Friday, December 18, 2015

DETOKSIFIKASI TUBUH DENGAN MINUMAN HERBAL RACIKAN SENDIRI

Pusing, keliyengan sama masuk angin.

Sepertinya itu 'makanan' sehari-hari yang sering kudengar deh. Kecapekan sedikit, kerokan karena pusing lalu minum obat sejenis pain killer gitu. Kurang tidur dan besoknya masuk angin, lantas minum sejenis minuman dalam sachet yang kabarnya menolak angin sampai bala!

Padahal... seandainya ditengok lagi, semua jenis penyakit itu didapat bukan hanya karena kecapekan loh. Tapi juga karena makanan, minuman dan pola hidup yang kita jalani itu tidak lagi sehat. Akibatnya? Mengotori bahkan meracuni organ tubuh -__-' (gue banget).

Lantas, adakah cara lain Neng, selain minum itu segala jenis obat?

ADA!

Regenerasi terhadap seluruh organ tubuh, sebenernya bisa dilakukan sendiri. Jangan salah, tubuh itu pintar.

Gak cuman bisa membersihkan otomatis racun tapi juga aneka jenis lemak membandel... hiks hiks.. tapi saya kok tetep semlohey gini ya body...Nah, untuk membantu tubuh itu, kita butuh sekeranjang sayur dan dua pikul buah setiap hari. 

Sanggup? Gile, sumpelo! Angkat topi!

Enggak? Bagooos, gue juga engga...

Nah, ada satu solusi lain. Minum jamu aka ramuan herbal!

MINUMAN HERBAL ITU APA?
Yang disebut herbal adalah tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Dengan kata lain, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal. Herbal kadang disebut juga sebagai tanaman obat, sehingga dalam perkembangannya dimasukkan sebagai salah satu bentuk pengobatan alternatif. (wikipedia)

Minuman Herbal berkhasiat sebagai penghilang racun ini, salah satunya adalah ramuan yang aku tulis sekarang. 

Minuman ini tidak hanya akan membantu menyingkirkan semua akumulasi toksin, tetapi juga akan memperbaharui tubuh kita. 

Berikut resep, cara pembuatan dan aturan pakai dari minuman menakjubkan ini.

Bahan yang diperlukan:
  • 1 buah mentimun segar
  • 2 liter air
  • 10 lembar daun mint --> ini agak susah ya? Ganti saja dengan seruas jahe
  • 1 buah lemon atau 2 buah jeruk limau


Cara membuatnya:

  • Cuci lemon dan mentimun dan potong-potong menjadi beberapa irisan. Campurkan, kemudian tambahkan daun mint atau jahe. Siapkan wadah besar dan gabungkan semua bahan, tempatkan dalam wadah lalu tambahkan air. Tutup wadah dengan rapat dan simpan di lemari es.
  • Minum 2 gelas minuman ini setiap hari sampai habis. Periode terbaik yang direkomendasikan untuk mengonsumsi minuman ini adalah selama 15 hari berturut-turut. Untuk hasil maksimal, cobalah untuk menghindari makanan berlemak dan gula.
Met nyoba! 

PS. Saya juga baru nyoba!

7 comments:

  1. mengkonsumsi minuman herbal memang sanagat bangus untuk kesehatan tubuh :)

    ReplyDelete
  2. Selain mentimun, apa, Mak? Saolnya saya darah rendah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jus sayuran sawi dan lemon juga bisa Anisa, ntar ya aku coba bikin dulu

      Delete
  3. hem....seger lho..pakai selasih kalau aku mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya aku juga suka pake selasih, krenyes krenyes yaa

      Delete
  4. Rasanya apaaah? Mentimun campur jeruk nipis :|
    Gak boleh dikasih madu, gula, atau es krim gitu ya?

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^