Monday, December 21, 2015

ARISAaaN! BERSAMA PAK BONDAN


ARISAAAN...!

Jujur aja, saya termasuk orang yang alergi sama yang namanya arisan. Saya suka nariknya tapi ga suka nabungnya *ditoyor berjamaah*

Tapi gak gitu waktu diundang oleh Philips untuk ngeliat proses masak memasak yang sebelumnya ditentukan oleh kuis di acara #BekalNasiPhilips. Yang menarik, kali ini boleh membawa anak-anak!

Diadakan di sebuah hotel berbintang lima, tepatnya di Hotel Pullman, saya memasuki area event bersama teman-teman blogger. Dalam bayangan saya, wah.. pasti kali ini seru, karena akan ada acara memasak bersama anak-anak juga!

Saya berdebar membayangkan arena memasak yang akan disulap layaknya acara Masterchef Kids atau sejenis itu, dengan anak-anak berbaris mengenakan topi koki. 

Pasti terasa seperti waktu saya dulu menemani Bang Dio masak. Dengan celemek lucu-lucu berwarna kotak-kotak merah (untuk anak cowok) dan celemek pink garis-garis atau bunga-bunga (untuk anak cewek). Sayang, di area hanya ada beberapa anak, yang tidak terlalu terlibat dalam keseruan masak memasak :(

Penasaran yaa kalo anak-anak masak? Nih, ada di tulisan ini : http://www.tantiamelia.com/2013/09/dio-on-cooking-class-lekker-bekker-resto.html


KELAS MEMASAK PHILIPS, JALIN IKATAN IBU DAN ANAK DI HARI IBU


Philips membuat acara “Philips Mother’s Day Cooking Class” berdasarkan penelitian Universitas Alberta di Kanada yang mengungkapkan, anak-anak yang biasa ikut memasak akan cenderung mengkonsumsi lebih banyak makanan sehat.



Acara “Philips Mother’s Day Cooking Class” ini diadakan untuk menyambut Hari Ibu pada 22 Desember mendatang dan menampilkan pakar kuliner Indonesia Bondan Winarno, serta chef muda berbakat, Yuda Bustara.
Di “Philips Mother’s Day Cooking Class”,  peserta membuat makanan yang praktis namun bergizi, dan melibatkan anak-anak untuk terlibat dalam proses memasak. 


Ada empat masakan yang dipraktekkan chef Yuda, yaitu nasi kuning, rice pudding, chicken teriyaki dan nasi burger



Event memasak ini menggunakan berbagai macam peralatan dapur inovatif dari Philips, seperti: Phillips Hand Blender, Philips Table grill, serta Philips Rice Cooker


Peralatan itu mudah digunakan dan relatif aman bagi anak-anak, dengan pemakaian yang tepat sesuai aturan, dan sebaiknya tetap dibawah pengawasan orang dewasa.

RESEP DAN MASAKAN PHILIPS MOTHERS DAY COOKING CLASS







9 comments:

  1. acara yang kemarin itu ya..wah pas nih buat para bunda.

    ReplyDelete
  2. Wah asiknyaaa.. belajar masak bersama anak. Anak jadi bisa lebih menghargai masakan ibunya..

    ReplyDelete
  3. Anak-anak nya cuma sedikit ya maak..bayangannya setiap ibu bawa 1 anak jd rame

    ReplyDelete
  4. Sayang, nggak sempat cicipin masakannya, jadi eikeh, ngecesss..ihiz.

    ReplyDelete
  5. rice puding katanya bagus buat pencernaan. Saya mau coba, ah, kapan-kapan :)

    ReplyDelete
  6. Arisannya emak banget dan resepnya maknyusss, kayae mudah ditiru. :D

    ReplyDelete
  7. Wow The Philips Tools itu yg bikin pingin.. emang seru ya mbak, apalagi kita bisa icip-icip makanan yg dimasak dgn peralatan Philips. Steak buat Lunchnya juga empuuukk banget ;)

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^