan hadiahnya. Hadiahnya bisa langsung kita dapatkan dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama di akhir periode.

Tentunya ini akan membuka peluang dan kesempatan mewujudkan mimpi di tengah pandemi seperti sekarang semakin nyata, ini karena semua pelanggan smartfren yang menggunakan layanan 4G bisa mewujudkannya. 

Ada 2 jenis Rejeki WOW yang bisa kamu dapatkan, antara lain: 

Periode pengumpulan nilai transaksi Rejeki WOW berlangsung dari tanggal 24 Februari  sampai dengan 24 Mei 2021.

Periode hadiah utama Rejeki WOW berlangsung dari tanggal 25 Mei sampai dengan 31 Mei 2021

 

Caranya gimana, Mak?

Cukup mudah, kalian bisa segera melakukan experience Rejeki WOW di aplikasi MySF.

Download aplikasi layanan MySmartfren, dan nanti ada bonus internet 5 GB untuk yang baru pertama kali download aplikasi MySmartfren.

Untuk mendapatkan hadiah dari smartfren Rejeki WOW ini seru deeeh…

Yuk kita lihat step by stepnya.

Install aplikasi MySF untuk android


Login dengan menggunakan nomor smartfren kamu di aplikasi MySF

Masuk dengan nomor smartfren


Nah, kamu dapat Bonus Kuota 5GB

Setelah login, cari fitur #RejekiWOW pada menu bagian bawah aplikasi MySF
sehingga tampilannya menjadi seperti ini

 
Nah, kita siap menjelajah pulau harta!

Kita diharuskan melewati lautan menggunakan kapal untuk mencapai pulau harta untuk mendapatkan hadiahnya. Agar kapalnya bisa sampai tujuan dan berjalan ke pulau harta  kita harus melakukan transaksi apapun.

Transaksinya seperti, isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar ataupun membeli paket apapun, nantinya kita akan dapat bonus pulsa, atau smartpoin, dan kunci yang digunakan untuk membuka peti yang ada di setiap pulaunya.

Pengguna akan mendapatkan kapal untuk transaksi pertama, dan berkesempatan mendapatkan hadiah selamat datang berupa bonus pulsa.

Pada permainan ini kalian akan menjadi Captain WOW sebagai pemain untuk mendapatkan hadiah-hadiah di pulau harta.

Kapal akan digunakan untuk berlayar, dan kapal akan berjalan dan merubah posisi setiap kita bertransaksi, dan menyesuaikan arah  sesuai dengan jumlah transaksi kita.

Untuk menuju Pulau Bronze, minimal transaksi adalah Rp 100.000,- Setelah itu ada  Pulau Silver – dimana jumlah transaksi kita mencapai Rp. 200.000,- lalu dengan jumlah transaksi Rp. 300.000,- kita akan menuju Pulau Gold.

Ketika pelanggan berhasil melewati masing-masing pulau, maka pelanggan akan mendapatkan kunci dan hadiah langsung, serta berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan yang bisa diklaim melalui aplikasi MySF.

 

Setiap harinya kita bisa melakukan Check-in di MySF dari hari ke-1 sampai hari ke-6 untuk mengumpulkan poin. 

 

Bagaimana, menarik kan? Rejeki di depan mata, loh ini!

Oya, kalian juga berkesempatan mendapatkan hadiah spesial tambahan kalau kalian membagikan kode referral supaya teman-teman dan anggota keluarga yang lain ikutan berburu harta di Rejeki WOW!

Untuk kalian yang mengajak teman mengikuti Rejeki WOW dengan referral code,
akan mendapat bonus kuota 1 GB yang aktif selama 7 hari

Jangankan anak-anak, emak kayak aku aja langsung semangat buat ikutan! Ayo buruan aktifkan smartfren kamu dan dapatkan hadiahnya. Informasi selengkapnya bisa juga cek di smartfren Rejeki WOW.

No comments

Post a Comment

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)