Friday, February 5, 2016

KULITKU JADI KENYAL DENGAN AGELEZ BIHAKU - PREMIUM NANO COLLAGEN DRINK

Painting by Margot 
Aku memandang cermin yang tak pernah berdusta. 
Look at me.  I'm 40 up, now! Lihat, sudut mata dan kerutan senyum yang tadinya mampir malu-malu, sekarang sudah duduk manis setiap kali aku mengernyit. 

Adakah satu cara untuk menghentikan waktu? Tak ada. Penuaan adalah satu proses alamiah, sealami metamorfosa seekor ulat berubah menjadi kepompong untuk kemudian menjelma seekor kupu-kupu. 

Sebagian orang menolak menjadi tua. Tua itu mengerikan. Gigi tak berjajar rapi laksana biji timun, mata rabun abu-abu tertutup kacamata tebal. Tubuh ringkih terbungkuk, mengenakan busana yang tertutup rapat karena takut angin mengempaskannya hingga terbatuk. Gambaran yang gak semua orang mau!

Dengan bayangan ketakutan seperti itu, para produsen farmasi pun berlomba menawarkan aneka krim malam, siang, terik matahari, pil yang mengandung anti aging, ramuan pengurus, obat anti kolesterol dan menurunkan tekanan darah tinggi, de el el! 

Untuk mengaburkan rasa penasaran, aku berusaha mengenal dekat setiap produk yang ditawarkan, tak terkecuali dengan satu minuman yang diklaim mengandung nano collagen. 
Seperti kita ketahui, collagen adalah salah satu protein utama yang membantu pembentukan kulit, tulang dan jaringan ikat. Ia berperan penting mempertahankan kekuatan jaringan tubuh serta membantu menjaga kulit tetap kencang dan kenyal.
Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton, di kawasan Mega Kuningan adalah tempat yang kutuju kali ini. Aku akan hadir dan mendengarkan para pakar kecantikan di acara Launching Premium Nano Collagen yang sempat dibatalkan beberapa waktu lalu dengan alasan keamanan yang tak kondusif di Jakarta.

Tak disangka, 
ketika sampai di tempat acara, lautan merah muda melanda. Seluruh ruang didominasi warna pink tua dan gold yang cantik. Aku yang hanya bersetelan standar hitam-hitam (tapi pake sepatu pink loh), merasa ciut di antara wanita wanita muda dengan busana bernuansa pastel desain shabby chic!






Semua yang hadir dipersilakan mencicip beberapa hidangan pembuka. Ada puding bunga ros pink, cupcake mungil cantik - juga berwarna pink- serta segelas cocktail olahan seorang bartender yang dengan cekatan mencampur lemon tea dingin, madu dan beberapa tetes nano collagen. Tak lupa, dicemplungkannya seiris buah kiwi dan lemon. 

Aku juga foto di booth Cosmopolitan, 
mereka menawarkan free perfume kalo kamu berlangganan setahun - sayang tak tersedia autodebet machine. Booo.. penonton kecewa *batal dapat parfum*


Tak lama, acara dimulai. 
Dibuka oleh MC Rahmah Umayya dan dr. Kardiana Dewi, SpKK bicara tentang struktur dan anatomi kulit, pentingnya kolagen dan proses penuaan. 

Tubuh manusia normal, terdiri dari protein dan nutrisi penting untuk menunjang fungsi tubuh. Salah satu penunjang ini adalah protein. Salah satu protein penting adalah kolagen yang bertindak sebagai blok bangunan tubuh. 

Nah, masalahnyaaaa.... seiring bertambahnya usia, jumlah kolagen mulai menurun yang diiringi dengan munculnya tanda-tanda penuaan. Apalagi orang yang sepertiku, rajin makan junkfood dan gorengan, malas berolahraga (karena pernah menderita cedera otot di lutut akibat over aerobic -__- ) - jarang pakai pelembab dan a coffee addict! Orang dengan tingkat kolagen rendah antara lain akan mengalami penurunan kekuatan tulang dan kulit yang mengendur.



Kolagen ini membantu menjaga kesehatan otot, pembuluh darah, dan elastisitas kulit.
Kebanyakan orang memilih mengkonsumsi suplemen kolagen, yang merupakan kolagen sintetis yang meniru aslinya. Ada yang disuntikkan langsung juga, bahkan! Hi, takut dosisnya ketinggian yah..

