ACARA LANCAR BERKAT KUOTA SULTAN HARGA TEMAN

 

Kehebohan Jelang “D-day”


Rapat keluarga besar di Slipi, 18 September 2021 berbuah manis, semua sepakat bahwa adik iparku akhirnya akan melangsungkan acara lamaran sekaligus akad nikah secara sederhana dan akrab di Bandung, Jawa Barat.

Maka kami semua akan berangkat masing-masing dan bertemu di the Kartipah Residential Bandung, sebuah wedding venue yang terkenal dengan konsep outdoor.


Yes, melangsungkan pernikahan di kala new habit, memang membuat konsep kita selama ini, berubah. Pernikahan menjadi acara yang lebih intim karena hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat. Selain lebih efisien dan efektif, saat ini menjadi smart buyer adalah sebuah pilihan yang tepat.

Ketika aku pulang dan memberitahu anak-anak bahwa kami semua akan berangkat ke Bandung, ternyata si abang sulungku dan Aniqa, putri keduaku protes.

“Yah, itu kan PTS terakhir, Ma! Masak kita ulangan di jalan?”

“Loh, PTS nya hari Sabtu? Hmm… mata pelajaran apa dek, terakhir?” Aku memutar otak, karena biar bagaimana, peristiwa ini kan tidak terjadi setahun sekali!

“Aku sih tinggal dua, Ma, yang satu SBK jam 08.00 sampai jam 09.30. Lanjut jam 10-11.30 Sosiologi,” Bang Dio menjawab.

Si cantik menyahut dengan nada tinggi, “Tuh kan, enak tinggal dua, aku masih 3 mata pelajaran loh, Ma!”

“Ya udah, nanti Mama bantuin,” bujukku.

Aniqa berpikir sejenak, “Tapi isiin paket data smartfren aku loh, Ma. Aku kan terpaksa bawa laptop,” Ia sendiri sebenarnya senang jalan-jalan.

“Aku juga, Ma!” Bang Dio dan Derry menyahut bersamaan.

“Oke, deal!”

Fiuuh… masalah terpecahkan!

Yes, sejak berganti paket data menggunakan provider terpercaya, smartfren berselancar di dunia maya ini menjadi semakin mudah.

Apalagi saat ini, dengan adanya inovasi teranyar produk smartfren GOKIL MAX, yang pernah kubuktikan dengan melakukan speed test 30Mbps ketika ke rumah budeku di Bogor.


Sejak itu, anak-anak yang juga sudah mulai aktif kembali, beralih menggunakan jaringan 4G smartfren yang handal.

Saat ini, selain smartfren beberapa operator sebenarnya juga sudah menawarkan paket yang kuotanya terbagi atas kuota lokal dan nasional.

Sayangnya, cakupan wilayah kuota lokal biasanya cukup kecil sehingga pada saat keluar kota akan memakan kuota nasional. Hal tersebut membuat Smartfren mengeluarkan paket yang bernama Gokil Max.

Paket baru ini memiliki keunggulan, yaitu #KuotaSultanHargaTeman karena memiliki kuota besar 36GB yang terdiri dari 12GB Kuota Nasional dan 24GB Kuota Lokal, ditambah serta ekstra kuota 70GB yang sangat melimpah. 

Kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi dan

tidak dikelompok-kelompokkan seperti hanya untuk

Youtube atau Whatsapp saja.


Langsung Menang Ikutan Rejeki WOW Treasure Hunt Periode 3? Beneran, nih?

Oya, sebenernya nih yaaa.. jujurly, ketika tahun lalu pada heboh banyak yang menjadi pemenang smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode Pertama dan Kedua, dan mereka mendapat hadiah-hadiah yang menggiurkan, aku ikutan menelan ludah.

Sayang, info tersebut aku dapatnya terlambat sehingga tak sempat mengikuti program Rejeki WOW.

Nah, sekarang karena aku sudah menjadi pelanggan smartfren, kuberharap bisa mengikuti loyalty program smartfren dengan ikutan Program Rejeki WOW.

Smartfren Rejeki WOW kali ini sudah memasuki periode ke- 3 dengan hadiah yang lebih besar dan fitur terbaru! Tuh, gimana gak tergiur, kan?

Rejeki WOW Treasure Hunt karena semua pasti langsung menang!


Nah untuk info yang satu ini, kalian jangan ketinggalan kereta yaaa… karena  semua pelanggan yang ikutan program smartfren Rejeki WOW bisa langsung menang.


Caranya gimana, mbak Neng?

Caranya mudah, kalian cukup mengikuti Treasure Hunt,  setiap hari untuk bisa memenangkan berbagai hadiah. Dan karena tiada hasil tanpa usaha, maka jalankan programnya dengan sungguh-sungguh yaa.. Ikuti aja step by step yang sudah diberikan smartfren.



