Tuesday, November 11, 2014

GRAND OPENING JYSK PLUIT VILLAGE


Walaupun terlambat tiba ke fx, aku tetap berangkat menuju Pluit Village menuju acara Grand Opening JYSK Indonesia dan alhamdulillah tiba di tempat sebelum acara dimulai.


The magician in action
Acara Grand Opening diadakan di lantai 3, gerai JYSK Pluit yang baru. Ini adalah gerai kedua. Gerai pertama JYSK terletak di Mal Taman Anggrek. Bapak David Haripin membuka acara, disambung pengguntingan pita oleh Presiden Director JYSK Denmark Frederick Kroun.
Bersamaan dengan pengguntingan pita dan ledakan petasam,  acara dibuka dengaaan... meletuskan sejuta balon warna warni yang bertebaran di sekitar kita! 

Seruuu! Serbuuu!






Riot belanja.. belanja dan belanja!
Hasil 'perburuan' hari ini - modal pensil ^_^
Cozy dan stylish. Moderen. Itu yang terlintas di benakku ketika mengamati deretan furniture yang berjajar rapih dan ditata dengan penuh selera ini. Semua berdesain sederhana. Terkesan apik. Mostly unik. Dengan permainan warna tunggal ditambah monochrome, terasa mataku seperti dimanjakan. Sejuk.

Yup, layaknya ibu rumah tangga lain, tentu saja aku mendambakan memiliki sebuah rumah yang nyaman. Nyaman tak hanya berkonotasi bersih. Tapi teratur rapi pada tempatnya. Apalagi, anak-anakku ada empat orang. Jika ibarat pelangi, mereka punya warna sendiri. Merah, kuning, hijau di langit yang biru.. 


Semua memiliki kebutuhan sendiri sesuai dengan hobi dan kebiasaannya. Kakak adalah anak laki-laki pertama yang lebih suka menyendiri, secara ketiga adiknya terpaut usia cukup jauh dengannya. Anak perempuanku satu-satunya, Mbak Ica- tentu saja berimajinasi tinggi ke dunia peri. Semua ornamen dan aksesoris yang ia punya, berkisar pada warna lembut seperti pink dan ungu. Nah, anak laki-lakiku yang dua orang, memiliki sifat yang jauh berbeda. Si Bontot hobi olahraga, sementara si Abang hobi menggambar.

Jika saja rumahku besar dengan ruang yang lebih dari cukup, tentu tak sepusing sekarang mengaturnya!

Fiuh.. selama ini, walaupun aku sering mengamati tayangan di TV tentang desain interior, rasanya jauh panggang dari api ya *nyengir kuda, kambing, sapi*.

Tak hanya terbentur biaya, tapi juga minimnya pengetahuan tentang desain menyebabkan rumahku nyaris tak berselera. Tapi setelah menyaksikan sendiri gaya hidup Skandinavia yang diwujudkan dalam JYSK ini.. terbit niatku untuk me-redesain rumah *jiahahaha.. gaya..*
Lately, gaya hidup orang Skandinavia yang memiliki spirit "work and give the best, enjoy your life" menjadi buah bibir. Gak tanggung-tanggung. Saat ini, negara mereka dicap sebagai THE HAPPIEST PLACE TO LIVE ON EARTH!
So, gak berlebihan kalau penerapan kehidupan kaum urban ini mereka terapkan pada gaya mereka mendesain ruang. Kalau saja... *kalau loh ya, syukur kalo beneran* aku yang punya tuh ruang demi ruang  dengan desain seperti JYSK Indonesia ini, pasti yang terlintas di kepalaku adalah : Thanks GOD! I live in heaven's earth .. dubidubidam..

Dengan tepat, JYSK Indonesia hadir di tengah kota Jakarta -as a great megapolitan city in Indonesia- di awal tahun 2014 ini. Mulanya JYSK membuka gerai di Mal Taman Anggrek. Aku termasuk salah satu undangan saat itu, namun aku berhalangan hadir karena sedang di luar kota. 
Berkolaborasi dengan JYSK Denmark, PT. Inti Selaras Mandiri, adalah salah satu subsidiaries OT Group. JYSK Indonesia menawarkan furniture store pertama di Indonesia yang menawarkan modernitas, efisiensi, kualitas tinggi, durability.
"Furniture bukan hanya sekedar pelengkap rumah, namun menggambarkan prestige dan gaya hidup,"   Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communications OT Group.
Salut deh, dengan para desainer interior ini. Etapi, psst.. aku udah merancang dalam memoriku yang kapasitasnya jutaan megabyte ini, satu saat aku mau beli beberapa functional furniture unik yang pastinya fungsional juga!

Nih .. yang mau aku beli.. beberapa pouffe dan benchrack. Selain untuk duduk, juga bisa menaruh barang pernak pernik di dalamnya. Aman dari berantakan, bukan? Satu lagi, sebuah console table dengan drawer. Taruh di kamar? So sweet...

Hebatnya, JYSK memberi solusi dengan penyediaan produk berkualitas dan disesuaikan kantong. Kok bisa? Iyalah.. JYSK menawarkan 3 rangkaian harga. 

Basic -good product with good price
Plus - comfort and quality
Gold - best quality that money can buy!

Yuk, mampir ke JYSK store. Dengan bantuan talented employees yang siap sedia membantu, belanja menjadi menyenangkan!


Gift from  tap balloons
Thanks JYSK, you make my day!

13 comments:

  1. Bener, Neng...Enjoy your life!
    Itu warna2nya bikin mupeeeng....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba tadi dataaang ... pasti bahagia belanja dengan voucher dari tap balloons!!!

      Delete
  2. aaaahhh pink... menggoda bangett biar di borong hihiih
    mba tantii pasti boroong banyak nih yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pssst.... aku tadi total dapet voucher 400 ribu plus handuk dua biji loh!!!

      Delete
  3. Ternyata 400 ribu...widiuw mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, akhirnya ditukar meja tiga biji dan aneka pernak pernik!

      Delete
  4. Waah...ada petasan juga. :D
    Melihat warna2 cerah, hidup makin berwarna ya, Mbak. Cerah bikin ceriaaaa!

    Itu tempat tidurnya nyaman banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru ya Idah Ceris, mudah mudahan ntar diundang grand opening yang di Surabaya ya, pantengin aja twitternya @JYSK_Indonesia

      Delete
  5. Jadi ngantuk lihat tempat tidur bagus..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaahahahaaa.... bikin dong di blogmu yang keren itu, aneka tempat tidur canggih hihi....

      Delete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^