GOOGLE HANGOUT @NET TV WITH BARLI ASMARA & HIJABERS'MOM

BARLI ITU...













Biarpun gak modis banget *mringis.. tapi kayaknya sih kalo situ orang Indonesia, emak agak gaul -karena bacaannya majalah wanita terkini dan bukan Panjebar Semangat gitu- pasti tahu deh, desainer Barli Asmara!

Ia adalah desainer muda Bandung yang terkenal karena desainnya chic, clean, edgy dan moderen. Sependek pengetahuanku, rancangan yang diusung Barli nyaris bisa dipakai oleh siapa saja, soalnya gak terlalu aneh.. he he .. kalau mau lihat langsung, karyanya ada di Butik Barli Jalan Kerinci 8 no 38B, di Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Tapi kalo mihil jangan kuciwe yaa *getok. Etapi, kalo gak salah selain butik, Barli juga ngeluarin second line nya dengan brand name.... ga tau juga *getok dua kali.

Nah, kali ini Barli berbagi dengan Hijabers Mom untuk memberikan turorial hijab plus tips en trik berbusana muslim gaul di Net TV. Jadi, ga usah berpanjang kata, eike pun daftarlaaah.. 

HANGOUT WITH GOOGLE PLUS !
Dengan akun yang at the last time ga  bisa diubah (jadi gini, sob.. akunku di laptop itu Tanti Amelia tapi di android di set jadi Thea Arridha, so kalo gak nemu nama ane di situ, ya maapkeun.. -_-' )

Cara online live streaming ini gampang kok, dikau cukup set up Google hangout pake akun google, trus undang deh temen yang make android juga. Uwiih... canggih dan keren ya?

Singkat kata, nih dengan perasaan mules campur aduk dan wajah gelap -ga tau kenapa aku kena backlight padahal dah pindah sana sini jadi item deh, mukanya- tapi gapapa, yang pentiiing.. tante Neng nongol di tipi! Maaaak.... aye ada di tipi maaak... *kamseupay

3 komentar

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)