Wednesday, November 6, 2013

IKAN YANG ABSURD





Sore ini aku tertegun membaca kuis yang diadakan di salah satu komunitas perempuan. Gak usah disebut namanya, inisialnya aja ya, WSC (-__-). Bayangin, aku disuruh MEMBUAT LELUCON yang berhubungan dengan laut dan penghuninya!

Terus terang aja, aku ngg
ak ngerti dengan makhluk penghuni laut bernama IKAN itu. Mau tau kenapa? Yook, kita simak fakta-fakta nggak jelas tentang makhluk bernama IKAN ini.


Oh, ya.. sebelum kalian pikir aku benci dengan binatang laut satu ini, aku tegaskan, ya. Aku sama sekali gak ada tendensi apapun –murni dan bebas dari unsur iri –sirik-dengki dan sebagainya!

1. Sampe sekarang, aku nggak bisa memecahkan misteri ‘suara ikan’. Anjing kan jelas “Guk.. guk..” sapi “ Moo..” kambing “Mbeek..” bahkan jangkrik yang kecil itu aja ada bunyinya, kan? “Krriiik…krriiik..” gitu, lah kalo ikan? Misterius, kaan?

2. Ikan ternyata kalau BAB itu aneh. Kotorannya bisa nempel di pantat dalam waktu yang agak lama. Absurd! Dia pikir sensasional, kali ya..

3. Ikan tuh nggak bisa ditentuin harganya berdasarkan ukuran tubuhnya. Mau bukti? Ikan arwana segede BB bold-ku, harganya bisa puluhan kali lipat dari ikan mas yang segede tangan! Tragis, kan nasib si ikan mas?

Oh, well.. yang ini mungkin penyebab aku gak jodoh sama kuis kali ini. Aku gak bisa berenang! Sementara kaum ikan itu dengan cueknya lalu lalang di depan mataku, pamer dia jago berenang! Huuh!

So? Ya udah, itu kan cuman curhatanku tentang kuis kali ini. Jadi, jangan suruh aku MEMBUAT LELUCON tentang laut dan penghuninya lagi, yaa!


Inspirasi total dari Catatan si Begenk ^^

2 comments:

  1. Hihihi.... semut juga gak ada suaranya mba..hehehe

    ReplyDelete
  2. hihihii... mbak Santi Dewi makasih infonya yaa ^^

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^