Wednesday, February 3, 2016

SETRIKA PHILIPS, 200 JAM TANPA HENTI!

Di tengah derasnya hujan, 
siang itu sebuah mobil truk dengan desain putih dan unyu-unyu (emang ada truk unyu-unyu -__-) warna ungu cantik berhenti di pelataran parkir Carrefour Lebak Bulus. Kegiatan road show yang diadakan Philips Indonesia kali ini adalah memecahkan rekor MURI untuk menyetrika non-stop terlama yaitu : 200 jam!

Memang. Sejak jaman aku masih bocah bau kencur jahe kunyit, nyokap udah pake setrika Philips, dan udah terbukti awet, sampe kadang-kadang gimana gitu ngeliatnya. Udahlah pada ngelupas yak, catnya plus kabelnya itu loh, sering bikin korslet! Tapi, nyokap menjamin tuh setrika paling enak dipake. Ringan, tahan banting dan panasnya stabil. 

Nah, kali ini Philips meluncurkan serial terbarunya. Namanya Philips HD 1173, yang katanya memecahkan rekor MURI sebagai setrika paling tahan lama. Ga sabar dong cin, pingin liat  *anaknya kepoan*


Untung, pas sampai sana, belom 200 jam. Masih ada lah sekitar 44 menitan lagi duduk duduk gembira di tenda yang disediakan, ikutan kuis yang juga disponsori sama Kispray. 


Tuh, blogger kalo diundang acara malesin, yes. MC ngomong sampe berbusa dicuekin *MCnya nangis*. Semua blogger cuek wal khusyu'  ama gadget masing-masing ga merhatiin MC *disetrika rame-rame*.

Sssst... Jasper Westerink mo ngomong. 
Diem sejenak. Melihat ke MC...
Trus nunduk lagi. Ngetwit.
MCnya nangis lagi.
 
“Inovasi merupakan bagian dari DNA Philips,” akhirnya Jasper Westerink ngomong juga, dia itu General Manager Philips Personal Health Indonesia. 
Trus, dia lanjut ngomong lagi. Sapa? MC tadi? Bukan, si Westerink. 
“Melalui kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips , kami ingin membuktikan bahwa produk kami didesain untuk memenuhi tingginya kebutuhan pekerjaan rumah tangga dan sesuai permintaan pasar akan produk tahan lama. Dengan digunakan secara terus-menerus selama 200 jam, Philips HD1173 terbukti dapat mengatasi segala tantangan di rumah tangga,” 
Jadi, kemarenan Roadshow Truk Setrika Philips itu selama kurleb 9 hari berhenti di sejumlah pasar, perumahan, dan area publik. Mereka memperkenalkan fitur produk lebih lengkap kepada masyarakat sekaligus menginformasikan mengenai pemecahan rekor menyetrika terlama nonstop. Yang nyetrika ada 4 orang gitu, gantian .. ck ck..  Coba tau gitu, kan dicegat depan gang yak.

Bu Maria - kali ini wardrobe nyantai

This is distraction... imut ya, yang gendong
*ga bisa liat bule nganggur dikit -__-
Selama 20 tahun, pasar di Indonesia sudah memakai setrika Philips HD1172 - kalo masih inget, desainnya tuh yang item ramping. Sementara HD 1173 ini lebih modern, dengan lapisan keramik inovatif anti lengket -lebih tahan gores dan dua kali lebih tahan lama. 

Sesudah 200 jam *yeaaay* Jasper Westerink dan team membunyikan sirene, tanda usai acara. 
Videonya bisa dilihat di wall FB mas Agung Han, berisik deh pokoke
Di atas truk, terlihat ada jam digital yang menunjukkan angka 200 jam tepat




4 comments:

  1. Liat banyak postingan mirip hehehe.. Tapi memang oke bangeet yang satu inii

    ReplyDelete
  2. Philips memang selalu luar biasa. Aku pake setrika merk ini dan belum ganti. :D

    ReplyDelete
  3. Keren, berapa sih harganya mba? Aku kepoooo

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^