Periode 3 Rejeki WOW Treasure Hunt 

Program yang diberikan oleh smartfren sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggannya ini, sama seperti Rejeki WOW Treasure Hunt Periode sebelumnya.


Semua pelanggan yang mengikuti program ini bisa memenangkan hadiah langsung juga mempunyai kesempatan memenangkan hadiah utama di setiap akhir periodenya. Untuk Periode 3 ini berlangsung sejak 21 September 2022 - 14 Januari 2022.

Kali ini pelanggan Smartfren akan diajak mencari harta karun  menggunakan mobil menuju oasis di mana ketika sampai, setiap pengguna akan mendapatkan hadiah langsung. 


Di Rejeki WOW Semua Pasti Langsung Menang. Jadi semua pelanggan yang mengikuti programnya pasti dapat hadiah sesuai dengan aktivitas yang dilakukannya.


Jadi buat kamu yang udah pesimis duluan, karena yang menang jangan-jangan  hanya yang punya transaksi banyak, dengerin yaa…


Hadiah Treasure Hunt Smartfren

Hadiah yang bisa kita dapatkan dari program #RejekiWOW Treasure Hunt ini sangat beragam.

Hadiah pasti dan hadiah langsung mulai dari smartpoin, pulsa, emas,smartphone, tablet, TV, Laptop, motor hingga Grand Prizes dan SUPER GRAND PRIZES dengan hadiah 50gram emas, tabungan ratusan juta rupiah dan mobil!



Nah ini dia yang kusebutkan di atas tadi.
Untuk setiap pelanggan smartfren, maka pada saat check-in pada aplikasi smartfren #RejekiWOW kita bisa langsung mendapatkan poin untuk dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai macam hadiah.

Jangan lupa atau kelupaan, karena check-in aplikasi ini penting banget, jangan sampai mengulang lagi dari nol setiap kali main.


Oya ada video edukasinya di kanal Youtube, coba klik ini yaa..


Kalau sampai kelupaan gimana?

Well… selain kesempatan mendapatkan hadiah besar, ternyata juga ada transaksi dan aktivitas yang bisa mendapat voucher seperti cashback atau beli minuman di minimarket dan lainnya. 


So, sebenarnya sangat menguntungkan bukan?


Cara Mengikuti Rejeki WOW Treasure Hunt Periode 3

Untuk pertama kali, tentu saja kalian harus install terlebih dahulu aplikasi mySmartfren yang dapat di unduh pada Google Play Store maupun App Store.

Lalu setelah itu, lakukan check-in setiap hari selama 1 minggu untuk mengumpulkan poin.

Poin yang didapatkan setiap harinya jumlahnya beda. Dari poin-poin ini kalian bisa menukarkan dengan hadiah. Nah, sekali lagi kutekankan jangan kelupaan check in yaaa! Kalo lupa, nanti hadiahnya buat aku semua ha ha ha..


Cara membuka peti harta karun di Oasis 

  • Pada program Rejeki WOW Treasure Hunt ini ada yang namanya harta karun di Oasis. Untuk itu, caranya mudah, kalian cukup melakukan transasi apapun seperti mengisi pulsa atau membeli paket kuota.

    Jika sudah mencapai kelipatan Rp100.000, kalian akan mendapatkan kunci untuk membuka peti harta karun pada setiap Oase tersebut. Akan ada 4 Oase, yaitu Oase Bronze, Silver, dan Gold

    Buat pelanggan smartfren yang sudah pernah ikutan Rejeki WOW periode sebelumnya bisa mendapatkan privilege lain yaitu Veteran Booster yaitu booster tambahan 50.000 langkah supaya kita bisa lebih cepat sampai ke Oasis.

    Sedangkan buat kalian pelanggan smartfren yang baru pertama kali install aplikasi My Smartfren bisa langsung dapat hadiah bonus kuota sebesar 5GB.

    Kita juga bisa mendapatkan peti harta karun tambahan lho kalau
    sudah menyelesaikan semua misi, artinya kesempatan memenangkan hadiah impian lebih besar lagi.  


Misi yang harus diselesaikan ada 4 pada Challenge Hunter yaitu :

  1. Isi Pulsa di my smartfren
  2. Ajak 3 Teman
  3. Beli Paket di mySF
  4. Check-in selama 5 hari berturut-turut.

Fitur Terbaru Rejeki WOW Periode 3

Pada program Rejeki WOW Periode 3 ini fitur utamanya masih sama seperti periode sebelumnya yaitu Tuntaskan Misi Harian, Ajak Temanmu dan Bonus Pelanggan Setia. Namun ada tambahan fitur baru seperti Veteran Booster dan Berbagi & Donasi.

