Bahagia Itu Nonton Liga Inggris Pakai Nex Parabola

sumber : pribadi
 
   Pertandingan Liga Inggris, adalah gelaran yang dinanti setiap pecinta sepak bola. Termasuk salah satunya adalah aku. Rasanya tak sabar menanti datangnya pertandingan!
Jadi, ketika salah seorang teman merekomendasikan Nex Parabola sebagai salah satu penyedia layanan TV satelit, tentu saja happy karena paket internet yang kumiliki - hanya memasukkan beberapa channel TV yang tak ada sama sekali pertandingan bolanya. Mau langganan TV satelit lain? Hmmm... mikir-mikir dulu, pasalnya sinyal UHF digital tidak mengcover semua wilayah Indonesia!


Banyak faktor yang membuat EPL (English Premier League) atau Liga Inggris begitu menarik untuk ditonton. Kualitas pemain, strategi bermain, dan bahkan banyak orang melihat sepak bola dari sisi entertainment dan bukan dari sisi sport- nya saja. Yuk, kita lihat apa sih kelebihan Liga Inggris ini, hingga membuatnya tak pernah kehabisan penggemar!

Apa Saja Kelebihan Liga Inggris?

Sebenarnya ada beberapa kriteria yang harus kita pertimbangkan untuk menilai sebuah Liga. Antara lain, daya saing klub yang terlibat di dalamnya, derby, pemain yang terkenal, sejarah, kelayakan stadion dan masih banyak lagi faktor lainnya.

Perlu diingat, secara bisnis hak siar TV juga menjadi hal yang sangat berpengaruh terhadap sebuah kompetisi. Liga yang bagus akan menghasilkan pertandingan sepak bola yang menarik, sehingga menghasilkan banyak uang. Sebuah kompetisi juga harus melahirkan talenta muda, memiliki pendukung yang setia, dan menarik pemain terbaik dari seluruh dunia.

Daya tarik terbesar Liga Inggris di samping gaya Kick and Rushnya dan jejeran pemain bintang, tentu saja para klub-klub besar penghuni Big Four atau sekarang ber-evolusi menjadi Big Six. Dulu jamannya masih Arsenal, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool, sekarang ketambahan Manchester City dan Tottenham.

Persaingan yang ketat dan kompetitif antara tim papan atas dan bawah, membuat pertandingan Liga Inggris juga selalu dinanti setiap pekan selama satu musim penuh.

Kelebihan Menonton Pertandingan Liga Inggris dengan Nex Parabola

sumber : www.esquire.com
Sebagai penggemar Liga Inggris, pasti aku tak mau melewatkan setiap siaran pertandingannya. Nah, kini ada cara mudah menonton laga bergengsi ini. Bukaaan… bukan berangkat ke Stadion Arsenal atau Chelsea atau apalah ha ha… tapi nonton secara live streaming siaran bola Liga Inggris dengan berlangganan Nex Parabola.

Nex Parabola yang merupakan grup dari PT Mediatama Televisi, menjadi official broadcaster yang beroperasi memegang merek dagang Nex Parabola, memegang hak siar Liga Inggris di Indonesia sekaligus penyedia layanan televisi satelit berlangganan.


Visual di Lapangan Dengan Resolusi Gambar HD

Walaupun terlihat sepele, penempatan kamera di stadion tim EPL terlihat cukup dekat dengan lapangan. Secara tidak langsung, penonton akan merasa seolah berada di lapangan, dan membuat visualisasi saat menonton pertandingan kita lebih intense dibandingkan ketika menonton bola di liga lain.

Nah, receiver Nex Parabola adalah perangkat yang dirancang untuk menerima siaran TV satelit melalui antena parabola. Dibandingkan dengan TV kabel, siaran televisi satelit menawarkan lebih banyak saluran dan kualitas gambar yang lebih baik.

Ini menyebabkan Nex Parabola menampilkan siaran TV dengan resolusi HD, menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tajam serta suara yang lebih bening dengan minim noise.

Teknologi Hybrid dan Fitur Perekaman

Receiver Nex Parabola yang mampu menangkap frekuensi C-Band dan Ku-Band berkat teknologi hybrid yang digunakan, memudahkan pengguna Nex Parabola dalam memilih jenis frekuensi siaran yang diinginkan.

Selain itu, fitur perekaman memungkinkan pengguna untuk merekam acara TV favorit dan menontonnya kembali di waktu yang berbeda.

Paket Premiere League

Provider Nex Parabola untuk pertandingan Tim Primadona Liga Inggris yang mendapat sambutan positif ini, dibandrol dengan harga Rp 79.000 per-30 hari nya loh... jadi jangan ketinggalan pertandingan tim kebanggaan kamu dalam Laga Premier League musim ini di Champions Tv 5 dan 6.

Langganan paket Liga Inggris ini sekarang sedang jadi pertimbangan kami banget sih, soalnya pak suami setuju dengan layanan channelnya, murah meriah puas!

Bagaimana Cara Berlangganan Nex Parabola ?

Resolusi gambar HD yang memberikan tampilan siaran TV Liga Inggris lebih jernih dan tajam. Ditunjang teknologi hybrid yang mendukung frekuensi C-Band dan Ku-Band, fitur merekam siaran TV, dukungan format video MPEG-4 dan MPEG-2, konektor USB, kemampuan untuk memutar file multimedia, dan kemudahan update software melalui OTA membuat konsumen penasaran untuk segera berlangganan!

Untuk bisa berlangganan Nex Parabola dan pembayaran paketnya cukup mudah dengan mengunjungi Official Online store (Bukalapak, Shopee, Tokopedia), Aplikasi Nex Parabola di Play Store, WA Official Nex Parabola +6281 1168 3283 dan toko elektronik terdekat.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)