Wednesday, December 23, 2015

SEHARUSNYA SIH, JAMES BOND PAKE ZTE A711 YAA

Tahun 2015 memang dinanti oleh para penggemar film Hollywood - khususnya untuk penggemar James Bond- yaitu James Bond Spectre. Bagi fans berat James Bond sepertiku, nonton film James Bond itu penting. 

Bayangkan, setiap tokoh pemerannya itu dijamin muda bahagia, tua kaya raya mati masuk .... *kalo itu ga ikut-ikut*. Psst.. dengar-dengar, Spectre ini layak tonton soalnya banyak karakter lain yang muncul.  DAN .. konon Spectre adalah film terakhir Daniel Craig berperan sebagai James Bond. Next, James Bond akan diperankan oleh.....  David Beckham! *ampuun DJ!*



Saking canggihnya semua peralatan si Craig, eh.. Bond aku jadi ingat sama ZTE Blade A711, sebuah produk terbaru dari ZTE, satu paket lengkap dari sebuah hape android. Dengan ragam komponen canggih, patutlah disebut smartphone 4G Long Term Evolution. 
Sayang aja ga bisa buat nembak, kalo bisa pasti udah jadi peralatan wajibnya Mr. Bond. 
James Bond? 
No, Bondan Wijayanto. 
*krriik... krriiik...*
Ga panjang-panjang deh, smartphone ZTE Blade A711 ini sekarang bisa dipesan online di Lazada.co.id.  Bisa bandingin harga ama toko sebelah, lagi. Bukan, bukan toko yang cuman sebelah itu ....
Blade A711 juga memiliki spesifikasi hardware dengan processor Qualcomm Snapdragon 615, kecepatan Octacore 1.5 GHz sehingga memiliki performa prima, dan memberikan pengalaman terbaik menggunakan smartphone
Blade A711 memiliki Dual SIM sehingga memudahkan konsumen memilih dua operator sekaligus dalam satu ponsel. Smartphone ZTE Blade A711 juga disupport slot SIM dengan dual SIM yang memiliki ukuran standar smartphone pada umumnya. 
Dimensi smartphone ZTE Blade A711 yang canggih namun nyaman karena berukuran 155.3 x 77.2 x 8.6 mm dan bobot 160 gram yang lebih maksimal.

Harga ZTE Blade A711

Harga Baru : Rp 1.999.000

  • Desain layar dalam smartphone ZTE Blade A711 ini tampilannya lebih sempurna karena ada IPS LCD -- dengan layar sentuh penuh 16 juta warna yang menampilkan ketajaman pada layar. 
  • Lebar layar ZTE Blade A711 adalah 5.5 inchi sehingga bisa dioperasikan lebih mudah. Dijamin, ga perlu kacamata ... cuman nyureng dikit.
  • Resolusi layar ZTE Blade A711 adalah 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar 401 ppi pixel. 
  • Selain itu, smartphone ZTE Blade A711 juga menerapkan Nubia UI 3.0 sebagai interface, fitur Fingerprint Sensor untuk keamanan smartphone.
  • Bahan atau material ZTE Blade A711 adalah material Alumunium Alloy.

Nah, biar ga penasaran, fitur canggih ZTE Blade A711 ini bisa dilihat di Lazada. Kenapa Lazada?
1. Aman
Belanja online menggunakan kartu kredit pasti rawan terjadi carding atau pencurian data oleh para cracker
Lazada menggunakan sistem enkripsi dan keamanan yang sangat baik untuk melindungi kartu kredit kita. Psst.. lihat gak, ada logo “PCI DSS Approved” di bagian bawah website Lazada.

PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standard) adalah sistem keamanan standar bagi kartu kredit Visa, MasterCard, American Express, Discover, dan JCB. Kartu kredit Anda dijamin aman jika melakukan transaksi pada situs berlogo “PCI DSS Approved”.
2. Banyak Alternatif Pembayaran
Ada pembayaran lewat kartu kredit dan transfer bank juda sistem COD. 
(cash on delivery) --- jadi, Lazada akan mengantarkan barang ke rumah kita dan kemudian kita bayar dengan uang cash di sana. 
3. Kurirnya ramah
Jadi, seandainya ada komplain, besoknya tu barang bisa dikirm lagi ga pake dicemberutin 
4. Harganya murah
Prinsip utama pembeli kan... barang bagus tapi harga murah. Lazada ini sering ada promo serta voucher belanja gratis bagi para pelanggannya. 
5. Segala ada
Lazada menyediakan berbagai macam barang untuk berbagai keperluan. 
6. Segala jenis merek terkenal dan eksklusif
Di Lazada ada jenis barang eksklusif. Mengapa eksklusif? Karena barang tersebut tidak dijual di situs lain atau di toko-toko konvensional. Semuanya hanya bisa diperoleh di Lazada dengan harga yang sangat menarik!
7. Pelayanan Memuaskan
Pelayanan di Lazada sangat memuaskan. Mulai dari proses pembelian, pengiriman barang, bahkan hingga proses komplain apabila barang yang dikirim tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Bahkan jika terjadi sesuatu, Lazada ga segan memberikan voucher belanja sebagai permintaan maaf ketika terjadi keterlambatan dalam proses pre-order dan order!
Nah, ga ragu lagi kan... belanja di Lazada? Coba bilang sama James Bond suruh beli smartphone canggih ZTE Blade A711 di Lazada.. hyuuuk.... 

7 comments:

  1. Wkwkwk, fil James Bond depan semoga jadi peralatan wajibnya deh. :D

    ReplyDelete
  2. Bisa jadi rekomendasi gadget harapan di 2016 ini, Mak :)

    ReplyDelete
  3. salah satu smartphone asal negeri tiongkok ini emang mantep bu...dan yg penting ga buat dompet menangis hehe..trus utk lazada, saya sering banget belanja online disitu...emang T.O.P_B.G.T dah pelayanannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga menyangka nih pak Eric belanja di Lazada

      Delete
    2. Ga menyangka nih pak Eric belanja di Lazada

      Delete
  4. mau tanya, kan saya beli lewat tokopedia,, itu tuh sama aja apa beda yaa? takut nya rusak atau apaa gituu

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^