Berdonasi pada sesama yang membutuhkan

Ini termasuk salah satu fitur yang aku suka.

Jadi, pelanggan smartfren ternyata tak hanya bisa memburu hadiah saja, tapi juga bisa ikut berbagi untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Cara donasinya lewat Menu Donasi pada Petualangan Treasure Hunt. Donasi yang diberikan nominalnya mulai dari Rp10,- hingga Rp1.000 yang bisa diambil dari SmartPoin yang kita miliki.

Penting banget!
Untuk teman-teman, jangan lupa menggunakan voucher GOKIL MAX di nomor smartfren GOKIL MAX kalian, supaya bisa menikmati Kuota Lokal di Zona GOKIL MAX kalian masing-masing!

Bagaimana? Menarik kaaan! 

Yuk, Ikutan Rejeki WOW Treasure Hunt Periode 3 yuk! Makin banyak transaksi, makin besar hadiahnya. Semua pasti langsung menang.

49 komentar

  1. Wah kalau acara bagi-bagi rezeki kayak gini jadi gak mau ketinggalan apalagi ini yang spektakuler banget, keren pokoknya.

    BalasHapus
  2. Ekstra kuota 70kb itu melimpah sekali ya. Apalagi bisa berdonasi. Wah mantap nih SmartFren

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kuotanya melimpah ruah mbak, menjaring rejeki sekaligus berdonasi

      Hapus
  3. Berkat kuota sultan, ibarat sekali dayung 2-3 pulau terlampui, Mbak Neng dan anak-anak, ujian lancar, acara keluarga juga tak ketinggalan. Emang kalau internet mobile, dengan quota berlimpah, gak ada yang perlu dipikirin selain semua kerjaan lancar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaamiiiin alhamdulillaaah
      terbantu banget uni Evi

      Hapus
  4. Sesuai judulnya Rejeki WOW, emang wow banget ini sih kalau bisa dapet salah satu hadiahnya Makneng. Bagusnya kita malahan bs ikuta donasi ya di program seseruan ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Ophie, bisa ikutan donasi juga

      Dengan paket Gokil Max gak perlu khawatir saat internetan di luar kota. Mau online di mana saja tetap bisa lancar jaya bebas kendala dengan kuota berlimpah

      Hapus
  5. kuota banyak itu memang penting banget ya, mbak sekarang ini. apalagi sekarang kita juga seringnya pakai video buat apa-apa makanya harus selalu siap kuota hapenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ituuu anak-anak juga butuh video pas pelajaran matematika, atau kimia

      Hapus
  6. Hebat! Dengan paket Gokil Max gak perlu khawatir saat internetan di luar kota. Mau online di mana saja tetap bisa lancar jaya bebas kendala dengan kuota berlimpah. Ini baru namanya #KuotaSultanHargaTeman

    Hadiah Rejeki WOW Treasure Hunt nya juga mantap jaya. Bakal banyak yang memperebutkannya nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. buanyaaaak berlimpah hadiahnya mbake, aku udah coba nih semoga termasuk salah satu yang menang aaamiiiin

      Hapus
  7. Salah satu keuntungan nikahan saat pandemi ya, jd lbh intim gtu acaranya, hanya dgn keluarga aja. Lebih sakral menurutku. Makanya suka heran kalau ada yg tetep maksain bikin pesta kalau pandemi gini..Tp yaweslah pilihan org hehe.
    Wah gak kebayang PTS di jalan hehe
    Itu lagian kenapa deh gurunya bikin PTS sabtu2
    Untung pakai Smartfren jadi jaringannya lancar ya mbak?
    Smartfren kyknya gak berhenti nih bagi2 hadiah buat pelanggannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadiiii katanya mereka pas hari Rabu itu meeting guru guru se Kabupaten,
      hiks hiks hiks jadi anak anak kan seharusnya aman dong ya Sabtu, ini malah digeser harinya

      Hapus
  8. Wah, gede banget itu kuotanya, harganya juga murmer ya. Smartfren paling ngertiin ya, kasih kuota besar dengan harga terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket Gokil Max bebas kendala dengan kuota berlimpah mbake

      Hapus
  9. Ishhh asik banget pengguna Smartfren Gokill Max, bisa berkesempatan menjadi pemenang. Dan bisa ikut donasi juga dari poin yang dimiliki ya.

    Anak-anak aman dong PTS nya, mba Tanti juga bisa tenang

    BalasHapus
  10. Pasti heboh ya...mendapatkan kesempatan memenangkan Rejeki WOW Treasure Hunt.
    Karena siapa aja bisa menang, jadi peluang mendapatkannya pun luas.
    Gak khawatir dengan jaringan kalau ada Smartfren di rumah.

