Featured Post

BAGAIMANA SIH, CARA MENILAI SEBUAH KARYA SENI?

Lukisan ... katanya , adalah suatu karya seni yang dihasilkan dari goresan warna pada kertas, kanvas, ataupun dinding. Tapi, gimana kal...

BANGUN HUNIAN IMPIAN DENGAN MU-WEBER, SEMEN INSTAN TERBAIK

SEMEN INSTAN DENGAN DUST LOCK TECHNOLOGY


Jika saat ini kita melihat berkeliling, apakah kita akan melihat :

PULANG - KARENA MEREKA YANG PERGI PASTI KEMBALI




PULANG 

(Karena Mereka Yang Pergi Pasti Kembali)

Carolina Ratri & Rinrin Indrianie

Stiletto Indie Book - 2016

HIDUP LEBIH BERARTI DAN INSPIRATIF DENGAN INTERNET XL 4G LTE

KISAH TUKANG SOTO YANG MENGHARUKAN DAN BIKIN MERINDING


Beberapa waktu mentahbiskan diri menjadi netizen, 

membuatku semakin aware terhadap perubahan apa pun di dunia ini. Dunia maya, namanya.

TIPS SPA MEWAH DI RUMAH BERSAMA THEONG SPA


Sejak memutuskan berhijab, rasa-rasanya aku tuh ke salon bisa dihitung jari. 

BELAJAR QUILTING BERSAMA ASTRI DAMAYANTI

QUILTING MENGGUNAKAN 
MESIN JAHIT BROTHER


Museum Tekstil kembali meriuh pagi ini. 

Bukan, bukan karena ada Nicki Minaj di sekitar Museum, tapi karena kali ini, Sabtu, 4 Maret 2017, sekitar 50 orang crafter berdatangan memenuhi Museum. Mereka bersiap-siap hendak belajar membuat quilt, sebuah kerajinan tangan jahit yang kali ini dibuat dengan menggunakan mesin jahit Brother.

Sebelumnya, aku selalu tertukar dengan sebutan quilt atau patchwork. So, sahabat bologgerku Astri Damayanti memberitahu tentang perbedaan dua jenis handycraft tersebut.

GO HEALTHY GO BEAUTIFUL




Go Healthy Go Beautiful
Menuju Sehat dan Cantik dengan Memanfaatkan Bahan Alami

Penulis : Winny Widyawati

Penerbit : Tiga Serangkai

Tahun Terbit : Oktober 2016

Jumlah Halaman : 180 halaman

MEET CHEF JUN , RESEP DAPUR AYAH

Menulis, adalah passion. 

Sama seperti memilih pasangan hidup #eeh, rasanya kalo ngga pas, ngga bakal bisa bertahan lama.