Saturday, November 16, 2013

JATUH CINTA DENGAN GIGIKU SENDIRI


BERKAT NANO SYSTEMA
Bang Dio baru tanggal gigi depannya
Tanggal 1 November 2013 yang lalu, saya mendapat undangan dari mak Injul, salah seorang pinisepuh Kelompok Emak-emak Blogger untuk Launching Systema Nano.

Dalam bayangan saya saat itu, saya akan  mendengar seorang cendekiawan dari Jepang membicarakan pergantian tahun dengan mengganti seluruh sistem menjadi Systema Nano hehe..

Tapi, untunglah saat sedang menonton dan masuk ke slot iklan, saya terkesima dengan mbak Maudy Kusnaedi yang cantik muncul menjadi bintang iklan sebuah pasta gigi. Triing! Saya manggut-manggut.. ooh, inilah yang akan launching nanti dengan Brand Ambassador jeng Imod, tentunya. 

Kenapa Systema Nano?
Nano adalah awalan dalam sistem metrik yang berarti sepermilyar (1/1000000000 atau 10-9 atau 0.000000001) . Hal ini sering ditemui dalam ilmu elektronika untuk unit awalan waktu atau panjang. (Wikipedia)

Teknologi Nano adalah teknologi masa depan, karena pembuatan dan penggunaan materi atau devais pada ukuran sangat kecil. Pada dimensi ini material menunjukkan sifat fisis yang berbeda; sehingga saintis berharap akan menemukan efek yang baru pada skala nano dan memberi terobosan bagi teknologi! Diperkirakan dalam 5 tahun kedepan seluruh aspek kehidupan manusia akan menggunakan produk-produk yg menggunakan teknologi nan, so.. dengan memperkenalkan Systema Nano, bisa dipastikan bahwa PT Lion Wings sudah selangkah lebih maju!


Buktinya? Lihat saja, selain Brand Ambassador jeng Imod yang juga terkesan moderen, nano systema memiliki maskot nanobot, menunjukkan bahwa nano systema memang teknologi masa depan.

Udah, deh.. Ganti aja!
Eit.. sebelum gonta ganti, cari tahu dulu dong, alasannya!

Coba lihat  gambar gigi di bawah ini. Struktur gigi asli kita seperti itu. Gigi yang sehat adalah gigi yang bersih tanpa adanya lubang. Gigi memiliki struktur pelindung yang disebut email gigi. Email gigi merupakan lapisan terluar dari gigi. Email membantu mencegah timbulnya lubang pada gigi.  Kemudian ada dentin (lapisan tengah), dan pulpa (lapisan dalam gigi yang berisi syaraf dan pembuluh darah). Pada kondisi normal, lapisan email gigi akan melindungi lapisan dentin yang tepat berada di bawahnya

Jika selama ini kita dibombardir dengan informasi tentang beragam jenis pasta gigi yang umum beredar di pasaran, yaitu yang menggunakan micro calcium sebagai pencegah gigi berlubang, ternyata itu belum cukup, teman. Pasta gigi jenis ini belum bisa menutup lubang nanoskopik -super duper kecil, hingga 1000 kali lubang mikro-. 

Logikanya, sebuah gigi berlubang sampai kapanpun akan tetap berlubang jika tidak ditutup atau ditambal. Sensitivitas gigi yang berubah menjadi sensasi ngilu hanya akan teratasi untuk sementara saja. 
Naaa.... sekarang ada solusi untuk lubang yang super duper kecil itu karena PT Lion-Wings telah menyempurnakan penelitian sehingga tercipta pasta gigi Systema Nano, pasta gigi pertama di Indonesia dengan teknologi Nano Calcium yang mampu menutup lubang nano super kecil pada gigi. 
Pasta gigi Systema Nano dilengkapi dengan Fast Action System yang membuat pasta lumer dan menyebar super cepat dalam mulut untuk memberikan perlindungan secara menyeluruh, cepat dan tuntas. Systema Nano mampu memperbaiki dan juga menutup semua lubang mulai dari ukuran mikroskopik hingga ukuran nanoskopik hanya dalam waktu 14 hari.

'Bercengkerama' Dengan Nano Systema
Jeng Maudy Kusnaedi - Brand Ambassador
Tepat pukul 14.00 bbwi, di Atrium Laguna Central Park Mall, saya menghadiri acara launching Systema Nano. 

Karena saat itu bertepatan dengan demo buruh, saya datang tepat ketika sekelompok anak muda berpakaian kostum Jepang sedang menarikan tarian moderen namun bernuansa 'doraemon' kata jeng Imod, sang Brand Ambassador yang cantik dan siang itu terlihat segar dan stylish berkostum putih - biru tua.

