CARAKU MENGEMBALIKAN BODYSIZE KEMBALI SEPERTI SEMULA DALAM WAKTU SINGKAT!

 (sponsored post)


IS IT BODY SIZE MAKES YOU ILLFEEL?

Buat para pejuang kurus kayak aku, tentu saja!

Sejak menikah, aku menghabiskan waktu hidup di kota satelit. Dan sejak beberapa kali bermasalah dengan kehamilan, aku berhenti bekerja dan memutuskan jadi full IRT.

Nah karena kerjaanku sebagai ilustrator, blogger dan influencer, which is menghabiskan waktu lebih banyak di depan komputer, melakukan olahraga itu pe er terbesarku!

Ini ditambah dengan pola makan yang kurang baik. 
Aku suka sekali nyobain aneka jenis kopi, apalagi sekarang bermunculan bak jamur di musim hujan aneka tempat nongkrong yang judulnya : buat ngopi!

Udah gitu, kalian pernah gak sih, merasa makin dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti adanya ojek online, jadi segala sesuatu bisa dianter ke rumah, tambah minim saja melakukan aktivitas fisik.

MENCOBA DIET TAPI KOK GAK TERLIHAT SHAPE UP JUGA YA?




Untung saja seorang teman memperkenalkan aku aku pada prodak yang bisa membantu meraih tubuh ideal.

Sadar bahwa kebutuhan tubuh ideal sangat penting untuk menunjang penampilan, dengan antusias aku langsung mencoba! Demi menambah rasa percaya diri!


PACKAGING GENETRIX SLIMMING CREAM, CLEAN, MINIMALIST AND SIMPLE




Genetrix Slimming Cream didesain dengan bentuk jar berwarna putih, tidak glossy atau doff.  Terkesan minimalis.

Genetrix Slimming Cream ini tersedia dalam kemasan 100 gram dan 250 gram. Karena pemakaiannya cukup irit, tidak diaplikasikan ke seluruh tubuh, seperti body lotion, maka untuk saya cukup 100 gram saja.

Karena jika digunakan dalam jangka waktu lama, takutnya cream akan terkena paparan keringat sehingga merusak formulanya.

Pada kemasan, tertera informasi yang juga cukup jelas.
  • Tagline  “Your Secret Personal Trainer”
  • How to use it
  • Ingredients
  • Nomor BPOM
  • Peringatan  bahwa krim ini sebaiknya digunakan maksimal 12 bulan setelah kemasannya dibuka.


Genetrix Slimming cream ini, 
berbau lembut, seperti mengandung susu dan mint. 

Padahal kalau melihat kemasan, saya pikir akan berbau seperti obat atau balsam yang menyengat hidung. 

Warna krimnya putih bersih, dan teksturnya ceamy, kental seperti body cream, tapi ringan dan mudah meresap. Dan yang saya suka, sama sekali tidak lengket.


Untuk pemakaian, terutama saat awal,
aku merasa tak nyaman, karena saat dioleskan, terasa panas dan sedikit gatal. Kulit juga jadi terlihat memerah.

Ternyata, ini adalah tanda bahwa cream-nya bekerja dengan baik, membakar kalori di bawah kulit.



KENAPA GENETRIX SLIMMING CREAM, BISA BANTU RAIH TUBUH IDEALMU DALAM 28 HARI?

Produk ini memang telah memadukan beragam bahan berkualitas terbaik dan diproses melalui tahapan pembuatan kosmetik yang baik dan benar atau cGMP (current Good Manufacturing Practice).

Bahan yang digunakan sudah teruji baik efektifitasnya dan keamanannya secara in vitro maupun in vivo. 


Jadi, c
ara kerja Genetrix Slimming Cream ada 4 tahapan:
  • Marine Ingredient-nya menghancurkan lemak di subuktan. 
  • Dilanjutkan dengan Spirulina Platensis Extract yang mengencangkan kulit, membantu menyamarkan selulit, dan mempercepat pertumbuhan kolagen. 
  • Shea Butter dan Allantoin melembapkan dan menenangkan kulit di dalam lapisan kulit, membantu memperlambat penuaan kulit, dan membuat kulit lebih elastis. 
  • Vitamin E bertugas sebagai antioksidan yang menutrisi, melembapkan, melindungi sel kulit.

BERAPA HARGA GENETRIX SLIMMING CREAM?

Dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp339 ribu sampai Rp702 ribu, Genetrix membuktikan bahwa sesuatu yang terlihat indah, bermanfaat dan terbuat dengan kualitas terbaik tidak harus selalu mahal. Sehingga menjangkau setiap kalangan dan golongan.

Genetrix sudah dapat di beli di market place resmi Genetrix yaitu Tokopedia (Genetrix Indonesia), Shoppee (Genetrix Official) dan Blibli (Genetrix Indonesia), serta di Century dan Kimia Farma.



CONCLUSION

Saya biasanya pakai dua kali sehari sehabis mandi di area lengan atas, paha, dan perut dengan gerakan pijatan memutar. Saya juga pakai sebelum olahraga di area yang sama. Biasanya saya aplikasikan juga di area bokong pada saat sebelum tidur.
Saya baru pakai selama dua minggu, jadi memang pengurangan lingkar paha, perut, dan lengannya belum signifikan. Tapi yang saya rasakan kulit jadi lebih kencang dan elastis. 
Pada area paha atas atau bokong bawah saya dulunya ada selulit dan tekstur seperti kulit jeruk, tapi setelah pakai ini jadi menghilang, rasanya lebih halus. Tampilan perut juga nggak sekendur atau se-puffy biasanya.
Produk ini hanya untuk pemakaian luar ya, harus dijauhkan dari jangkauan anak-anak, dan harus disimpan di suhu ruang di bawah 30 derajat.

Hasilnya tentu berbeda-beda pada setiap individu, dan menurut saya jangan berekspektasi bahwa krim ini akan bikin kurus. Genetrix Slimming Cream ini adalah krim yang membantu agar elastisitas dan kekencangan kulit tubuh tetap terjaga, jadi harus dikombinasikan dengan olahraga dan pola makan sehat.

Genetrix, mengusung visi mereka yang sederhana tapi jelas dan tegas, yaitu ingin melahirkan sebuah produk yang memiliki manfaat yang bagus, aman dan berkualitas serta mampu dimiliki oleh setiap orang.

Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, tapi dikemas dengan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan di Indonesia, membuat “Ultimate Body Solution” bukan hanya kata-kata melainkan sebuah solusi untuk tubuh Anda!

Met mencoba teman teman!

35 komentar

  1. aku pun pake genetrix loh mba, diimbangi sama workout plus defisit kalori daannn, selama 9 hari pemakaian LB nya menyusut 0,5 - 1 cm wohoooo

    BalasHapus
  2. Duh saya mau deh meski harganya lumayan juga ya buat saya di kampung ini...
    Baju saya banyak yg tidak nyaman karena lengan saya sekarang besar. Nah saya jadi pengen mengecilkan pangkal lengan atas ini...

    BalasHapus
  3. Waah baru tau ada produk slimming yang gak dikonsumsi dalam tubuh gini. Kalo aku justru kebalikannya masalahku itu sulit menambah bb, selaluuu aja kurus dari dulu sampai udah beranak gini 🤣

    BalasHapus
  4. Produk yang sangat menarik. BTW kalau aku sih lagi coba rutin berpuasa senin kamis karena aku suka makan. Sama olahraga setiap hari. Takut sakit soalnya. Kalau sakit semua cita-cita terputus.

    BalasHapus
  5. Wahbini buat ibu psca lahiran bisa jiga ya ? Atau ada indikasi khusus. Sebab setelah hamil. Si jabang bayi keluar kadang masih gelambir2 gitu ih. Iya sih hikin infeel gtu deh

    BalasHapus
  6. Ohh jadi ngolesinnya cuma di beberapa area aja ya Mbak, gak di seluruh tubuh? Boleh nih aku infokan ke sahabat atau saudara yg pengen mengencangkan tubuh, soalnya aku sendiri BB-nya udah slim banget. Antara umur dan BB sama angkanya qiqiqiiii...

    BalasHapus
  7. Mantab. Bagus sekali. Luar biasa. Semangatttt. Saya mendapatkan banyak inspirasi dari tulisan ini.

    BalasHapus
  8. Wah kalau berbicara bodysize saya juga jadi kepikiran nih. Karena emang makin lebar. Hahaaha. Ternyata ada slimming cream yang bantu turunkan BB ya. Bolehlah jadi rekomendasi. :D

    Salam hangat.

