Wednesday, July 23, 2014

KALO PUASA TUH KITA NGOMONGINNYA APA AJA SIH?

KETEMU DI JALAN

"Eeeh... Neng, puasa gak Neng?"
"Alhamdulillah.. lo puasa gak Na?"
"Insya Allah..yuk ah, gue ke sana dulu yak, 
"Oke.."
"Salamlekom.."
"Waalaikum salaam.."

LUPA MASUK KANTIN KANTOR

"Mbaak.. aku mau pesseeenn..." 
*Freezing - inget kalo puasa

MELET-MELET JAM 4 SORE -ANTARA HAUS DAN FATAMORGANA

"Duuh.. tau gini gue ke Papua dulu bentar, buka puasa di sana lebih cepet!"

TELPONAN MA TEMEN-TEMEN ATAU REUNIAN

"Eh, nanti buka puasa sama siapa? Kita bukber yuuk..!"

SAMBIL NGE-GEBET CEWE

"Tita hari ini mau buka puasa di mana?
 Sama aku aja yuk, aku lewat kantor kamu kok nanti.."

 
 NGOBROL DI RESTO FAST FOOD SAMBIL NYERUPUT SODA

"Iya nih, gue pusing.. kesiangan jadi kagak sahur.."

NELPON PACAR

"Aku udah beli baju koko nih, Tita udah beli belom?
 Ada diskonan tuh di Bulan (bukan Mata**ri  -- gak promo) 

KETEMU TEMEN KANTOR OR KULIAH OR... SENDIRIAN SAMBIL LIAT SMS/TWITTER/FACEBOOK

"Puasa lo penuh gaaak.. tahun ini?"

"Lo udah batal berapa? Gue cuman dua puluh,"

"Udah azan belom sih?"


NYOBA JUALAN

"Gue jualan nastar ama kastengel murah nih, cobain deh,"

"Nyokap lo beliin mukena ini deh, enak, bahannya adem.."

"Dih, masak lo gak ngirim parsel sih buat camer!"


ACARA BUKBER

"Yaelaah banyak banget sih acara bukber!"

"Belom apa-apa udah ngerancang halal bi halal dimanaa..!"

"Entar buka pake apa ya.."

"Lo bikin bukber dooong.. sekalian ketemuan gituuu.."


 BATAL KAGAK YEE....

"Gue berenang batal gak ye.."

"Lemes banget badan gue. Tidur bentar aaah.."

"Anjrit! Udah  imsak!"

"Eh, beli petasan yuk, buat bangunin orang sahur,"

"Buka pake kolak, enak... pake kolang kaling enak juga.. eeh, es kelapa aja deeeh.."

"Ngabuburit main game flappy bird yuk,"

"Sahur on the road yuk, ada yang ngadain tuh... lumayan dapat pahala, sambil ngeceeeng..."

"Gila! Dikit lagi lebaran, cuuy.."

"THR lo udah keluar belom, sih yang?"


KEGIATAN YANG DILAKUIN...

FB an - twitteran - main game di ponsel

....bengong...

nguap.... hoaahemmmm...

ngaji.. ummm.....

mantengin es buah di meja makan...




KALO LOO.. IYA, ELOOO... PADA NGAPAIN!??

6 comments:

  1. hahahahaha..kalo gue nunggu dapet kiriman kue lebaran dari mak tanti :D

    ReplyDelete
  2. Gue... ngepoin tulisan lo.. hahaha

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^