Thursday, September 10, 2015

TIGA CARA MENDAPATKAN PROMO BELANJA ONLINE

Trend hidup berubah. Sejak mal tumbuh seperti jamur di musim hujan, dengan beberapa berkonsep outdoor dining area, rasanya kalo ke mal tujuan hidupku juga berubah, deh. Dulu senang belanja pernak-pernik, beli t shirt ga penting, trus window shopping.. sambil bayangin senangnya jadi Miss Jinjing atawa Mrs Becky 'shopaholic' Brandon (dahulu Bloomwood). 

Sekarang, enaknya kalo ke mal itu, kulineran. Duduk manis nyeruput capuccino bermerek putri duyung hijau, hang out dengan mahmud abas (mamah muda anak baru satu) yang biasanya rameee, atau dengan macan ternak (mamah cantik tukang anter jemput anak). Apalah apalah...  Bisa juga, nemenin anak-anak main di fasilitas playground yang sekarang hip. 

Lah, terus kalo belanja baju-baju gimana? Nanti ketinggalan trend modenya, dong? Eits, nanti dulu.. Sekarang tuh ga usah repot window shopping, tinggal klik, aja beres. 


Untuk pilihan baju-baju, aku sih tetep cari yang basic design, biar pun mata lirak lirik ke what's on your list- ala majalah wanita. Minimal, pake hijab tapi bajunya ga bunga-bunga vintage (baca :kuno) seperti yang dipake nenekku. Ihik.

Oya, alasan aku pilih basic design juga karena kalo yang peculiar, selain pasti ada banyak kembarannya kalo sedang trend, juga karena nyadar gak terlalu modis.. hihi...


Nah, sebagai emak cerdas, tentu saja aku berusaha tidak mengganggu uang belanja. Caranya gimana? Cari voucher gratisan atau.. promo produk!


Tampilan mataharimall.com

Buatku, belanja online di MatahariMall.com  ini banyak banget keuntungannya. Keuntungan apa aja sih? Terutama yang berhubungan dengan promo en diskonYakalee.. emak-emak gak nguber promo! Nah,  belanja online di MatahariMall itu sering ada promo diskon! 

Dengan 180.000 barang dan 1200 vendor, dan aneka ragam kebutuhan, kita seperti berhenti di one stop shopping. Masuk ke mall, deh. Promosi yang ditawarkan juga banyak, sejak soft launchingnya sudah ada 200.000 hit atau pengunjung! Woow..

Eh, gimana sih cara dapatin barang promo itu, mak? 

Ada beberapa trik yang agar costumer bisa mendapatkan voucher diskon, yuk pantengin! 
1. Masuk ke situs MatahariMall.com, di sini kita langsung dapat voucher IDR 50K
2. Registrasi dan subscribe atau berlangganan newsletter udah dapet lagi voucher IDR 50K. Oya langganan ini gunanya biar kita selalu dapat berita terbaru. 

3. Follow Twitter  dan Facebook MatahariMall,  karena sering ada promo dadakan. Misalnya, promo Super Surprise Deals karena di sini ada diskon hingga 99 persen
Tuh, gampang bingit kan? Selain itu, yang mau membeli secara cicilan, ada program super cicilan di mana pelanggan bisa mencicil 0 persen tanpa batas minimum!


I love this gamis peplum adni gray! Lihat, cicilannya 0%!
Dengan promo belanja online di MatahariMall.com seperti itu, yuk mareee.. saya mau belanja belenji dulu yaaw... capcuuusss


9 comments:

  1. wah belanja online bisa pakai cicilan nol persen ya mbak

    ReplyDelete
  2. Ahahaha ... saya koq malah fokus ke istilah untuk mamah-mamah apalah-apalah itu, Mbak .... ada2 saja deh yang bikin istilahnya :D

    ReplyDelete
  3. pengennya sekarang juga belanja tapi belum gajian -___-

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^