    BalasHapus
  9. Produk ini kayaknya banyak yang review ya .Kalau harga mahal semoga aja sesuai dengan kualitas nya.
    Eh, kalau saya malah pengen nambah berat badan. Hehe.
    Salam kenal dari anggota bloggerhub ^^

    BalasHapus
  10. Aku belum pernah coba slimming cream nih. Kalau dikombinasi dengan olah aga dan pola makan sehat, hasilnya bisa makin maksimal nih.

    BalasHapus
  11. Jadi pengen nyobain juga nih mba Tan, secara manfaatnya banyak banget bisa merawat kulit kan aku males banget perawatan berasa diingatkan lagi

    BalasHapus
  12. iya loh, aku jadi pengen cobain juga deh ini mba, efektif mengurangi linggar pinggang, perut, paha, dan lengan juga ya. tapi juga harus dikencengin sama olahraga dan makan sehat

    BalasHapus
  13. ini aku banget deh kalau lihat body sekarang tuh kayak gak percaya bisa segini, apalagi kalau flashback kebeberapa tahun kebelakang. Kalau sudah BPOM gini aku sih mau banget deh nyobain juga, siapa taukan cocok dan jodoh sama Genetrixnya.

    BalasHapus
  14. aku paha nih pinggul kayaknya mau ngecilin kok susah yaaah haha.padahal berat badan nggak kayak jaman sekolah.
    Shape tuh susah ya mba. Apalagi udah beranak pinak 3 aku inii hihi
    Jadi ini cream untuk mengenyalkan kulit juga ya mba, kayaknya aman dimasukin kulkas yaaa klo di bawah 30 suhunya. Aku cream untuk kulit anak, di taruh kulkas biar aman suhunya.

    BalasHapus
  15. Tetap ya meski pakai Genetrix Slimming Cream harus tetap diimbangi dengan makan sehat dan olahraga. Oke nih buat elastisitas dan kekencangan tubuh

    BalasHapus
  16. Dengan cream justru lebih asik ya mba Tan, daripada harus minum kapsul gitu
    tanteku diet tapi kapsul sama minuman apa gitu. Enakan oles cream begini.

    BalasHapus
  17. waaah waaah untuk aku yang punya banyak kelebihan di sana sini boleh juga niiih mba nyobain creamnya yaaa. Memang kaau mau berkurang berat badan harus banyak usahanya hehehe... tapi at least this helps the skin

    BalasHapus
  18. Sama kita Mbak Tanti, olahraga adalah pe er terbesar huhuhu
    Kalau ada Genetrix Slimming Cream yang mengiringi pola makan sehat dan olahraga pasti hasilnya bakal lebih optimal ya..Apalagi kulit jadi ga kendur seperti kalau kita asal diet, bisa tetap kencang kulit tuh, impian!!

    BalasHapus
  19. "menurut saya jangan berekspektasi bahwa krim ini akan bikin kurus. Genetrix Slimming Cream ini adalah krim yang membantu agar elastisitas dan kekencangan kulit tubuh tetap terjaga, jadi harus dikombinasikan dengan olahraga dan pola makan sehat"

    Ini yang sering disalahpahami orang ya Mak Neng..
    Merasa sudah memakai/mengonsumsi sesuatu trus berharap hasil cespleng tanpa melakukan syarat dan ketentuannya. Trus ujung2nya bilang produknya 100 persen ga manjur. Atau maunya instant sehingga malah terjebak sama produk yg kurang sehat.
    Jadi inget status temen bbrp hari lalu, "walaupun saya pakai skinker mahal segalon, tapi kalau tetep makan nggak sehat, tetap begadang, ya sami mawon" hehehe

    BalasHapus
  20. tetep ya olahraga dan menjaga pola makan itu kuncinya. Genetrix Slimming Cream nya membantu mengencangkan dengan cara membakar kalori di bawak kulit yang diolesi cream ini.

    Aku pun pengen bisa pakai celana jeans lagi mbak, tapi PR banget buat rajin olah raga hihi...

    BalasHapus
  21. Harga Genetrix Slimming Cream lumayan ya buat aku tapi sepadan dengan klaimnya bisa membantu mengembalikan Body Size dalam 28 hari...bikin aku kepingin soalnya semakin lama pandemi body size aku makin bertambah lebar...hiks. Resolusi mau olahraga sampai saat ini ngak pernah terealisasi sempurna...kalaupun olahraga tapi tetep ngak konsisten. Padahal olahraga penting banget buat bantu menstabilkan BB serta jaga pola makan dan jenis makanan yang dikonsumsi. Tambah ideal kalau pakai Genetrix Slimming Cream nih.

