Sunday, May 17, 2015

AKU SAHABATMU, BUKAN SAUDARAMU

Go, Keo! No, Noaki! Dobel Kacau

Penulis Ary Nilandari - Ilustrator Dyotami Febriani - 140 halaman - Penerbit Kiddo- Maret 2015 - IDR 35K

Apa ya, rasanya jika kamu bertemu dengan seseorang yang mirip .. tidak, sama persis dengan dirimu?

Keo tidak menyangka, akibat dari pertemuannya dengan Noaki bisa membuat hidup yang ‘aman’ dan ‘menyenangkan’ menjadi jungkir balik tidak karuan!

Bayangkan, ia terbiasa dengan segala sesuatu yang serba ada, di sebuah kota yang mendapat julukan Paris van Java serta mendapat limpahan perhatian. Sekarang, tahu-tahu ia menyadari bahwa tempat tinggalnya sekarang rumit! Kacau!

Setiap hari, Keo harus berhadapan dengan seorang anak perempuan bernama unik, Noaki Neomarica yang jutek luar biasa. Keo sampai penasaran, apa ya yang Noaki pikirkan tentang dirinya? Rasanya, ingin menyelam ke dalam alam pikiran Noaki, memencet tombol view di jidatnya agar bisa memetakan; aplikasi apa sih, yang membuat mereka seperti Tom and Jerry yang setiap bertemu pasti berantem melulu!

Keo juga terpaksa menyiapkan mental ekstra, agar bisa berhadapan dengan teman-teman baru yang unik –namun terkadang menyebalkan. Ini ditambah dengan masalah pelik yang tak kalah menyebalkan : matematika.

Aaak! Mampukah Keo melewati sebulan dalam hidupnya? Benarkah Noaki sebenarnya saudara kembar Keo?  Siapakah yang mengirim SMS misterius agar Keo…..


psst.. kamu penasaran, kan?

No comments:

Post a Comment

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^