Friday, February 5, 2016

CARA BERLATIH ZENTANGLES : RUFFLE PATTERN (3)






13 comments:

  1. suka takjub ngeliat hasil goresan tangan-tangan ajaib seperti ini... makannya masih nasi kan makneng?

    ReplyDelete
  2. Mba, aku mah pingin bisa yg bginian, tapi kynya ngga bakat jd hrs bnyk latihan yaahh

    ReplyDelete
  3. Saya gak bisa yang kayak gini ..
    Keren, Mak ....

    ReplyDelete
  4. Wah... takjub saya. ternyata ada ilmunya ya. tapi saya tidak bisa menggambar. nilai gambar sering cuma rata2. #curcol
    TFS ya mbak

    ReplyDelete
  5. Wah keren banget patternnya, jadi pingin belajar juga :D

    ReplyDelete
  6. Ini salah satu hobi saya dulu, tapi sayangnya hasilnya berantakan..hehe
    masih perlu banyak belajar.

    ReplyDelete
  7. Gokil, ada tuh temen saya yang sukanya gitu, sampe2 waktu belajar di kelas gak dengerin gurunya, hehehe
    Mantap deh

    ReplyDelete
  8. Wah suka-suka, Gambar diawal sih garis doank semakin kebawah semakin keren

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^