Thursday, September 7, 2017

JUAL BELI MOBIL MUDAH DAN CEPAT? DI BELIMOBILGUE.CO.ID

Belimobilgue.co.id adalah platform canggih yang membantu menjual mobil kamu dengan cara cepat dan tanpa ribet. 

Cukup buat janji dan team kami akan melakukan inspeksi mobil kamu secara gratis dan transparan. Setelah semua beres, mobil kamu akan dapat terjual dalam waktu singkat.

Tagline yang didapuk oleh www.BeliMobilGue.co.id ini, 

cukup menggoda. Menggoda jual beli mobil? Ya iyalah.. Asal tau aja, jual beli mobil itu biasanya sangat ribet. 

Pagi jelang siang,  sesudah nyaris salah jadwal.. aku sampai di pelataran Attarine yang nyaman,  disambut tawa mbak Keket yang cerah! 


Setelah MC cantik Delfi Wirajaya (kenapa ya, MC selalu cantik..)  membuka acara,  Rolf X. Monteiro yang telah dianegerahi putra dan putri 2 orang memperkenalkan start up business ke 5-nya.

Rolf X Monteiro CEO belimobilgue.co.id ini membuat start up business dengan konsep C2B untuk mobil bekas di Indonesia yang didirikan pada tahun 2017. Ini tuh sangat inovatif loh.. Mungkin konsep sekuat ini, baru ada di belimobilgue sehingga cocok jika mereka mengatakan : "I'm a new kid in town".

Rolf mengatakan, 
"Yang mengilhami saya untuk terlibat dalam bisnis berbasis web global seperti ini, karena saya pernah bekerja di iklan baris dan saya juga penggemar mobil. Ini adalah start up kelima dan ketiga di Indonesia. 
Saya menyadari bahwa industri ini bergerak menuju model yang lebih dicari. Saya menghabiskan sebagian besar waktu pada tahun 2016 untuk melakukan penelitian di SEA dan Indonesia. 
Saya tahu potensi, hambatan dan cara menjalankan model semacam ini. Saya merasa ada potensi besar dalam industri otomotif di Indonesia."

Setelah Rolf maka ada  Alexander Alvin VP Acquisition (single anyway LOL) yang mengajak pengunjung melihat video belimobilgue.co.id dan sekaligus secara live simulation, mengajak media turut merasakan kenyamanan dan kemudahan jual beli mobil di belimobilgue.co.id.

"Korban" nya siapa? 
Si mc cantik lah..  Delvi wiraatmaja yang punya mobil Toyota Yaris.  Ia sempat keberatan pas disuruh nyebutin nomor hape..  Hahahahha...  

Hayo loh,  pak Alvin tanggung jawab kalo Delvi ganti nomor besok ya? 

Etapi benar kok,  tidak mengecewakan sama sekali karena hanya dalam hitungan menit,  hape Delvi berdering! Surprise ya! 

Bagaimana dengan cara inspeksi kendaraan?

Buatku,  pengamanan lokasi sangat penting. Terbukti dengan belimobilgue.co.id yang juga terapkan titik cozy place untuk inspeksi kendaraan.

Pengalaman aku dulu yang tau tau ditipu ama yang beli mobil, which is nyokap yang jual mobil Opel Vectra, udah ketemuannya di tempat yang cukup misterius, eeh.. Pas bayar,  sebagian ditransfer dan sebagian cash. Jadi sebagian uang cashnya... palsuuu..  sodara-sodara!

Untuk mengurangi resiko seperti ini,  belimobilgue.co.id punya 10  titik inspeksi yang cozy place. Customer merasa nyaman, disambut ramah dan tau tau laku aja! So, do not  worry,  they will not bring you to a dodgey dark alley places ya...  

Not more than an hour? Really! 

Dulu, aku pernah jual mobil, dan prosesnya sumpah, ribet banget! Belum lagi menghadapi tanya jawab sama pembeli, belum lagi montir yang dia bawa ikut-ikutan buka mesin, cek surat, cek nomor rangka sesuai apa engga, de el es be. 

" Kami tahu menjual mobil bisa menjadi sangat ribet. Kamu harus mengambil foto, pasang iklan online, melayani calon pembeli dan proses nego tanpa akhir. BeliMobilGue.co.id mengubah itu menjadi cepat, aman dan mudah dangan 3 langkah. 
Hubungi kami untuk mendapatkan estimasi dan janjian inspeksi gratis. Jika kamu cocok dengan hasilnya, pembayaran akan ditransfer dalam waktu singkat ke rekening kamu. Tunggu apa lagi?"
Tapi tunggu dulu.. tidak dengan website yang satu ini. Lihat saja, apa yang mereka suarakan di sosial medianya






Sekilas tentang belimobilgue 
Belimobilgue.co.id merupakan bagian dari Frontier Car South East Asia Pte Ltd dan tunduk kepada peraturan yang berlaku di Indonesia. 


Alamat terdaftar di Ruko Jalan Bangka no 5i, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12730. 
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi ke contact@belimobilgue.co.id

Nikmati 3 langkah menjual mobil dengan super mudah, aman, dan bebas ribet. Selain itu,  kita juga bisa dapat estimasi secara gratis!

Inspeksi Mobil Gratis

Setelah mendapatkan nilai estimasi, atur jadwal inspeksi gratis di salah satu lokasi belimobilgue,  dan petugas akan melakukan 300 titik inspeksi pada mobil dalam waktu 30 menit.


Klien cukup bersantai dan menikmati kopi di lounge lokasi yang ditentukan

Mobil Laku dan Terima Pembayaran!

Setelah proses inspeksi, akan ada  penawaran untuk mobil, sehingga sesuai kesepakatan, pembayaran akan langsung ditransfer ke rekening klien. Mudah, Aman dan Tanpa Ribet!


BeliMobilGue.co.id

Alamat : 
Jl. Bangka Raya no. 5-i Bangka, Mampang Prapatan, 12730, Jakarta Selatan
Telepon : +62 21-22715878
Nama Perusahaan : BeliMobilGue.co.id


6 comments:

  1. mantep mak,semoga ke depannya belimobilgue.co.id juga bisa transaksi sepeda motor ya :)
    hehehe

    btw, pengalaman kena tipu miris banget ya mak. semoga cukup sekali aja dan ambil hikmahnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiks.. Pas inget itu sediiiih... Pas bokap meninggal dan ibuku ngga punya uang ;(

      Delete
  2. aseek jual mobil gak pake ribet langsung terima duit di rekening :)

    ReplyDelete
  3. Selama ini aku selalu berfikir jual beli mobil pasti sulit ya mbak.
    Namun ternyata ada yang lebih mudah dan jujur transaksi nya yah mbak.

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^

Jika ada pertanyaan pribadi silakan ke email amelia_tanti@yahoo.com