Saturday, December 24, 2016

(review) H2 VITAMIN KULIT, PLUS TIPS MENGHALUSKAN KULIT!


Senangnya.. 

Akhir tahun dikirim satu paket vitamin kulit H2 Health & Happiness Firm Skin, lengkap dengan dompet keunguan elegan.


Aku sudah menjadi pelanggan tetap suplemen untuk kesehatan (holistic wellness) ini. Mungkin sudah hampir setengah tahun, tepatnya bulan Juni 2016.

Kenapa H2? 



Diklaim, suplemen H2 Health & Happiness ini, adalah suplemen kecantikan kulit yang terbuat dari kandungan bahan-bahan alami Astaxanthin, Collactive, dan Hytolive yang bekerja dengan memberikan asupan nutrisi tambahan bagi kulit.

Jadi, seperti kulitku yang cenderung kusam dan kering, trus.. udah beberapa tahun lagi memasuki setengah abad pula, katanya sih bisa mengurangi efek penuaan dan kerut serta hiperpigmentasi atau flek yang banyak dialami oleh wanita Asia. 

H2 Firm Skin
Aku pake H2 Health & Happiness Firm Skin, janjinya dia akan menutrisi kulit sehingga tetap lembab dan elastis. Dan, jangan lupaaaa... sinergi antara vitamin dan tubuh ini harus dijaga, dengan minum air putih dan mengurangi gorengan serta pedas.. huhuhu...


Pertama kali ditest kulit, ternyata kulitku sudah banyak flek-fleknya. Ketahuan banget deh, ga pernah aware -jadi mulus dan licin mengkilat seperti artis Korea... 

Bulan pertama, kedua dan ketiga dicek terus. Kalo aku dicek langsung ama team dan staf H2 di Female Daily. Yang dicek adalah adanya sebum (kulit mati), noda hitam atau flek, elastisitas, kelembaban dan kadar kolagen di kulit. Nanti keliatan, kita cocok dengan produk rekomendasi yang mana.

Hasil tesnya,
kulitku memang kering dan berkurang elastisitas, tapi kondisi kulit masih jauh di bawah usia sebenarnya.. dan, berapakah itu, Neng? Hmmm.... japri aja japriii...

Sedikit tips buat menghaluskan kulit wajah :

1. Rutin membersihkan wajah sebelum tidur (siang atau malam)
2. Minum air putih over dosis, jadi kalau biasa 6 - 8 gelas - minumlah segalon lebih 2 gelas setiap hari
3. Makan gorengan? No. no. no
4. Makan sayur segar atau raw food? Yes. yes. yes
5. Scrub sedikit dengan menggunakan bubuk kopi .. dikit aja, sekitar setengah sendok teh setiap minggu
6. Pake masker tomat 2 atau 3 kali seminggu - selama 5 menit 


Hasil skin check setelah 6 bulan
Aku menghabiskan 5 botol Firm Skin, karena sempat diseling sebulan dengan minum terus menerus Salmon Omega dan Vitamin C. Ini sih karena pingin aja, kebetulan kondisi badan sedang drop, jadi minum Firm Skinnya selama bulan September - Oktober ga rutin.

Hasil skin check di bulan Desember ini, ternyataaa... jeng jeng.. Kulitku bicara bahwa dia berusia 32 tahun, sementara usiaku 13 tahun di atas itu.. yeaaay!





Stay healthy,  stay happy!

#H2FirmSkin

2 comments:

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^

Jika ada pertanyaan pribadi silakan ke email amelia_tanti@yahoo.com