    BalasHapus
  22. Huaa .. cream-nya membakar kalori di bawah kulit. Pengen juga. Tapi tetep harus olahraga ya, Mbak Tanti?

    BalasHapus
  23. wah baru tahu ada krim yang bisa membakar kalori di bawah kulit.kayaknya pas banget klo aq beli. kan bisa tuh di olesin sebelum berangkat workout

    BalasHapus
  24. Harganya lumayan juga ya Mba, semoga hasilnya sebanding dengan harganya, hehehe. saya mah masih diet dengan mengatur makanan nih, alhamdulillah sudah ada hasilnya

    BalasHapus
  25. Wah ini nih info yang aku butuhkan soalnya selama pandemi ini BB aku naik ugal2an wkwkw, males gerak jg.
    Ini kyknya bisa membantu ya utk perawatan luar di samping mengurangi makan dan kudu exercise juga :D
    Ntar ah nyari2 di sopeeeyaahh, barangkali ngaruh juga ke aku. Krn targetku turunin 5 kg hehe
    TFS infonya :D

    BalasHapus
  26. Ojek online plus tempat kopi hits adalah pasangan yang harus diwaspadai hahaha.. Apalagi kalau udah punya partner yang doyannya ngajakin makan terus, wes bkalan susah dietnya. Harga Genetrix Slimming Cream lumayan banget ya mbak.. worth it gak yaa?

    BalasHapus
  27. Wah jadi pingin nyobain juga mba biar aku juga rajin olahraga. Karena kan sayang kalau beli tapi nggak pake karena durasinya 12 bulan ya. Malah beli krim ini bisa jadi motivasi buat rajin olahraga.

    BalasHapus
  28. Wow..kupengen cobain beneran nih..jadi olahraganya makin nendang efeknya dengan pake slimming cream gini ya..

    BalasHapus
  29. Aku pas rajin zumba memakai krim seperti Genetrix Slimming Cream ini adalah sebuah kewajiban.
    Soalnya pas gerak, panasnya gak terlalu terasa. Eh, olahraga selesai, diajakin kuliner sama geng Zumba plus instrukturnya.

    Bablasss...
    Tapi yah...terasa banget bedanya siih...antara pakai krim sama engga.
    Pembakaran lemak saat olahraga itu terasa lebih maksimal.

    BalasHapus
  30. Boleh juga nih mba dijadikan ikhtiar untuk shaping our body ya. Tentu saja tetap harus jaga makan dan melakukan olahraga juga ya untuk hasil terbaik.

    BalasHapus
  31. Aaduh, banyak yang pake Genetrix ini bikin aku penasaran. Aku juga kepengen nih balikin ukuran badanku ke yang dulu. Tinggal 5 kilo lagi nih. Dengan olahraga teratur dan pake ini pasti bsa maksimal ya efeknya ke badan.

    BalasHapus
  32. Wow banget nih mbak. Dua bulan kemrin saya berhasil menurunkan berat badang hingga 5 kg. Tapi ya gitu ada selulit karena kulit menjadi kendur setelah berat badan berkurang. Kayaknya saya harus coba cream ini juga untuk mengurangi selulit dan kulit jeruk di beberapa bagian ^_^

    BalasHapus
  33. Mak, aku nih terhitung langsing tapi perut buncit. Gimana dong. Hahaha. Cocok nih kayaknya pake ini. Bisa sekaligus mengencangkan juga kan ya

    BalasHapus
  34. Merasa banget mbak, banyak fasilitas yang memanjakan tubuh kita saat ini. Enak sih, sangat membantu dan memudahkan sekali tapi dampaknya tubuh kita terlalu dimanjakan. Jadinya kurang gerak, lemak menumpuk di mana-mana. BB naik naik terus bikin ngak pede, akhirnya bingung cari cara instan nurunin BB hehe....

    BalasHapus
  35. Koyok e kudu nyoba secara..... badanku dulu tak seginiii tapi kini ga kurus lagiii. Nahan nafsu makan itu loh susaaah banget huhuhu

    Sedih banget ini pengen mba pengen kurus kudu dipraktekkan

    BalasHapus

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)