Tuesday, February 2, 2016

[Sponshorship] Tips Membeli di Toko Sepeda Online


Usia kanak-kanak memang saat yang paling tepat untuk mengajari anak-anak beragam hal baru, diantaranya adalah naik sepeda. 

Secara sadar maupun tidak, kita sebenarnya memiliki kewajiban untuk menguasai hal yang satu ini, yaitu naik sepeda, mengingat skill berkendara lainnya seperti menaiki motor maupun mobil sangat dipengaruhi kemampuan kita dalam menggunakan sepeda. 

Usia-usia dini sangat tepat karena tubuh tak terlalu kaku sehingga memudahkan mereka dalam menjaga keseimbangan.

Tak heran beberapa orang tua sudah mulai membelikan mereka sepeda bahkan saat usia masih sangat dini, toko sepeda online bisa mempermudah kamu dalam pembelian.

Jika melihat sekarang ini beragam barang dan jasa ditawarkan secara online, tak ada batasan jarak untuk bisa menjual produk mereka bagi konsumen. Sayangnya beberapa orang masih terlalu takut untuk percaya dan membeli. 

Dengan adanya penjualan secara online ini sebenarnya ada banyak sekali keuntungan yang bisa kita dapatkan, salah satunya efisiensi waktu dan pemilihan, bisa memilih berbagai produk secara lebih mudah dengan tawaran harga yang beragam.

Sayangnya belum tentu semua situs bisa kamu percaya, banyak penipuan yang terjadi disini dengan modus penjualan barang online, untuk lihat dulu beberapa tips dalam membeli sepeda di toko sepeda online berikut ini:

  • ·         Kenali web penjualan, pastikan mereka merupakan website terpercaya dan memiliki toko offline secara langsung, pastikan juga kamu menghindari pembelian melalui blog gratisan.
  • ·    Lihat terlebih dahulu legalitas perusahaan tersebut, kamu bisa menentukan hal ini dengan melihat tampilan website secara langsung, mereka yang memang legal tak segan untuk menyertakan alamat perusahaan atau tempat kerja langsung, selain itu juga ada nomor yang mudah dihubungi.
  • ·         Harga yang ditawarkan realistis, sesuai dengan kualitas barangnya, kamu patut curiga jika toko itu memberikan barang berkualitas namun harganya sangat murah.
  • ·         Jangan harga terpaku pada satu web, akan lebih baik jika kita melihat beberapa website terlebih dahulu dan membandingkannya, baik dari segi kepercayaan maupun tawaran harga.
  • ·         Cari saja produk yang kamu inginkan, satu keuntungan yang didapatkan disini jika satu toko tak menjualnya kamu bisa dengan mudah berpindah ke toko yang lain tanpa membuang tenaga, jika produk yang diinginkan tak ada, jangan buru-buru mengganti pilihan, cari saja yang kamu inginkan.
  • ·         Jangan ragu untuk bertanya, karena mereka memiliki respon yang sangat cepat, apa saja yang ingin diketahui bisa langsung ditanyakan, baik itu stok, spesifikasi, harga atau yang lainnya.

Sebenarnya jauh lebih mudah dan hemat membeli secara online jika kita  mengetahui cara tepatnya. Toko sepeda online adalah solusi yang tepat untuk kamu yang mencari produk langka, namun tak memiliki banyak waktu keluar.

16 comments:

  1. Waah, asyik ya belanja sepeda secara online, enggak perlu repot2 ke rumah xixixi... sepedanya juga bagus

    ReplyDelete
  2. Pernah beli sepeda second, belum pernah beli baru scara online. Pasti lebih praktis, ngga pake jemput segala :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ga kebayang ya ternyata one day semua barang yang datang ke rumah, bukan kitanya yang jalan jalan

      Delete
  3. jadi pingin punya sepeda lagi, adanya sepeda anak-anak di rumah

    ReplyDelete
  4. Aku waktu itu mau beli sepeda ni tapi ngga paham caranya gimana hahaha. pas banget baca tulisan ini, lumayan, jadi referensi buat kedepannya kalau mau beli :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga nyangka sekarang bisa beli apaaaa ajah

      Delete
  5. beli sepeda lewat online mudah dan praktis ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh, tapiii kalo ternyata rusak piye ya

      Delete
  6. maak..titip lah satu belanjain :v
    biar aku bisa olah raga, berotot betisnya, biar sekseeh...

    ReplyDelete
  7. beli sepeda belum pernah secara oniine :)

    ReplyDelete
  8. Aku juga lagi butuh sepeda nih mbak, mau nyobain ah tengok2 di toko online

    ReplyDelete
  9. kalau urusan yang satu ini, aku serahkan ke Udi aja hehehe

    ReplyDelete
  10. Aku gak berani beli online, mahal di ongkir :D Selisihnya banyak banget

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^