Berikut adalah beberapa manfaat suplemen kolagen:

1. Kolagen dianggap sebagai suplemen anti-penuaan terbaik. Seiring penuaan, kulit cenderung kehilangan kekencangan dan elastisitas. Suplemen kolagen untuk kulit digunakan untuk mengurangi terjadinya keriput, garis-garis halus, dan kulit kendur.
2. Suplemen kolagen efektif digunakan untuk mengobati penyakit radang seperti arthritis dan juga cedera tulang.
Suplemen ini bisa diambil dalam bentuk pil dan digunakan dalam kombinasi dengan glucosamine untuk mengobati nyeri pada sendi, mengurangi peradangan jaringan, dan meningkatkan gerakan tulang.
Perawatan dengan kolagen mampu meningkatkan elastisitas sendi sehingga tidak lagi terjadi ketidaknyamanan selama melakukan berbagai aktivitas. Pasien dengan arthritis, osteoporosis, atau kelainan tulang dan sendi lainnya biasanya menggunakan kolagen II karena mengandung komponen yang disebut tulang rawan hialin yang bertindak sebagai perekat untuk menyatukan tulang dan memperkuat sendi.
3. Mengkonsumsi suplemen kolagen mampu meningkatkan dan mempercepat proses penyembuhan luka karena merangsang produksi trombosit yang diperlukan untuk menutup luka.
4. Suplemen kolagen diambil oleh atlet dan olahragawan lainnya karena bertindak sebagai suplemen energi. Suplemen ini juga memainkan peran kunci dalam menjaga massa otot dan menghindari penyimpanan kelebihan lemak dalam tubuh.
5. Suplemen kolagen mencegah rambut rontok dan kuku rapuh. Penggunaan rutin diketahui mampu mempromosikan pertumbuhan rambut dan kuku yang kuat.
6. Diet kaya lisin dan vitamin C harus diambil bersama-sama dengan suplemen ini untuk membantu meningkatkan penyerapan kolagen dalam tubuh.

BAGAIMANA CARA TEPAT MENGKONSUMSI KOLAGEN?

Kolagen yang diminum, khususnya Agelez Bihaku, dosisnya sama seperti kita mengkonsumsi multi vitamin. Yaitu, 1 botol per-hari selama satu bulan pertama, arar hasilnya terlihat nyata.
  • Untuk yang berusia 20 - 50 tahun, efek yang pertama terasa pasti kulit menjadi kembali kenyal dan halus, kulit kusam menjadi cerah. Efek setelah meminum Ageless Bihaku rutin setelah lebih dari 6 bulan adalah bokong mengencang, dan padat!
  • Untuk yang berusia di atas 50 tahun, kerutan yang ada di sekitar wajah memudar setelah mengkonsumsi rutin selama tiga bulan. Jika terus rutin meminumnya, uban (rambut putih) akan berkurang karena regenerasi sel!
  • Untuk yang berjerawat, jangan takut.. pori-pori akan mengecil sekaligus membersihkan serta melindungi kulit dari sinar UV. 


Penasaran ingin mencoba?
Agelez Bihaku dapat dibeli di apotik besar dan Guardian. Dengan bandrol harga IDR 980.000 - isi 10 botol - @ 50 ml.  

Tapi saat ini sedang ada diskon di Matahari Mall, yaitu IDR 890.000 - isi 10 botol. 

Kunjungi juga website-nya di www.agelezbihaku.web.id
PS. 
Temui aku setelah 3 bulan dari sekarang yaaa, aku bakalan cerita gimana hasilnya!

10 comments:

  1. Jadi tertarik nih mba, secara umur udah kepala 4.. huhuhu.

    ReplyDelete
  2. Rasanya enak ya Agelez Bihaku ini. Bah, jadi inget punyaku blm dihabiskan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uenakkkk seperti apple cider eh, peach cider

      Delete
  3. Replies
    1. Sepertinya gitu dweh Kania. Beside, kalo cuma satu..... mmmmm.....

      Delete
  4. Mba aku tunggu yah 3 bln lagi hehehe. Mau jugaa kulit yg kenyal kenyal bgituu..aku mah baru makan kolang kaling aja, belum pernah pakai yang bginian :D

    ReplyDelete
  5. Mba, aku ngga sabar pengen ikutan coba hahahahhahahaha. Khasiatnya banyak banget yaaaa. Ayok kita usir aging dengan kolagen hahahahha hus hus hus aging hus

    ReplyDelete
  6. Acaranya keren .... Barangnya bagus, harga juga. Heheh

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^