TAMPIL CANTIK ITU MENDONGKRAK PERCAYA DIRI?


Yes, akhirnya jadi juga mengulas tentang kosmetik ^^
Kosmetik yang satu ini akrab banget di telinga wanita Indonesia loh, gals. Sebenernya sih rada shy-shy cat gitu mengulas kosmetik, secara kalo keluar rumah hobinya cuman pake lipstik ama bedak sekedarnya!


Tapi untuk prodak satu ini, okelah.. 
Produk yang sering majang cantik di gerai mini market hingga giant market ini, beberapa kali pernah aku coba. Ya bedaknya doang sih, karena kan udah kubilang, dandan adalah agenda ajaib untukku. 

Tapi sejak melihat - membaca - mendengar bahwa Marina mengeluarkan Smooth and Glow UV series, sepertinya layak dicoba, isn't it!

PRODUK-PRODUK MARINA SMOOTH AND GLOW SERIES ini antara lain seperti berikut:


Yang paling hip diantara para beautician adalah :Marina Smooth and Glow UV BB Cream, Marina Smooth and Glow UV Compact Powder dan Marina Smooth and Glow UV Two Way Cake. 
Kenapa? Karena rangkaian make up seri Smooth and Glow ini diperkaya Natural Microfine Powder, Vitamin C, Mulberry dan SPF 20 PA ++

Untuk orang yang gak mau ribet, cucok banget pake...


1. Two Way Cake Marina 
Karena bisa langsung diaplikasikan ke wajah, gak usah pake foundation cair lagi.  Two way cakenya mengandung 30% foundation dan 70% powder. 

Konon bisa menghaluskan (karena terbuat dari microfine powder), menyamarkan noda, mencerahkan wajah, dan melindungi wajah dari sinar UVB and UVA. 

Untuk kamu yang berkulit warna-warni, ada beberapa pilihan :

  • Natural - untuk yang kulitnya sawo matang 
  • Ivory - untuk yang kulitnya coklat kopi
  • dan Peach - untuk para wanita berkulit cemerlang seperti Irma Senja misalnya *sirik*
  • Harga : IDR 24K - refill IDR 16K


2. UV BB cream Marina 
Ini buat yang sejenis aku, ga pedean kalo kondangan. Formula lembutnya menutup noda wajah secara (((instan))) *penting* dan tampak cantik natural. 

Bisa pilih untuk 2 jenis warna kulit, yaa : Ivory dan Natural. 


Karena mengandung Lemon, BB Cream ini mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. Sedangkan kandungan Mulberry gunanya menutrisi kulit wajah agar tetap lembut bercahaya, namun tidak membuat kulit berminyak.


Penting! Dilengkapi dengan SPF 20 dan PA++ yang melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV B dan UV A. Dapat digunakan dengan dan tanpa bedak. 

Kalimat di atas mengandung banyak kalimat *penting* ----- abaikan.

Ups, hampir lupa, harganya IDR 24K.  


3. Marina Smooth and Glow Compact Powder 
Ini bedak biasa, lah. YANG BIKIN GAK BIASAAA? 

1. Bebas kilap
2. Teksturnya ringan - jadi gak bikin kulit muka tebel seperti budhe-budhe paruh baya yang krisis pede *disambit selop budhe*
3. HARGANYA RINGAN DI KANTONG : IDR 16K

Nah, sekilas info buat elo elo pade kalian yang ingin mencoba #saatnyabersinar plus menangin hadiah , buruan deh beli di mini market terdekat Alfamart - Giant - Carrefour - Dandan - dan liat infonya di link MARINA



http://www.sahabatmarina.com/

Artikel ini berpartisipasi dalam #saatnyabersinar with Marina Blog Competition dari BBlog dan Sahabat Marina 

1 komentar

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)