Tuesday, July 18, 2017

Harga Kompor Listrik Maspion 1 Tungku

Kehabisan gas?
Pusing karena dealer gas tutup? Harga gas tabung melambung?
Solusinya.... Gunakan kompor listrik! 

Yes, kompor listrik memang jadi andalan jika di rumah tidak ada kompor gas. Selain mudah digunakan, teknologi baru ini memungkinkan pengguna memasak makanan dengan lebih cepat dan aman. 

Kompor ini merupakan teknologi terbaru yang banyak digunakan terutama untuk masyarakat di kota besar dan juga di negara maju. 

Di beberapa negara maju, masyarakat sudah mulai meninggalkan kompor yang mempunyai tenaga minyak tanah dan juga dari bahan gas karena keamanannya yang kurang. Salah satu kompor listrik yang bisa digunakan adalah kompor listrik Maspion yang mempunyai banyak pilihan jenis untuk masyarakat.


Kompor dari Maspion untuk saat ini hanya tersedia dengan model satu tungku saja sehingga tidak bisa untuk dibuat masak secara berbarengan. Untuk merek kompor listrik yang lain sendiri sudah menyediakan kompor listrik dengan dua tunggu hingga lebih dan dipakai untuk masak secara bersama-sama. 

Hal tersebut akan sangat membantu untuk dapat menghemat tenaga dan juga listrik yang akan dikeluarkan ketika sedang memasak. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir walaupun hanya mempunyai satu tungku saja kompor listrik dari Maspion ini menawarkan banyak kelebihan lain yang bisa untuk didapatkan oleh masyarakat yang memilihnya sebagai alat untuk memasak di rumah.


Salah satu keuntungan yang paling ditonjolkan adalah mengenai harga kompor listrik Maspion ini yang sangat terjangkau untuk masyarakat. Bahkan untuk harga yang ditawarkan untuk jenis kompor listrik dari Maspion ini lebih murah daripada harga kompor gas pada umumnya. Beberapa jenis kompor listrik dari Maspion dan harganya yang bisa untuk dipilih oleh masyarakat adalah sebagai berikut ini:

  • Harga kompor listrik merek Maspion tipe MEC2750 multi cooker harganya hanya 195 ribuan saja. 
  • Harga kompor listrik merek Maspion tipe MEC-1750 multi cooker harganya hanya 175 ribuan. 
  • Harga kompor listrik merek Maspion tipe S301 harganya hanya 162 ribu rupiah. 
  • Harga kompor listrik merek Maspion tipe S302 harganya hanya 162 ribu rupiah. 
  • Harga kompor listrik merek Maspion tipe S300 harganya hanya 160 ribu rupiah. 
  • Harga kompor listrik merek Maspion tipe 302 harganya hanya sekitar 140 ribu rupiah. 

Harga kompor listrik tersebut sudah merupakan harga paling murah yang bisa didapatkan oleh masyarakat dengan kualitas kompor listrik yang ditawarkan oleh merek Maspion ini. Oleh karena itu banyak orang yang juga mulai tertarik untuk membelinya dan berpindah dari menggunakan gas menjadi menggunakan kompor listrik yang lebih ramah lingkungan dan juga hemat.

Walaupun hanya mempunyai satu tungku untuk jenis kompor listrik yang diproduksi tetapi kompor listrik dengan satu tungku tersebut mempunyai banyak keunggulan lain yang akan didapatkan seperti berikut ini:

Mempunyai bentuk yang sangat kecil sehingga dapat dengan mudah dipindahkan ketika akan dibersihkan ketika sudah selesai memasak.
Mempunyai berat yang sangat ringan sehingga mudah untuk diangkat dan dibawa kemana-mana. 

Karena bentuknya yang kecil kompor listrik satu tungku ini tidak akan membutuhkan ruang yang luas untuk penempatannya di dapur.
Membutuhkan daya listrik yang relatif lebih kecil dibandingkan dengan ukuran kompor listrik dengan dua tungku yang lebih besar.

Apabila Anda tertarik untuk membeli kompor listrik satu tungku dari Maspion ini ada banyak tempat yang bisa untuk dituju. Untuk harga kompor listrik Maspion yang akan didapatkan juga tergantung dari pemilihan tempat belinya tersebut. Dimana Anda bisa untuk membelinya di gerai resmi Maspion maupun membeli di berbagai situs jual beli online yang menawarkan harga yang beragam.

4 comments:

  1. harganya juga terjangkau, ya, mbak. Tapi tegangannya berapa volt ya mbak?

    ReplyDelete
  2. Harganya lumayan murah ya? Kayaknya aku butuh dan akan beli, nih. Makasih infonya mbak :)

    ReplyDelete
  3. Modelnya unik dan harganya terjangkau ya, Mbak Tanti.
    Bagus juga kalau saya punya, nih. kalau habis gas, tidak kalang kabut, walau sekarag saya mensiasati pakai tabung cadangan hehehe.
    Tapi kalau kompor listrik sih, bisa dibawa ke mana-mana juga hehehe.
    Terima kasih infonya, Mbak Tanti.

    ReplyDelete
  4. waaah... Boleh juga nih. Harganya terjangkau ya. Thx infonya, Mba

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^

Jika ada pertanyaan pribadi silakan email amelia_tanti@yahoo.com