Miliki Kulit Putih Cantik ala Vaseline Healty White UV Lightening Lotion Sekarang Juga!

Wanita mana yang tak mau punya kulit cerah dan sehat? Sayangnya, aktivitas sehari-hari terkadang membuat kita lupa untuk memperhatikan apalagi merawat kulit.
Padahal, menjaga kulit tubuh relatif lebih mudah. Cukup mandi minimal dua kali sehari dan memakai body lotion. Namun pastikan sabun dan body lotion yang dipakai sesuai dengan jenis kulit kamu, agar kulit tetap terlihat putih cantik.

Tau gak sih, kalau sekarang ada yang namanya Vaseline Healty White UV Lightening Lotion ? 
Jika menginginkan kulit yang sehat terawat, cerah dan bersih, kamu bisa coba body lotion yang satu ini, karena sangat cocok untuk kulit kusam dan terlihat lebih cerah serta lembab terlindungi dari efek buruk paparan sinar ultra violet.

Produk yang satu ini cepat diserap kulit dan tidak lengket sehingga nyaman di kulit siapapun yang memakainya. 



Buat kamu yang suka kemana-mana menggunakan sepeda motor dan malas pakai jaket atau sarung tangan, body lotion ini wajib punya, pokoke untuk mengatasi kulit belang.

Namun setelah memakai produk ini kita tidak boleh berlama-lama berada di bawah sinar matahari agar kulit tidak menjadi kusam. Dengan pemakaian rutin, warna kulit yang tidak merata akan tersamar dengan sendirinya.

Kemasan produk ini terlihat cantik dengan aksen pink lembut khas perempuan. Vaseline Healty White UV Lightening Lotion yang dijual di Promo Giant tersedia dalam dua varian ukuran yaitu 100 ml dan 400 ml.

Tersedia ukuran kecil menggunakan tutup flip top kencang sehingga mudah dibuka-tutup dan tidak mudah tumpah. Sedangkan ukuran besar menggunakan tutup pump sehingga tinggal memutar pump ke arah kanan, kita bisa mengeluarkan lotionnya dengan menekan pump-nya. 


Produk ini sangat mudah didapat di toko, minimarket, maupun supermarket seperti Giant. Kalau ingin segera ikut merasakan manfaat Vaseline Healty White UV Lightening Lotion, cuusss langsung cari info mengenai promo Giant agar bisa mendapatkan produk ini dengan harga yang lebih ramah di kantong. 

Ayo jaga kulit putih cantik dengan Vaseline Healty White UV Lightening Lotion.

2 komentar

  1. I am glad to locate your recognized method for composing the post. Presently you make it simple for me to comprehend and actualize the idea. Much obliged to you for the post.  CBD gummies for sale

    BalasHapus
  2. Inquisitively you make, I will address you'll find pulling in and overwhelming things on relative spot interests. https://18.139.106.242

    BalasHapus

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)