TIPS MENDEKATI GEBETAN : PAKE FOGG BODY SPRAY BIAR TIDAK BAU BADAN

FOGG BODY SPRAY, ANTI BAU BADAN!

Body spray adalah salah satu jenis pengharum badan yang biasanya dijual dalam kemasan berupa botol kaleng. 

Meski tujuan utamanya untuk mengharumkan badan para pria, namun tak jarang pula body spray pria dilengkapi dengan kandungan deodorant yang berfungsi untuk menahan produksi jumlah keringat, mencegah timbul aroma tidak sedap akibat keringat serta melindungi kulit dari bakteri penyebab bau badan.

Body spray menjadi salah satu produk yang seharusya digunakan oleh para pria, khususnya bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan dan membutuhkan perlindungan lebih dari bau badan. 

Produk pewangi ini bisa digunakan di kulit maupun pakaian namun sebaiknya saat menyemprot body spray berilah jarak sejauh 15 cm.

FOGG body spray, terbaik untuk pria dan wanita

Saat ini terdapat beragam pilihan body spray untuk pria, namun tentu kamu menginginkan produk yang terbaik dengan kualitas unggulan, bukan? 



Nah ini ada rekomendasi body spray terbaik yang wanginya menyegarkan dan tahan lama.  Kalian juga bisa baca di sini.

FOGG Body Spray diklaim mempunyai aroma segar yang tahan selama 24 jam setelah menyemprotkannya di badan. 

FOGG Marco dan Dynamic Body Spray mempunyai aroma yang khas sehingga sangat cocok digunakan oleh para pria modern yang menyukai wangi otentik.

Tidak perlu khawatir bau tak sedap akan menghampiri selama beraktivitas seharian, dan wangi yang dihasilkan oleh merek body spray ini terkesan sangat berani, maskulin dan membangkitkan passion seorang pria. 

Selain itu, FOGG Body Spray yang dijual seharga IDR 48K ini diklaim bisa menghasilkan 800 kali semprotan dalam kemasan berukuran 120 ml. Irit dan tahan lama! 

So, ngga takut lagi bau badan pas deketin gebetan, kalo pakai Fogg Body Spray, kan?

7 comments

  1. Wowww.... unik seklai nama body spraynya nih. Jadi kepengen beliin buat anakku yang abg nih hahaha :D Btw baru ngeh deh kalau kita semprotkan jaraknya kudu minimal 15 cm hehe..mayan nih 800 semprotan harga segitu mah terjangkau ya. Kepo sama wanginya.

    ReplyDelete
  2. Wah, pas ini mau beli buat ABG di rumah yang mulai enggak sedep lagi bau badannya. FOGG Body Spray yang bisa tahan 24 jam bisa nih jadi pilihan

    ReplyDelete
  3. Saran yang mantul banget
    Beli ah untuk anak lelakiku
    Biar gak ditolak gebetan
    Sebagai mamanya saya pan sakit hati 😀😀😀

    ReplyDelete
  4. Anakku cowok ABG jugaaa
    bolak/i tanya rekomendasi body spray yg kece
    baeklaaahh, ini Ibuk udah dapat pencerahan dari Tante Tanti niihh

    ReplyDelete
  5. Saya loh. Baca judul artikelnya langsung ketawa. Jadi inget iklan body spray pria yang "nyedot" cewek² untuk latah mendekat hahaha. Sesuatu bener.

    BTW, spray nya attractive banget ya Mbak. Terutama yang kuning. Ntar tak suruh anak lanang untuk nyobain. Penasaran sama wanginya

    ReplyDelete
  6. Body spray diatas membantu menambah kesegaran dan wewangian terlebih sekarang debu juga meningkat. Pilihan pas buat cowok untuk harum setiap saat.

    ReplyDelete
  7. Wah wah, bikin penasaran deh sama wanginya. Nyari ah, kebetulan parfumku habiiis :D

    ReplyDelete

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)