Acara talkshow pun dibuka dengan menampilkan Yasushi Fukuda Ph.D, Research & Development Lion, ia khusus datang jauh-jauh dari Jepang, loh.. ia mengatakan kelebihan formula Systema Nano adalah larut dengan cepat di dalam mulut bersama dgn air liur. Ini karena mengandung erythol - fast action system. 

Jadi ada 2 point penting yang saya dapat dari Fukuda-san, yaitu :
1. Usahakan mencari pasta gigi yang minim mengandung detergen
2. Penggunaan secara rutin selama 14 hari dengan Systema Nano membantu menutup lubang mikro di gigi.

Selanjutnya dengan drg. Amasastra Bahar, kita bertanya jawab, dengan hasil sebagai berikut : Nano Systema sangat efektif dalam membantu mengurangi plak, membunuh bakteri dan menjaga gusi tetap sehat.  Dengan demikian dapat menetralisir asam di mulut sehingga gigi terlindungi dan menjadi kuat.

Session selanjutnya adalah.. mencoba berbagai zona yang disediakan. Sungguh inovatif dan kreatif! Ini saya catatkan ya, berbagai zona yang ada dan fungsinya.. ^^


Paspor memasuki area Launching
1. Saat masuk, kita mendaftar di Registered Zone, mendapat sebuah paspor jika kita membeli satu set oral care. Terdiri dari 2 buah pasta gigi dan sikat serta 1 buah mouthwash.
2. Invisible Movie Zone, yaitu kita melihat cara kerja Systema Nano.
3. Game Zone, kita disuruh main game!
4. Trial Zone, disediakan 2 buah tempat mencoba seluruh alat perawatan.
5. Check Up Zone, diperiksa oleh dokter gigi - free of charge! Kebetulan saya mendapat pemeriksaan dari dokter ganteng bernama drg. Jeffry Kurniadi yang sangat co-operative dan sabar menjawab setiap pertanyaan saya.
6. Redemption Zone, untuk penukaran hadiah -saya dapat 8 stempel = ditukar dengan sekotak J Co (lumayaan buat oleh-oleh si kecil di rumah ^^ - makasih Systema Nano)
7. Gallery Zone - memajang seluruh rangkaian oral care
8. Photo Zone - mejeng narsis dengan jeng Imod dan Nanobot ^_^


Ini foto saat launchingnya ^^
Rangkaian Oral Care Systema Nano itu apa aja, mbak?

1. Systema Toothbrush - memiliki teknologi Super Tapered Bristle yang memiliki bulu sikat 0.02mm yang mampu membersihkan hingga celah periodental yang tidak dapat diraih oleh sikat gigi biasa dan sikatnya yang sangat lembut tidak mudah melukai gusi.

2.  Systema Mouthwash hadir dengan kandungan fluoride dan IPMP serta kandungan GK2 yang mampu membunuh bakteri, mencegah timbunan plak, mencegah bau mulut, dan melindungi gigi dan gusi dari penyakit periodental serta radang gusi. Dengan Teknologi terbaru; Systema Mouthwash tidak memberikan efek pedih saat digunakan  namun memberikan efek yang maksimal bagi perlindungan mulut kita. 
 
3. Systema Nano - Pasta gigi dengan serangkaian kehebatan nano yang tersedia dalam 2 rasa : Spring Fresh dan Menthol Freeze.

Inovasi canggih ini dipersembahkan oleh PT Lion Wings - bekerjasama dengan Lion Corporation Jepang, yang telah berdiri sejak tahun 1891

Oya, kita juga dapat menukarkan pasta dan sikat gigi lama dengan Systema Advanced Oral Care system berupa pasta gigi, sikat gigi dan mouthwash!  Belum cukup? Setiap pengunjung memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik seperti Samsung S4, iPod Nano, voucher belanja Carrefour, J.Pops, serta berbagai hadiah menarik lainnya.
 
Hasilnya apa, mbak Neng?
Hari itu juga, tepat tanggal 1 November 2013, saya mencoba rangkaian perawatan Systema Nano tersebut. Sensasi pertama yang saya rasakan, saat saya mencoba pasta gigi Systema Nano Spring Fresh dengan sikat giginya yang.. duuh.. super lembut, saya kaget sendiri. Betapa tidak, selama ini saya bermasalah dengan gigi atas kiri saya - yang kata drg. Jeffry ada plak dan sedikit lubang- dan rasa ngilu itu berangsur hilang!

Waah... saya jadi jatuh cinta lagi deh, dengan si abang gigi saya sendiri! ^_^

Hingga saat ini, berarti saya telah mencoba selama 2 minggu, yah... dengan tanpa ragu saya akan berkata pada Anda...

"Ganti perlindungan gigi anda ke Systema Nano Advanced oral care sekarang dan buktikan kehebatan Systema Nano Oral Care, sekarang juga!"
---------------------------------------------------------
Tulisan ini disertakan dalam Lomba Blogging SYSTEMA NANO LAUNCHING

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^