Kontes Foto dan Label Big Cola : Win Trip To Africa

Pengen pergi ke Afrika Bareng Big Cola? Ayo ikuti kontes foto dan label Big Cola. Anda cukup berpose minum BIG Cola (drink shot), ukuran botol dan varian bebas dan segala sesuatu yang Bertema Jerapah atau mengirimkan Label BIG Cola.

Gambar diambil dari sini

 Deadline Kontes Foto : 1 Desember 2013, PO BOX : 10 Desember 2013.

Syarat Peserta


  1. Hanya untuk warga negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia.
  2. Semua yang mendaftar ke kompetisi ini selanjutnya akan disebut sebagai "Peserta".
  3. Kompetisi "Win Trip To Africa Photo Contest” tidak memiliki hubungan apapun dengan Facebook, baik dalam hal sponsor, iklan, maupun proses administrasi.
Terms & Condition
  1. Jika peserta melakukan tindakan tidak etis dan melanggar hukum, atau telah dilaporkan melakukan tindak penipuan, atau melakukan pelanggaran privasi untuk mendapatkan keuntungan pribadi dari kompetisi ini, atau melakukan tindakan yang melanggar ketentuan hukum lainnya, maka Big Cola berhak untuk mendiskualifikasi Peserta dari kompetisi, dimana keputusan tersebut adalah mutlak.
  2. Big Cola akan mengumumkan pemenang melalui Facebook dan melakukan konfirmasi ulang melalui e-mail, Facebook atau telepon, pada tanggal yang akan ditentukan oleh Big Cola.
  3. Big Cola berhak untuk menggunakan informasi dan hasil kontes untuk keperluan promosi.
  4. Big Cola memiliki hak untuk merubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya dan semua keputusan dan hasil penjurian oleh Big Cola adalah mutlak.
Syarat Foto
  1. Dalam foto harus ada Pose minum BIG Cola (drink shot), ukuran botol dan varian bebas dan segala sesuatu yang Bertema Jerapah.
  2. Pastikan logo BIG Cola terlihat di foto. Foto yang dikirim juga harus bersifat orisinil tanpa edit komputer.
  3. Posting foto tersebut ke wall Fanspage dengan menuliskan judul “Win Trip to Africa with Big Cola” dan menamai jerapah yang ada di dalam foto tersebut.
  4. Kirimkan message ke Facebook BIG Cola tentang DATA DIRI (nama, tanggal lahir, alamat, no. telp yang dapat dihubungi) beserta preview foto kontes. Hal tersebut untuk memudahkan verifikasi.
  5. Tema FOTO harus unik & di luar kebiasaan (THINK BIG), contoh: lihat di wall Fanspage atau di album http://goo.gl/DG5rQw.
  6. Foto tidak boleh berbau unsur SARA dan unsur Pornografi.
  7. Peserta diperbolehkan memposting lebih dari 1 foto dengan syarat harus menggunakan varian rasa yang berbeda (cola, lime, strawberry, melon, atau anggur) dalam setiap pose minum Big Cola.
Pengiriman Label
Melalui PO BOX
Kirimkan Label BIG Cola, data diri & no tlp. ke:
PO BOX 3000 BKS LC 17550A

Hadiah Foto Kontes
  • 1 tiket terbang ke Afrika dan bertemu Jerapah selama 1 Minggu pada Bulan Febuari 2014.
  • 20 pemenang favorit juri yang berhak mendapatkan masing – masing 1 handphone Samsung Galaxy Fame S6810 & goodie bag.
  • 20 pemenang hiburan masing – masing mendapatkan 1 goodie bag.
Hadiah Label PO BOX
1 tiket terbang ke Afrika dan bertemu Jerapah selama 1 Minggu pada Bulan Febuari 2014.

Pengumuman pemenang dari Photo Contest & PO BOX akan diumumkan pada 12 Desember 2013. Tunggu apa lagi? Kirim sebanyak-banyaknya untuk jadi pemenang.

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)