Wednesday, August 5, 2015

KEUNGGULAN TABLET ADVAN X7


Tiba lebih dahulu di area parkir Senayan tuh bikin aku hepi siang ini.  Venue acara di Ballroom Hotel Fairmont tampak sudah dipenuhi peserta Bloggers Meeting, dan sejak  melangkah masuk ke lobby, atribut Advan terlihat di sana sini. Rasanya seperti disambut dengan ramah!

 
taken from Neida Carmelia FB
Aku ber-hahahihi karena ada banyak sahabat blogger yang belum kukenal, sekaligus modus halal bi halal mendadak #digetok Advan. Ga usah berpanjang kata, karena registrasi dimulai jam 13.00 maka aku dianter mak Elisa Koraag yang siang itu terlihat trendy!

Bloggers yang hadir ganteng en cantik sudah menikmati makan siang yang disediakan. Karena tepat pukul 13.30 acara akan dimulai.
Acara ini dimeriahkan oleh beberapa komunitas blogger karena Advan merencanakan peluncuran tablet baru. Dengan nama Advan Vandroid X7, Tablet Rp 1,1  Juta ini akan resmi menjadi gadget yang diimpikan oleh pengguna target Indonesia. Yeaay!

Bincang santai aka blogger meeting ini dihadiri oleh Bapak Tjandra Lianto, Marketing Director ADVAN, Harry K nugraha Country Manager Intel Indonesia, Andy Gusena Brand Director ADVAN dan Yakobus, Product Manager ADVAN.

Dibuka oleh Bapak Tjandra Lianto direktur Advan membuka acara dengan menyapa blogger dan memberi tahu kerjasama antara Intel dan Advan.
Advan kembali mewujudkan mimpi publik Indonesia untuk bisa menikmati gadget berteknologi tinggi, dengan menghadirkan Tablet seri Vandroid X7,  Senin (3/8/2015) di Jakarta. Tablet terbaru Advan ini merupakan wujud dari hasil kolaborasi dengan Intel.

Seri Vandroid X7 hadir dengan layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1.024 x 600 piksel. Tablet tersebut didukung prosesor Intel Atom X3 dengan teknologi komputasi 64-bit , dukungan tersebut diklaim mampu mengolah data 4 kali lebih cepat dibanding tablet berprosesor komputasi 32-bit.

Teknologi yang dibangun Advan bersama Intel ini, diharapkan menjadi trigger perkembangan dunia pendidikan Indonesia, karena dengan harga terjangkau, maka anak  indonesia diharapkan dapat menggunakan dengan leluasa.


8 comments:

  1. advan emang keren ya..harganya cucok banget udah gitu canggih lagi...

    ReplyDelete
  2. keren ya Advan ngeluarin tablet :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah bukannya dari.dulu produk Advan emang tablet ya hihi

      Delete
  3. Aku sedih gak bisa ikutan hahahihi :( btw boleh d coba nih Vandroid X7 nya :D

    ReplyDelete
  4. Ini rame banget acaranya, ya. Beneran udah kayak halbil blogger :D

    ReplyDelete
  5. Ahhh..Advan emang keceh..
    sekeceh emak sing mpunya blog iki

    ReplyDelete
  6. baru tahu jg advan dari indonesia

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^