Wednesday, February 11, 2015

PENTINGNYA SUPLEMEN UNTUK TUBUH!

Apakah Anda ingin punya kulit yang mulus, berkilau dan bersih?  Siapa yang tidak ingin! 

So, beruntunglah Anda yang memiliki kulit wajah indah karena faktor genetika. Terus kalau tidak, bagaimana? Kecil hati, malu ketemu orang dan mengurung diri seharian di rumah? Oh, please... Big No for that!
Ada sebagian orang -termasuk saya- yang harus berjuang untuk mendapatkan tampilan kulit yang sehat. Jangan bicara mulus, ya.. itu urutan kesekian.  Ada banyak sekali problematika kulit. Mulai dari berjerawat, kusam hingga kering dan bersisik. 

Walaupun sehari-hari saya juga bukan orang yang hobi banget merawat kulit, tapi saya senang kalau ada info penting tentang kulit. Sapa tahu, suatu saat kulit saya memang menjelma mulus, ahem..



Salah satu cara saya menjaga kesehatan kulit, tentu saja selain dengan luluran juga dengan meminum suplemen. Suplemen adalah nutrisi atau fitokimia yang disediakan untuk melengkapi yang diperoleh dari makanan. Suplemen bisa terbuat dari bahan kimia, namun juga bisa dengan makanan tertentu yang berfungsi sebagai penunjang kesehatan tubuh (herbal).

Kalau dulu kita kenal suplemen dianggap hanya perlu dikonsumsi oleh kaum wanita karena kondisi fisiknya yang lemah, dan beredar dengannama ***bion, ****ton maka sekarang ada aneka ragam suplemen. Bingung? Tentu saja.

Salah satu solusi adalah suplemen yang dikeluarkan oleh PT Kalbe Farma Tbk. Sebuah perusahaan internasional yang memproduksi farmasi , suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan farmasi. Kalbe Farma memiliki motto Innovation for a Better Life.

Kenapa H2 Health & happiness?
H2 Health & Happiness adalah suplemen untuk kesehatan (holistic wellness) yang berasal dari segala kebaikan alam untuk kehidupan yang lebih baik. Tujuan pemberian suplemen ini pada tubuh adalah memberikan serat untuk kulit, mengandung minyak zaitun dan collactive yaitu kombinasi kolagen dan elastin yang dapat mencegah kerutan pada kulit.

Rangkaian pertama dari H2 Health & Happiness adalah suplemen kecantikan kulit yang terbuat dari kandungan bahan-bahan alami Astaxanthin, Collactive, dan Hytolive yang bekerja dengan memberikan asupan nutrisi tambahan bagi kulit untuk mengatasi masalah kulit berminyak, kusam, kering dan kendur, mengurangi efek penuaan dan kerut serta hiperpigmentasi atau flek yang banyak dialami oleh wanita Asia. Kulit akan tampak sehat, segar dan cerah dengan mengkonsumsi secara teratur setiap hari.
  • Astaxanthin, yang berasal dari algae merah berfungsi melembapkan dan menjaga elastisitas kulit sekaligus memperbaiki kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas.  
  • Collactive™, terdiri dari kolagen yang berfungsi sebagai antikeriput. Sementara itu, 
  • Hytolive adalah ekstrak buah zaitun yang mampu mencerahkan kulit
Setiap orang memiliki karakter dan problem kulit yang berbeda. Ya pastinya suplemen yang diberikan berbeda dong..  

Contohnya untukku yang berkulit kering dan berkerut (secara udah mulai masuk usia tuaaa...) disarankan untuk memakai Happiness H2 Cherished Skin membantu mengurangi kerutan dan menjaga kulit tetap awet muda. 

Untuk jenis kulit yang lain, uniknya disini. Kita bisa konsultasi dengan dokter yang biasanya ada di gerai sepeti Watson, baru kita akan ditentukan mau pakai suplemen yang mana.

8 comments:

  1. macem-macem suplemen sekarang ini :)

    ReplyDelete
  2. Mengetahui khasiat suplemen penting lho, jangan asal makan suplemen, nanti malah berdampak buruk bagi tubuh.

    ReplyDelete
  3. aku mauuu dong hehehe...secara kulit ngga karuan pasca kemo niiih mak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aw aw awww... ada banyak prodak dan suplemen saat ini kok, pasti ga akan mengurangi kecantikan mbak Indah!

      Delete
  4. Ini produk baru ya mak? Aku baru denger :p Nama suplemennya oke deh, siapa coba yang gak kepengen sehat dan bahagia ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi kalo.... ga beli maks, hihihihi *that's the point

      Delete
  5. Eh kalbe farma ini yg lagi heboh kasus obat anastesi ketuker kan yaaaa, jadi takut nich vitamin nya ketuker jadi makin ganteng kalo gw minum #Koplak

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaakksss.... ember kata Yunika Umar, gw kudu sering deketan cumilebay - ketularan ganteng, eh koplak....

      Delete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^