Tuesday, October 11, 2016

(Review) VITALIS EXOTIC BODY SCENT, PANCARKAN WANGIMU!


Pagiii.... semangat,  pagi-pagi banget udah dapat rejeki nih. Apa hayooo?


 Jadi gini, seorang blogger senior, yang akrab disapa BunCha tau-tau nawarin ngereview  produk fragrance yaitu ..... tadaaaaa...  Vitalis Exotic Body Scent! 

Aku emang sukanya sama produk wewangian. Kalo punya duit sebanyak inces Syahrini, kurasa aku bakalan punya lemari parfum sendiri!

Benar juga ya, wewangian yang tepat dapat mengubah mood seseorang menjadi lebih baik dan menonjolkan karakternya. 

Lebih dari itu, Vitalis Eau de Cologne ini hadir dengan kemasan 100 ML tampil dengan 3 varian berbeda yang mampu memancarkan pesona memikat, menunjang penampilan untuk tampil elegan dan menjadikanmu pribadi berkelas, yang bisa Anda pilih sesuai selera!


Aku sendiri pada saat mencium baunya, sukaaaa pake banget ama yang Caribbean Getaway. Dengan bau lautan Karibia, 

Seperti kita tahu, Caribbean kan destinasi tepat untuk "getaway" dari aktivitas sehari-hari.

Terbayang, di sana, kita bisa menikmati eksotisme sekelompok pulau dan karang di laut Karibia, menikmati eksotisme hutan tropis El Yunque, snorkeling dan bermain dengan ikan pari di kepulauan Cayman.

Kita juga dapat mengeksplor goa di Rio Camuy Cave Park and Arecibo Observatory atau sunbathing di beberapa spot eksotik, seperti di St Marteen dan Pulau British Virgin.

Nah, terinspirasi oleh Caribbean, diwujudkanlah Vitalis Exotic Body Scent Caribbean Getaway yang berwarna kuning transparan.

Aroma lily of the valley, vanila, sandalwood di dalamnya mampu membangkitkan rasa gembira dan antusias, serta memberikan semangat baru untuk meraih mimpi.

Selain itu, PT Unza Vitalis menghadirkan pula Vitalis Exotic Body Scent Honolulu Escape dan Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise.

Dari hasil googling, aku kok jadi   penasaran dan jatuh cinta ama Caribbean Getaway ini. Dan... setelah tu vitalis ada, oh em ji... bener banget! 

Walaupun yang 2 juga tak kalah sedap di penciuman, tapi sepertinya tak bisa ke lain hati.. hahaha...

So, sekarang Vitalis Caribbean Getaway jadi pilihan untuk bepergianku!


7 comments:

  1. Aku sukak yg warna ungu, Mbak. Manis banget wanginya :D

    ReplyDelete
  2. aku jg suka yg ituuuu, serasa lg di black pearl sm Aa Jhonny Depp #eh

    ReplyDelete
  3. hmmm...kirain buat cewek doang, cowok juga banyak yg suka mbak'e

    ReplyDelete
  4. Saya belum pernah coba. Penasaraaann :D

    ReplyDelete
  5. aku dulu komplitpake produk ini mba.. mulai dari sabun, lulur , lotion ama parfumnya;p.. tapi secara aku bosenan, skr lg ga pake.. :D.. tp memang enak wangi vitalis ini.. lulurnya juga bgs, bikin bersih dan cerah kulit

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^