Rekomendasi Wedding Gown Boutique di Indonesia

https://id.pinterest.com/m_kays_

    Menghitung hari ke detik-detik indah pergantian status lajang jadi menikah?Nah, ini ada 5 rekomendasi wedding dress kekinian, untuk menyewa atau membuat gaun pengantin idaman!

    Wedding gown atau wedding dress adalah sebuah it list, ketika membicarakan pernikahan. Pengantin - terutama wanita - menginginkan dirinya tampil beda, atau kata orang Jawa manglingi, ketika menghadapi perhelatan akbar dirinya untuk seumur hidup.

    Saat mencari dan atau membuat wedding dress, kamu mungkin perlu mendatangi sebuah butik designer yang menyediakan gaun untuk dijual maupun disewakan. Ada banyak butik yang menyediakan wedding dress sesuai kebutuhan kamu, namun hanya ada beberapa di antaranya yang memiliki kualitas serta model yang bagus.

    Secara garis besar, kain gaun pengantin dibagi menjadi dua yaitu structured dan soft bridal fabric. Bagian gaun yang berfungsi membentuk tubuh, seperti di perut dan punggung biasanya disusun menggunakan structured fabric.

    Sedangkan, bagian ornamen dan skirt disusun menggunakan soft bridal fabric. Setiap bahan seperti lace, satin, chiffon dan lainnya memiliki keindahan dan kualitas berbeda, yang membuatnya cocok untuk model tertentu namun kurang baik bila digunakan untuk model lain.

    Ini dia beberapa rekomendasi butik wedding dress yang bisa kamu jadikan pilihan untuk tempat kamu membuat atau bahkan menyewa gaun pengantin untuk di hari pernikahan kamu. Kita intip rekomendasi wedding gown boutique itu, ya. Here we go!

5 Rekomendasi Butik Wedding Dress

1. Kara Brides

    Kara Brides yang terletak di daerah Jakarta ini, adalah pilihan sempurna jika kamu ingin menyewa atau bahkan ingin membuat dress custom yang sesuai dengan keinginanmu. Dengan followers ribuan, Kara Brides sering sekali update perkembangan butik mereka.

    Di tengah pandemi, Kara Brides malah menyediakan aneka masker cantik dengan desain elegan dan mewah! Dress yang disediakan oleh Kara Brides juga bervariasi, sehingga walau hanya menyewa, dijamin kalian tak akan kecewa. 


2. iLook Couture

    Dengan tema premium wedding dress, iLook Couture Bride berkonsentrasi pada pembuatan dress mewah dan fancy. Bahan-bahan premium look seperti 

Oh ya, mereka juga menyediakan jasa rental untuk kamu yang hanya ingin menyewa wedding dress lho!



3. by Ingeliem

    Butik mewah by Ingeliem yang terletak di Semarang in, juga menyediakan custom serta sewa wedding dress. Pelanggannya tersebar tak hanya di Semarang namun hingga ke Cirebon dan sekitarnya. 

    Yang banyak dipesan di butik ini adalah berlengan panjang, namun sleeve less dress juga dapat ditemukan di sini.



Belanja Wedding Gown dengan Menggunakan PermataShoppingCard

    Saat persiapan pernikahan yang telah di depan mata, tak jarang membuat pengantin kewalahan. Kadang, pertimbangan kanan kiri membuat budget membengkak!

    Untuk itu, membeli wedding gown atau wedding dress premium impian dengan pengeluaran yang ringan, bisa dengan memanfaatkan keuntungan kartu kredit.

    Kartu kredit adalah solusi terbaik yang akan mendukung kebutuhan belanja tanpa mengganggu keuangan. Salah satu kartu kredit online terbaik yang bisa kamu gunakan adalah PermataShoppingCard.

Selain cara pengajuan kartu kredit dari PermataBank ini bisa dilakukan secara online melalui aplikasi PermataMobile X, di PermataShoppingCard tersedia berbagai promo, sehingga membuat pengeluaran lebih ringan saat berbelanja aneka kebutuhan pernikahan!

    Berbagai keuntungan kartu kredit PermataShoppingCard bisa kalian temukan inforrmasinya secara lengkap dan detail di sini yaaa!

5 komentar

  1. Memang bagus-bagus nih ya, Kak gaun yang ada di beberapa tempat yang sudah disebutkan di atas

    BalasHapus
  2. Wah jadi memudahkan nih ya kalau belanja gaun untuk pernikahan menggunakan Permata Shopping Card

    BalasHapus
  3. Banyak banget nih ya, Kak rekomendasi yang bisa digunakan untuk memesan gaun acara wedding

    BalasHapus
  4. Wah bisa menjadi salah satu referensi nih jika membutuhkan tempat untuk penyewaan gaun pernikahan

    BalasHapus
  5. Informasinya sangat membantu sekali nih, Kak mengenai wedding gown boutique ini

    BalasHapus

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)