    BalasHapus
  11. Oh ya aku baca nih postingan soal the kartipah Residential Bandung, asyiiik masih aa lanjutannya ya mbak.
    Enaknya di jaman new normal ini bisa diatur ya kegiatan yg berjalan online asalkan ada kuota sultan yang bisa bantu aktivitasnya. Smartfren punya kuota sultan ya sekarang. Duh aku suka lupa check ini di rejeki wow bisa ulang2 lagi ke day 1 nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahha Kartipah ini bonus buatku

      aku kan suka banget hotel model jadoel - tapi sayang suami ga mau tidur di situ, sayang ya

      Hapus
  12. Kalau saya masih setia pakai paket unlimitednya smartfren, harga murah bisa pakai sepuasnya.
    Aduh untung pas baca ini, jadi ingat kalau hari ini belum chek ini di MysF, semangat ngumpulin poin setiap hari. Harapannya sih bisa dapat hadiah utama, soalnya periode 1 dan 2 kemarin cuma dapat hadiah kuota youtube dan pulsa aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow dirimu juga ya mbak ikutan MysF
      semoga berhasil menaaaang

      Hapus
  13. senang banget deh liat yang promo atau bertabur hadiah kayak gini, namun sayang smartfren belum masuk kota Bengkulu mak, jadi gak bisa rasakan manfaatnya, hehehe

    BalasHapus
  14. wah aku suk nangis bombay kalau ada acara eh masih pts wkwk untung yah mba sigap bantu dengan isiin kuota sultan senangnya bisa jadi pengguna smartfren

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi banget mbak,
      sebentar sebentar ngecek apakah aman - bayangin 3 mata pelajaran loh

      Hapus
  15. Suka banget nih info lomba beginian, jadi kepo nih pengen juga dapat hadiahnya. Kalau kuota cepat banget boros suka nonton di YT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan paket Gokil Max gak perlu khawatir saat internetan di luar kota. Mau online di mana saja tetap bisa lancar jaya bebas kendala dengan kuota berlimpah

      Hapus
  16. Jadi idaman banget nih jalan sekarang semua orang butuh kuota ya Kan. Suamiku pake smarfren Mba Tan. Membantu banget dalam pengerjaan tugasku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ogituuuu tapi kalau di beberapa daerah, lancar jaya juga kah?

      Hapus
  17. Pengalaman pake Gokil Max ini..emang Gokil sih... kuotanya melimpah harganya juga terjangkau banget...kualitas internet juga mantull...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pake Gokil Max ikutan gokil eeeeh ...

      soalnya lancar jaya bebas kendala dengan kuota berlimpah

      Hapus
  18. cakep banget ya kuota sultan harga teman dari smartfren ini, apalagi dengan hadiah dari rejeki wow treasure hunt yang menggiurkan, bikin mupeng mak nenggg ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi sopo yo yang ngasih nama Kuota Sultan, kok cakep banget

      Hapus
  19. Wow, hadiahnua banyak banget, Mba. Pelanggan smartfren dimanjakan banget sama rezeki wow. Jadi pengin deh, aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi cobain deh, beli paket perdananya murah kok 30K udah diaktivasi - langsung bisa dapat free internet

      Hapus
  20. Anak-anak langsung patuh begitu diisikan kuota data Smartfren ya Mak neng hihihi murah dan cepat nih internetnya.. Ada Treasure Hunt pula aku paling semangat kalau ada lomba berburu hadiah begini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuuuung .. fiuuuh tarik nafas lega aku di jalan

      Hapus
  21. kuota sultan memang menolong bangeeet ya mba.. aku juga selalu pastikan kalau kuota internet tak terbataaas hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran ya namanya GOKIL mbak Insaaav

      pake Gokil Max gak perlu khawatir saat internetan di luar kota. Mau online di mana saja tetap bisa lancar jaya bebas kendala dengan kuota berlimpah

      Hapus
  22. Smartfren ini memang murahnya gada lawan ya MakNeng. Anak bujangku nih yang pake. Gak abis-abis katanya katanya walopun digeber main games.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkkk kuota sultan buat anak anak pas pandemi oke banget

      Hapus
  23. Ekstra kuotanya banyak banget. Hadiah gamenya juga wow. Smartfren emang paling bisa

    BalasHapus
  24. Kalau di kampung mama aq memang pakai Smartfren Gokil Max. Sinyal mendukung dan harga paket kuotanya sesuai kemampuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan paket Gokil Max gak perlu khawatir saat internetan di luar kota. Mau online di mana saja tetap bisa lancar jaya bebas kendala dengan kuota berlimpah

      Hapus
  25. kuota banyak itu memang penting banget ya

    BalasHapus

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)