Thursday, September 11, 2014

SEMUA BERMULA DARI CITA-CITA

Deretan piagam penghargaan itu berjejer seolah menghisapku dalam pusaran kenangan. Disini, jejak kaki pemiliknya diabadikan. 

Nyaris tenggelam dalam keajaiban tangan Tuhan, hidupnya seolah penuh dengan kepahitan. Dari kecil, ia terkenal tomboi dan jelek. Ia divonis mandul oleh para dokter ahli dan kemudian melahirkan di usia 42 tahun setelah 16 tahun menikah. Ia diusir dan ditolak mentah-mentah ketika akan mengangkat produk lokal kebanggaan Indonesia : jamu dan kosmetika. Ia juga nyaris bangkrut dan pecah kongsi. Saat ini, imperiumnya telah memayungi 11 perusahaan, dengan jumlah karyawan 6.000 orang.

Ruang ini menjadi saksi sejarah tentang Dra. Martha Tilaar. Semua yang ada di ruangan adalah rekam jejak kesuksesan. Bercerita tentang perjuangan, komitmen dan kegigihan.


Turnamen Foto Perjalanan 48 : Chamber

18 comments:

  1. Replies
    1. Yoi, jadi semangat, kan.. kalo ada "doa yang belum dikabulkan"?

      Delete
  2. Wabita hebat ya Jeng
    Salut saya
    Salam hagat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul pakde, orang sering mencemooh beliau tapi tak pernah napak tilas kenapa beliau jadi sehebat ini...

      Delete
  3. Wanita yang sukses dan menginspirasi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak Lianny.


      PS.
      Saya udah duduk duduk di teras white housenya yaa :D

      Delete
  4. Replies
    1. wheeewwww.. belum baca punya mom traveler :D

      Delete
  5. wanita aja bisa masak laki laki kalah hehe... semangat sangat menginspirasi untuk anak anak jaman sekarang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya wanita tuh yang sukses lebih dari persen tapi jarang ke ekspose ya mas!

      Delete
  6. cantiiik bangeeet itu cape...dan kereta antiknyaaaa....aku belum pernah mampir sini niiiih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang beneeerrrr mbak Indah? Yang jelas sih aku sempet terpesona dengan deretan piagam dan piala di dinding sebelah sana, tapiii.. sayang fotonya blur :( ini di Pulo Kambing mbake, Mustika Ratu. Datang yaa kalo di Jakarta

      Delete
  7. temenku ada juga tapi 13 tahun mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. .... *speechless.....

      aku aja nunggu 5 tahun rasanya sudah sangat lama!

      Delete
    2. termasuk lama juga ya..
      tapi bisa tabah dan tak menyerah untuk bisa hamil.. keren dah :D

      Delete
  8. Replies
    1. Dan beliau hamil di usia lebih dari 35 tahun juga beresiko tinggi loh mas!

      Delete
  9. wow..perjuangannya sungguh keren..pantang menyerah dan yakni bisa sukses serta diimbangi ibadah.. itu salah satu faktor untuk bisa sukses :D
    Peran Supporter di Sepakbola Indonesia

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^