Wednesday, November 16, 2016

(Review) EXTRO AMPUH USIR TIKUS SECARA ELEKTRO

Gimana rasanya kalo sedang enak-enak pingin masak,  eeh ternyata ada jejak kecil yang mengarah ke lemari penyimpanan makanan?

Trus pas mau buka kemasan mie Instan ternyata ujung nya bolong!

Grrr...  Derita rakyat jelata belum usai. Keluar sedikit dari pintu,  eeh,  tempat sampah mungil sudah diacak-acak!


Nah,  kalo udah pernah ngalamin seperti ini,  pastilah ya tau ini ulah si Miki Tikus! 

Yakin sih kita ngga duduk manis diacak acak Miki Tikus dan teman temannya.  pasti dari salah satu cara di bawah ini pernah dikerjakan ... (nuduh) 

1. Perangkap Tikus 
Bentuknya seperti kandang dengan umpan sepotong makanan

2. Penjepret Tikus
Menangkap tikus dengan alat penjepret yang telah diberi umpan, tikus akan masuk perangkap dan terjepit alat ini jika ia memakan umpan kita.

3. Lem Tikus 
Menangkap Miki Tikus dengan umpan yang ditaruh di atas hamparan lem yang sangat kuat, sehingga jika tikus masuk perangkap, akan lengket dan tidak bisa lari.

4. Racun Tikus 
Menangkap tikus dengan menggunakan makanan yang beracun, sehingga tikus yang memakan umpan akan mati dengan sendirinya.

Oke sip. Semua tidak tetikusiawi. 

Plus...  sejujuuurnya... sesudah tikus masuk perangkap, aku juga geli sendiri sehingga malah ga berani masuk dapur atau pojokan jika mereka terperangkap. 

ADA TIDAK YA,  SOLUSI TEPAT DAN CEPAT UNTUK MEN-STERILKAN RUMAH KITA DARI TIKUS?

ADA.  





Namanya..  Jeng jeng jeng...  
EXTRO by Tissor,  sebuah alat pengusir tikus dengan system gelombang ultrasonik.  

Extro ini menggunakan MICROCOMPUTER yang menghasilkan HIGH FREQUENSI PULSE ACOUSTIC WAVE  (Tekhnologi Suara Ultrasonic)

Sistemnya adalah untuk mengusir tikus dengan teknologi suara ultrasonik. 

Teknologi suara ultrasonik adalah teknologi dengan memanfaatkan bunyi suara ultrasonik frekuensi tinggi, yaitu 35.000 Hz.

Suara dengan frekuensi tersebut hanya dapat didengar oleh hewan ordo rodentia, termasuk tikus. Suara tersebut tidak dapat didengar oleh manusia. Manusia hanya dapat mendengar suara dengan frekuensi 20.000-25.000 Hz.

Suara ultrasonik dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada tikus.

 Cara kerjanya seperti manusia mendekatkan telinga pada sirene yang berbunyi sangat keras. 

Tikus akan merasa takut, tidak dapat menyesuaikan diri, dan pasti tidak merasa nyaman dengan suara ultrasonik yang ditimbulkan.

 Alat ini juga dapat mengeluarkan suara ultrasonik yang lebih keras dan berubah-ubah sehingga membuat tikus semakin terganggu.

PULSE ELECTROMAGNETIC (Gelombang elektromagnetik)

Sistem yang kedua adalah dengan menggunakan gelombang elektromagnetik. Gelombang elektromagnetik adalah tenaga yang dihasilkan dengan memanfaatkan kabel-kabel listrik yang ada di balik dinding rumah Anda. Dengan daya dukung tersebut, produk ini menjadi alat raksasa untuk mengusir tikus.

Teknologi ini relatif aman digunakan soalnya teknologi ini tidak akan mempengaruhi manusia, hewan peliharaan, atau alat-alat elektronik, serta tidak meningkatkan daya elektromagnetik dari kabel listrik di rumah Anda.

Alat ini dengan mudah mengubah frekuensi gelombang elektromagnetik dengan sasaran binatang seperti tikus, yang sangat peka terhadap perubahan frekuensi elektromagnetik. Sinyal akan hidup dan mati setiap beberapa detik sehingga binatang ini tidak dapat membangun daya tahannya.

Getaran elektromagnetik yang dihasilkan dapat diterima oleh tikus. Tikus akan merasa terganggu dan gelisah. Tikus akan merasakan adanya perbedaan dalam lingkungan dan membuat mereka merasa seperti berada di daerah musuh. Akibatnya, mereka akan berpindah dan menghindar jauh dari sumber gelombang.

CARA MENGGUNAKAN EXTRO BY TISSOR
Untuk  ibu rumah tangga paling gaptek sekalipun,  Extro praktis digunakan.

