Thursday, September 18, 2014

Kampanye Baru “Dulux Pentalite Colours of the World”


 
Jakarta, 16 September 2014Dulux salah satu merek dari AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis terkemuka dunia, hari ini meluncurkan kampanye baru dengan tema “Dulux Pentalite Colours of The World” yang terinspirasi oleh suasana dan warna tempat-tempat indah dari penjuru dunia. Palet warnanya khusus dipilih AkzoNobel Global Aesthetic Center untuk membantu mewujudkan suasana dari tempat wisata impian di rumah. Selain itu, kombinasi warna yang ada di “Dulux Pentalite Colours of The World” memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memilih dan menyelaraskan warna. “Dulux Pentalite Colours of The World” hadir dengan sembilan palet warna yang terinspirasi dari sembilan tempat wisata favorit di seluruh dunia, yaitu Perancis, Maladewa (Maldives), Afrika, Spanyol, Australia, Hong Kong, Jepang, Thailand, dan Selandia Baru.

President Director PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Jun De Dios mengatakan bahwa tujuan kampanye “Dulux Pentalite Colours of The World” adalah memberikan inspirasi yang mempermudah konsumen memilih paduan warna untuk dinding interior rumah, serta menciptakan kembali suasana hangat di rumah dan membantu mempererat hubungan setiap anggota keluarga. “Karena warna berperan penting dalam menciptakan atmosfer dan suasana di dalam ruangan, ‘Dulux Pentalite Colours of the World’ hadir sebagai solusi untuk menciptakan suasana rumah yang lebih menyenangkan, sehingga keluarga lebih betah di rumah dan semakin akrab satu sama lain,” ungkap Jun pada saat peluncuran “Dulux Pentalite Colours of The World” hari ini, di The Foundry 8, SCBD Jakarta (16/09).

“Dulux Pentalite Colours of The World” hadir dengan 9 palet warna yang terinspirasi dari 9 tempat wisata favorit di berbagai penjuru dunia. Palet warnanya hadir mewakili suasana yang kental terasa di tempat wisata tersebut. Kombinasi warna dari palet “Dulux Pentalite Colours of The World” secara khusus dipilih AkzoNobel Global Aesthetic Center untuk menghadirkan suasana yang diinginkan dan memilih warna-warna yang selaras melalui proses pemilihan warna yang lebih mudah. Untuk memilih warna, konsumen dapat memanfaatkan colour book yang tersedia atau memanfaatkan situs www.coloursoftheworld.co.id yang dirancang agar konsumen dapat lebih mudah memilih warna dengan beberapa langkah yang sangat sederhana.

Pilihan inspirasi warna dari Dulux Pentalite ini berangkat dari hasil riset yang dilakukan oleh Dulux di Indonesia. Hasil riset menunjukkan bahwa 1 dari 3 keluarga merasa hubungan antar anggota keluarga menjadi kurang dekat, dan ternyata, 98% responden menyatakan bahwa berwisata bersama keluarga dapat mempererat ikatan satu sama lain. Sayangnya, karena keterbatasan waktu, berwisata bersama keluarga tidak selalu mudah untuk dilakukan setiap saat. “Kini konsumen tidak perlu khawatir, karena dengan sembilan pilihan palet warna ’Dulux Pentalite Colours of the World’, mereka dapat membawa pulang suasana khas tempat wisata favorit mereka ke dalam rumah. Suasana rumah akan terasa lebih menyenangkan dan anggota keluarga akan lebih betah menghabiskan waktunya di rumah,” jelas Jun.



Pasangan selebriti, Adrian Maulana dan Dessy Ilsanty, di sela-sela peluncuran “Dulux Pentalite Colours of The World” juga mengakui bahwa warna dapat mempengaruhi suasana di dalam rumah. “Kami mengecat dinding ruang keluarga kami dengan nuansa warna yang mengingatkan kami pada momen liburan keluarga di Jepang. Rasanya setiap hari seperti berlibur dan kami jadi lebih betah di rumah,” ungkap pasangan ini.

Sejalan dengan kampanye ini, Dessy Ilsanty sebagai istri, ibu dan juga seorang psikolog, menegaskan bahwa warna dapat menciptakan energi positif di dalam lingkungan keluarga yang pada perannya mampu membina dan menciptakan kembali hubungan erat di dalam keluarga. “Dengan hadirnya ’Dulux Pentalite Colours of the World’, suasana rumah terasa semakin nyaman dan proses bonding untuk menjaga keakraban keluarga kami jadi lebih mudah,” ungkapnya.

Hal yang sama juga dialami Amalla Vesta Widaranti, travel writer, yang selalu membayangkan betapa serunya bila suasana tempat liburan favoritnya bisa hadir di dalam rumah. “Saya sangat menyukai momen-momen saat travelling baik sebagai travel consultant, maupun saat bersama keluarga dan saya sangat ingin bisa mengulang kembali pengalaman dan spirit of adventure ini saat berada di rumah. Kini, dengan ‘Dulux Pentalite Colours of The World’, setiap kali di rumah, saya selalu memiliki mood positif yang biasanya hanya saya dapatkan saat travelling,” kata Vesta.

Selain menghadirkan warna-warna terindah dari berbagi tempat wisata impian, Dulux Pentalite juga memberikan hasil pengecatan terbaik berkat ProCover Technology yang memberikan hasil akhir lebih halus, daya sebar lebih luas, dan warna tahan lama, sehingga dapat mewujudkan suasana tujuan wisata favorit terasa lebih nyata di hunian Anda.
Rangkaian inspirasi warna dari “Dulux Pentalite Colours of The World” dapat dijelajahi melalui situs www.coloursoftheworld.co.id. “Sesuai dengan tagline ‘Bring Home the Colours of the World’, Anda dapat mengunjungi situs kami untuk memulai petualangan Anda membawa pulang suasana tempat wisata impian ke rumah Anda,” tutup Jun.
******
Tentang AkzoNobel

AkzoNobel adalah perusahaan cat dan pelapis, serta produsen utama bahan kimia khusus terkemuka di dunia. Kami menyediakan produk-produk inovatif bagi industri dan konsumen di seluruh dunia, serta tengah aktif mengembangkan solusi pembangunan berkelanjutan bagi pelanggan kami. Portofolio kami mencakup merek-merek terkenal seperti Dulux, Sikkens, international dan Eka. Berkantor pusat di Amsterdam, Belanda, kami secara konsisten peringkat teratas dan salah satu pemimpin dalam hal keberlanjutan. Dengan jaringan operasi di lebih dari 80 negara, 50.000 staff kami berkomitmen untuk memberikan produk-produk terbaik dan teknologi yang dibutuhkan oleh dunia yang tumbuh dengan cepat saat ini.

8 comments:

  1. Makin betah di rumah dengan warna2nya yang seger ya, Mba . :)

    ReplyDelete
  2. sekarang perusahaan cat juga berinovasi terus ya mbak, selalu mencoba hal baru untuk mengikuti trend pasar dan kebutuhan konsumen akan kefariasian warna dirumah agar lebih hudup dan tidak terkesan membosankan dengan warna yang itu itu saja. sukses deh buat Dulux

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas, seandainya bisa ganti mood dan suasana semudah ganti cat yaa hihiii

      Delete
  3. warna2 cat dulux bagus2, mak. aku suka yang warnanya soft.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liat yang perpaduan warnanya deh Ila Rizky, pasti makin suka!

      Delete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^