Thursday, December 31, 2015

INSIGHT THE ILLUSTRATOR'S STUDIO

Ruang kerja para ilustrator ini sengaja kuunggah, karena penasaran, benarkah hasil karya mereka yang indah itu bersumber dari ruang kerja atau workshop yang tak kalah cantiknya? 

Ternyata benar, saudara-saudara. So, dari berbagai sumber, let me please you enjoy the space tour...

Beatrice Allemagna's studio at France - photo by Jake Green

Mellany Gandira' studio
Herve Tullet's studio
Frankie Pip's studio at New Zealand - land that I ever want to move...
Maggie Lie' studio - she's the creator of Bug's Detective
Ines Huni - children illustrator

Ines Huni's studio
Karya Christian Engel

Studio Christian Engel
Edith Rewa at her studio
Edith Rewa's Studio
Leo Greenfield's studio... so neat *_* 
This is Anna Whispers, from studiohomeonline
Lynne Hoppe's studio
Daaan... tadaaa...
ruang kerja orat-oret Neng Tanti



In my imagination, I want to be in this point in life. Sipping coffee while drawing & painting beautiful work, having a vast space to work on; art supplies aplenty at your reach, looking elegantly natural, all while overlooking something grand...

40 comments:

  1. Wiiiih, baru tahu kalo studionya ilustrator kaya gini. Keren beud.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren keren ya, dan rata rata kolektor aka tukang nimbun barang

      Delete
  2. jadi pengen langsung ke situ, minta ajarin :-)

    ReplyDelete
  3. Ishhhhh keren2 ya makkk... tp plg keren meja di depan kolam ituh ��

    ReplyDelete
  4. aku aja jadi iri berat hehehe *kapan ya punya meja kerja keren seperti itu :D

    ReplyDelete
  5. Dari studio-studio itu karya mereka lahir ya mak. Studio Neng Tanti cakeppssss.. Maksih tournya mak, asik utk cuci mata :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Haya. Waaaks... "studio" abal abal itu mah. Makasih jugaaa

      Delete
  6. Mak.. anakku ini suka gambar, dulu mak Tanti kursus jg? belajar khusus? atau otodidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku otodidak mbak Ristin, jaman dulu mana ada kursus gitu

      Almarhum Bapakku suka gambar, padahal beliau ranger hutan di Kalimantan

      Dari beliau aku banyak belajar

      Delete
  7. Wah keren banget.. sampai full ilustrasi kayak gitu :D
    sayangnya skill menggambar ane sekarang udah tak sebagus dulu, dan semangat menggambarnya lebih kendor lagi.. Hahahaha

    ReplyDelete
  8. Studio-nya Mbak Tanti, nggak jauh beda sama yang foto-foto atasnyaaa

    ReplyDelete
  9. aihh.. kepengen deh punya studio gambar. Tapi gambar ga bagus gimana atuh yah... heheehh XDDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kata sapa gambarnya jelek, gambarku juga jelek kok

      Delete
  10. keren juga kok meja kerjanya mbak tanti. Oh ya mbak aku punya banyak pensil warna, spidol dll tapi gak bisa gambar hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya wes... kasih ke anak anak aja :p lol

      Delete
  11. mba Tanti, semua ruang studionya bikin mupeng dan keren-keren ih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya mereka karyanya sekece studio nya

      Etapi yang bawa engga loh..

      Delete
  12. Keren2 semua Mbak studionya jadi kepikiran studioku yg berantakan... Beres2 ah.... Terimakasih sharingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beresin pake dus dan kaleng bekas bisa kok, semangat!

      Delete
  13. Aku sih percaya Mak kalo ruang kerja mempengaruhi kreatifitas seseorang.. Makanya tiap ruang kerja seseorang itu beda2 tergantung dari selera dan passion mereka masing2.. Hasil karya yang tercipta dari sanapun beragam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, malah temen aku ilustrator ga bisa kerja kalo ruang kerjanya bersih!

      Delete
  14. sepertinya saya juga harus bikin ruangan khusus buat ngecraft, karena anak suka usil ambil2 benang sulam :)

    studionya keren2 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terinspirasi ya mbak, alhamdulillah.. ntar colek aku ya kalo dah jadi

      Delete
  15. Keren-keren review studionya. Ruang orat-oretmu juga seru, lho. Duh, jadi pingin belajar menggambar lagi pake watercolor. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eits... kalo sedang pencitraan kek gitu, kalo sedang nggambar hancuuurrrr

      Delete
  16. cuakep-buanget-keren-abbis ngiler-ngiler-ngiler
    mbak karyanya yang mana???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karya karya aku ada sebagian di instagram mbak, @tantinamelia

      Delete
  17. Keren mbak :) Kesannya rapi walau meja penuh dengan peralatannya :)

    ReplyDelete
  18. terjun didunia kreatif emang ga usah diragukan lagi,
    salut deh...

    ReplyDelete
  19. Rata-rata pada keren dan kinclong ya...

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^