Cukup dengan mensetting tombol ON / OFF lalu setelan pertama ada di samping kanan. Bulan pertama, setelan pertama yang digunakan lalu masuk bulan ke dua, dinaikkan satu step. 

Sesudahnya, tinggal dicolokkan saja ke steker listrik. Aku memasangnya di dapur,  tentu saja karena menurutku area itu penting terlindungi dari Miki Tikus. 

Pastikan indikator yang menyala hijau dan merah,  artinya gelombang ultrasonic sudah mulai bekerja. 

KELEBIHAN EXTRO BY TISSOR 
1. Sistem pemasangan yang mudah

2. Tidak mengeluarkan suara, bau, racun, asap dan tidak perlu isi ulang.

3. Frekuensi gelombang suara yang dihasilkan dan hanya bisa didengar oleh tikus ini bisa berpindah secara otomatis,  sehingga membuat tikus tidak mudah mengadaptasi.

4. Tikus tidak mati di dalam rumah,  kita tidak repot membuang tikus juga

CARA BEKERJA ALAT
Ketika Extro digunakan, tikus menjadi gelisah, tidak nyaman dan tanpa arah.

Jadi ngga usah kaget, kita melihat lebih banyak kegiatan dari tikus!

Hal ini menandakan, alat ini telah bekerja dengan baik. Alat ini sangat efektif, sehingga dalam hitungan hari tempat kita sudah bebas dari tikus.

Gelombang ultrasonic tidak dapat menembus dinding, sehingga memerlukan unit tersendiri untuk setiap Lantai Ruang

Kelebihan alat ini adalah :

TIDAK BERISIK, TIDAK MENGELUARKAN SUARA, sehingga tidak mengganggu penghuni rumah, tetangga dan terutama bagi yang mempunyai bayi

Tanpa perlu mengganti-ganti Frekwensi Gelombang , Alat akan merubah gelombang ultrasonic secara otomatis
Praktis, ringan dan portable, mudah instalasinya, hemat listrik, dan bisa di pasang dimana saja.

Sesudah menggunakan alat Extro selama 3 bulan,  alhamdulillah sekarang di area dapur, gudang dan lemari tupperware bebas tikus!

Kalo dulu jengkel dengan gangguan suara geludak geluduk di atap,  sekarang jadi ngga ada lagi. 

So,  kalau mau mengusir tikus pake aja EXTRO yaa..  Dengan bentuk dan tampilan yang elegant, serta manfaat yang ampuh dalam mengusir tikus! 

WARNING! 

Extro tidak ampuh untuk mengusir mantan dari kenangan... 


17 comments:

  1. Amel paling geliii sama tikus apalagi jenazah nya hehe, ehh boleh juga nih alatnya biar tikus di rumah ga ada lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaa jenazahnyaaa.. Amel aaaah

      Delete
    2. Selamat pagi,


      Hai, Kami dari Tissor Indonesia, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di Bukalapak, Lazada, Tokopedia dan Marketplace lainnya atau bisa di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia dan @pengusirtikus_extro atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  2. Dari kemarin banyak yang review extro ini, dan aku makin penasaran sama produk iniiii. Wajib beli ini mah untuk yang rumahnya lagi banyak tikus juga kaya aku. huhuhuu. Makasi infonya mak Neng <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa Diaaan .. sekarang rumah aku bebas tikuuussss

      Delete
  3. Maaaak berapaan nih harganya? Aku punya gak mempan hiks. Tikus merajalele di rumaaaah... Sampe udah di tutup semua celah eh pintu di grogotin sama dia biar masuk hiks...hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooo iyaaa aku lupa naroin hargaaaa

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
    3. Selamat pagi,


      Hai, Kami dari Tissor Indonesia, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di Bukalapak, Lazada, Tokopedia dan Marketplace lainnya atau bisa di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia dan @pengusirtikus_extro atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  4. Saya sebel tikus yang di loteng mang Neng,berisik tiap malam kejar-kejaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  5. hahahaha warningnyaaa gagal move on yaa mak.. Aku juga udah 2 bulan pakai Extro, alhamdulillah jadi jarang liat tikus wara-wiri di dapur

    ReplyDelete
  6. warningnya! hahahaha. Saya kayaknya pengen punya, deh. Abis suka pusing kalau lagi ada tikus di rumah. Pusing gimana ngusirnya

    ReplyDelete
  7. Hai, Kak Tanti terima kasih telah menggunakan pengusir tikus Extro dan telah memberikan ulasan yang positif. Semoga selamanya tikus-tikus tidak akan pernah datang lagi. :)

    ReplyDelete
  8. Aku baru pake ini dan jadi makin optimis baca review mak Tanti. Hehe

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^

Jika ada pertanyaan pribadi silakan ke email amelia_tanti@yahoo.com