About Me!

Hello, reader!




Aku bisa ditemui di sosial media sbb:

          Facebook : Tanti Amelia

          Twitter : @nengtanti13

          e-mail : amelia_tanti@yahoo.com

          Instagram :@nengtantiamelia




WRITING AND DOODLING ACTIVITIES
Juri Lomba Mewarnai - Museum Mandiri 7 Agustus 2016

Tutor doodling - bersama Kartini Bluebird dan Faber Castell

  • Tutor doodling - bersama SMESCO dan Kartini Bluebird

  • Tutor doodling -
    bersama Kriya Indonesia, Stabilo dan Stasiun Bogor



Tutor doodling -
bersama Kriya Indonesia, Brother dan Pesona Jogja
  • Narasumber Radio UFM Jakarta 94,7 FM -
    Mom's Community


  • Mmm... apa lagi ya?
    Segudang kegiatan yang menyenangkan deh... 



Doodle untuk Bapak Zulkifli Hasan 


Lukisan di atas daluang ini, alhamdulillah sudah keliling Indonesia


Bersama Komunitas Bisu Tuli dan Kartini Bluebird

Miss youuu mbak Poppaaaa !

Workshop Kilat di ICBC Ballroom - Surabaya
bersama Persada Indonesia 

Sahabatku Dwina, si beauty blogger
di Workshop Doodle Bogor

Workshop bersama Komunitas Toyota Indonesia
JIEXPO Kemayoran - Juli 2017


BUKU-BUKU DIMANA AKU IKUTAN SIBUK DI DALAMNYA.....

1. 101 PEREMPUAN BERKISAH - ANTOLOGI

2. 11 PELANGI CINTA - ANTOLOGI

3. T - FANTASY NOVEL FOR CHILDREN - self publish

4. THE LEGEND OF FUYA (SERIES 1 - 3) WITH JAPAN FOUNDATION



5. Ilustrator buku Mom's Traveller by Muna Sungkar

6. Ilustrator peta dalam buku Nurul Noe- Backpacking Makassar & Sekitarnya

7. Ilustrator buku antologi cerita anak by Komunitas PBA

8. Ilustrator Buku Anak Cerita Peri karangan Astri Damayanti

9. Antologi 24 Resep Kue Dari Dapur Blogger Kece - bersama Pakdhe Cholik

10. Antologi Selfie Story - bersama Winda Krisnadefa

11. Kumpulan Cerpen Bersama Komunitas Penulis Bacaan Anak

12. Kumpulan Cerpen Bersama Rumah Jamur - bersama Bambang Irwanto

13. BUKU MEWARNAI Coloring For Adults - Samantha, The Hat Girl

14. Ilustrator naskah Kumdong - Kiddo 

15. The Housewife Diary ( on going )

Yang terbaru tapi gak bisa dibeli karena hak cipta milik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan



Ada aku lagiiii.. Kumcer Romantis bersama Women's Script

Keseruannya bisa dinikmati di tulisan uni Dian Onasis di sini




Ada aku jugaaaaa....





Pleeessss... 
ratusan (ya, baru ratusan sih..) karya ilustrasi yang tersebar di beberapa buku panduan untuk kelompok bermain (udah ga inget)




karya Tanti juga bisa dilihat di :

Seru Setiap Saat

Oya, ada tulisan sahabat penulisku juga di sini :

Tanti Amelia, Perempuan Multi Bakat


Dan, ilustrasi di website Rumah Jamur Kurcaci

Salaaaam!

7 comments:

  1. Salam kenal. Saya dari Purwodadi, Jawa Tengah. Blog ini yang mendesain tampilannya Mak Shinta Ries, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan mas, kebetulan minta tolong mak Shinta untuk domain saja. Blog ini desain pribadi kok

      Delete
    2. Oh, begitu. Kira-kira kalau saya minta tolong juga pada beliau boleh enggak, ya? He-he-he.

      Delete
  2. cici... itu dua buku yang sudah terbit... T Fantasy dan Soliloquy masih punya stoknya gak.. mau donk saya beli atau barter ama buku saya...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaah, segera dipesan kembali ya uni ^^ boleh POD kok itu

      Delete
  3. Mbak Tanti, anakku suka banget menggambar. Suka juga melukis...saat dia lihat doodle mbak Tanti dia bilang," Keren banget mah, kepengen bisa bikin ini, lembut gitu hasilnya". Hehehe...suka lihat2 hasil karya mbak Tanti di IG lho :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampun, alhamdulillaaah.. terimakasih mbak Nurul ^^

      bilang ya, ama putranya, setiap karya itu unik loh, tetap semangaaaat

      Delete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^

Jika ada pertanyaan pribadi silakan email amelia_tanti@yahoo.com