Tuesday, November 26, 2013

Kompetisi Menulis Artikel : Kontributor Paling Indonesia

Program Adu Kreasi Untuk Negeri “Digital Creative Indonesia Competition” yang diadakan oleh PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) menggelar beberapa kompetisi, salah satunya adalah kompetisi Kontributor paling Indonesia. Kompetisi ini terbuka untuk mahasiswa S1 dan S2 (yang belum memiliki kontrak dengan Telkomsel).

Digital Creative Indonesia Competition

Deadline Lomba: 31 Desember 2013.

Ketentuan
  1. Kompetisi ini terbuka untuk umum.
  2. Peserta diwajibkan membuat artikel yang mengangkat kekayaan alam, budaya atau kearifan lokal Indonesia.
  3. Untuk berpartisipasi, peserta harus: Login ke Situs Resmi Penyelenggara. Kemudian iilih opsi kompetisi yang ingin diikuti, isi data diri dengan lengkap sesuai ketentuan, submit form data diri dan karya, Memenuhi ketentuan khusus tiap-tiap kompetisi.
  4. Menuliskan artikel disertai dengan minimal 1 foto pendukung.
  5. Foto pendukung merupakan foto asli milik peserta, dengan format JPEG dengan ukuran sisi terpanjang minimal 500 pixel.
  6. Ide karya yang diikutsertakan tidak mengandung unsur kekerasan, pornografi, dan tidak menyinggung SARA.
  7. Karya yang diikutsertakan (termasuk isi yang terkandung di dalamnya) harus merupakan milik sendiri, serta tidak boleh melanggar hukum yang berlaku di Republik Indonesia dan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual milik pihak manapun juga.
  8. Peserta boleh mendaftarkan lebih dari 1 karya.
  9. Dengan melakukan pendaftaran atas informasi yang peserta miliki, maka peserta telah dianggap setuju dan mengijinkan PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) untuk menyimpan dan menggunakan semua data / informasi yang peserta berikan di dalam formulir aplikasi untuk keperluan penjualan, pemasaran dan promosi.
  10. Partisipan wajib memberikan semua informasi yang diminta dengan benar. Jika informasi yang diminta tidak benar atau tidak ada, maka peserta tidak dapat mengikuti kompetisi ini.
  11. Keputusan juri adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
  12. PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) tidak bertanggung jawab atas kesalahan apapun yang berhubungan dengan promosi program ini, dimana kesalahan tersebut terjadi di luar pengawasan yang sewajarnya PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel).
  13. Promo ini tidak dapat berlaku untuk karyawan, agency, biro iklan, dan pihak ketiga (termasuk anggota keluarga dari PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel)) yang turut bekerjasama menyelenggarakan program ini.
  14. Program ini tidak dipungut biaya. Pajak hadiah ditanggung pihak PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel). Hati-hati terhadap penipuan.
  15. PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) berhak untuk memodifikasi syarat dan ketentuan serta peraturan-peraturan dari program ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  16. Informasi lengkap mengenai program ini bisa didapatkan dengan cara bergabung di akun twitter @palingindonesia dan Facebook fanpage Paling Indonesia.
Hadiah dan Pemenang
  • Untuk tulisan terbaik di setiap area (total 4 pemenang), mendapatkan hadiah liburan Paling Indonesia senilai @ Rp 10,000,000.
  • Pemenang akan diumumkan pada bulan Februari 2014, di web Paling Indonesia.
  • Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Paling Indonesia memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
Situs Penyelenggara

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^