Sunday, September 21, 2014

Turnamen Foto Perjalanan Ronde 49 : Barang Tua

Old Radio And Guci
Allo...!

Akhirnya gara-gara miss Indah Nuria alias mama Bo et Obi yang kompor gas, selalu rajin colek-colek di berbagai sosial media. Taraaam.... I also find these things, in my mom's room and warehouse..  Enjoy!


Radio tua ini duluuu.. sering sekali memutarkan siaran berita, seingatku. Sementara guci hijau antik diperoleh Ibu di Tarakan, Kalimantan Timur. Seorang pedagang yang sering masuk ke pedalaman suku Dayak menukarkannya dengan hasil bumi. So cheap!


Foto ini diikutsertakan dalam Turnamen Foto Perjalanan Ronde 49: Barang Tua

8 comments:

  1. Makasih ya mak, udah ikutan ngeramein :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyiik.. udah masuk yaa ^^ thanks juga Silviiii

      Delete
  2. baru tau tentang turnamen foto ini, mak. :D aku belum pernah ikutan. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutan yuk, seru banget .. tiap bulan ganti tema!

      Delete
  3. masih bisa dipake gak tuh radionya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhhaaaaa... enggak tau ya, tapi kalo ga salah pernah diutak atik ama om ku dulu, tahun 2000an *halah lamanyaaa

      Delete
  4. masih punya barang antik juga gak mbak Ratih ? Ikutan yuuuk .. masih lama deh, waktunya

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^