CARAKU MENGEMBALIKAN BODYSIZE KEMBALI SEPERTI SEMULA DALAM WAKTU SINGKAT!

 (sponsored post)


IS IT BODY SIZE MAKES YOU ILLFEEL?

Buat para pejuang kurus kayak aku, tentu saja!

Sejak menikah, aku menghabiskan waktu hidup di kota satelit. Dan sejak beberapa kali bermasalah dengan kehamilan, aku berhenti bekerja dan memutuskan jadi full IRT.

Nah karena kerjaanku sebagai ilustrator, blogger dan influencer, which is menghabiskan waktu lebih banyak di depan komputer, melakukan olahraga itu pe er terbesarku!

Ini ditambah dengan pola makan yang kurang baik. 
Aku suka sekali nyobain aneka jenis kopi, apalagi sekarang bermunculan bak jamur di musim hujan aneka tempat nongkrong yang judulnya : buat ngopi!

Udah gitu, kalian pernah gak sih, merasa makin dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti adanya ojek online, jadi segala sesuatu bisa dianter ke rumah, tambah minim saja melakukan aktivitas fisik.

MENCOBA DIET TAPI KOK GAK TERLIHAT SHAPE UP JUGA YA?




Untung saja seorang teman memperkenalkan aku aku pada prodak yang bisa membantu meraih tubuh ideal.

Sadar bahwa kebutuhan tubuh ideal sangat penting untuk menunjang penampilan, dengan antusias aku langsung mencoba! Demi menambah rasa percaya diri!


PACKAGING GENETRIX SLIMMING CREAM, CLEAN, MINIMALIST AND SIMPLE




Genetrix Slimming Cream didesain dengan bentuk jar berwarna putih, tidak glossy atau doff.  Terkesan minimalis.

Genetrix Slimming Cream ini tersedia dalam kemasan 100 gram dan 250 gram. Karena pemakaiannya cukup irit, tidak diaplikasikan ke seluruh tubuh, seperti body lotion, maka untuk saya cukup 100 gram saja.

Karena jika digunakan dalam jangka waktu lama, takutnya cream akan terkena paparan keringat sehingga merusak formulanya.

Pada kemasan, tertera informasi yang juga cukup jelas.
  • Tagline  “Your Secret Personal Trainer”
  • How to use it
  • Ingredients
  • Nomor BPOM
  • Peringatan  bahwa krim ini sebaiknya digunakan maksimal 12 bulan setelah kemasannya dibuka.


Genetrix Slimming cream ini, 
berbau lembut, seperti mengandung susu dan mint. 

Padahal kalau melihat kemasan, saya pikir akan berbau seperti obat atau balsam yang menyengat hidung. 

Warna krimnya putih bersih, dan teksturnya ceamy, kental seperti body cream, tapi ringan dan mudah meresap. Dan yang saya suka, sama sekali tidak lengket.


Untuk pemakaian, terutama saat awal,
aku merasa tak nyaman, karena saat dioleskan, terasa panas dan sedikit gatal. Kulit juga jadi terlihat memerah.

Ternyata, ini adalah tanda bahwa cream-nya bekerja dengan baik, membakar kalori di bawah kulit.



KENAPA GENETRIX SLIMMING CREAM, BISA BANTU RAIH TUBUH IDEALMU DALAM 28 HARI?

Produk ini memang telah memadukan beragam bahan berkualitas terbaik dan diproses melalui tahapan pembuatan kosmetik yang baik dan benar atau cGMP (current Good Manufacturing Practice).

Bahan yang digunakan sudah teruji baik efektifitasnya dan keamanannya secara in vitro maupun in vivo. 


Jadi, c
ara kerja Genetrix Slimming Cream ada 4 tahapan:
  • Marine Ingredient-nya menghancurkan lemak di subuktan. 
  • Dilanjutkan dengan Spirulina Platensis Extract yang mengencangkan kulit, membantu menyamarkan selulit, dan mempercepat pertumbuhan kolagen. 
  • Shea Butter dan Allantoin melembapkan dan menenangkan kulit di dalam lapisan kulit, membantu memperlambat penuaan kulit, dan membuat kulit lebih elastis. 
  • Vitamin E bertugas sebagai antioksidan yang menutrisi, melembapkan, melindungi sel kulit.

BERAPA HARGA GENETRIX SLIMMING CREAM?

Dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp339 ribu sampai Rp702 ribu, Genetrix membuktikan bahwa sesuatu yang terlihat indah, bermanfaat dan terbuat dengan kualitas terbaik tidak harus selalu mahal. Sehingga menjangkau setiap kalangan dan golongan.

Genetrix sudah dapat di beli di market place resmi Genetrix yaitu Tokopedia (Genetrix Indonesia), Shoppee (Genetrix Official) dan Blibli (Genetrix Indonesia), serta di Century dan Kimia Farma.



CONCLUSION

Saya biasanya pakai dua kali sehari sehabis mandi di area lengan atas, paha, dan perut dengan gerakan pijatan memutar. Saya juga pakai sebelum olahraga di area yang sama. Biasanya saya aplikasikan juga di area bokong pada saat sebelum tidur.
Saya baru pakai selama dua minggu, jadi memang pengurangan lingkar paha, perut, dan lengannya belum signifikan. Tapi yang saya rasakan kulit jadi lebih kencang dan elastis. 
Pada area paha atas atau bokong bawah saya dulunya ada selulit dan tekstur seperti kulit jeruk, tapi setelah pakai ini jadi menghilang, rasanya lebih halus. Tampilan perut juga nggak sekendur atau se-puffy biasanya.
Produk ini hanya untuk pemakaian luar ya, harus dijauhkan dari jangkauan anak-anak, dan harus disimpan di suhu ruang di bawah 30 derajat.

Hasilnya tentu berbeda-beda pada setiap individu, dan menurut saya jangan berekspektasi bahwa krim ini akan bikin kurus. Genetrix Slimming Cream ini adalah krim yang membantu agar elastisitas dan kekencangan kulit tubuh tetap terjaga, jadi harus dikombinasikan dengan olahraga dan pola makan sehat.

Genetrix, mengusung visi mereka yang sederhana tapi jelas dan tegas, yaitu ingin melahirkan sebuah produk yang memiliki manfaat yang bagus, aman dan berkualitas serta mampu dimiliki oleh setiap orang.

Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan, tapi dikemas dengan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan di Indonesia, membuat “Ultimate Body Solution” bukan hanya kata-kata melainkan sebuah solusi untuk tubuh Anda!

Met mencoba teman teman!

11 comments

  1. aku pun pake genetrix loh mba, diimbangi sama workout plus defisit kalori daannn, selama 9 hari pemakaian LB nya menyusut 0,5 - 1 cm wohoooo

    ReplyDelete
  2. Duh saya mau deh meski harganya lumayan juga ya buat saya di kampung ini...
    Baju saya banyak yg tidak nyaman karena lengan saya sekarang besar. Nah saya jadi pengen mengecilkan pangkal lengan atas ini...

    ReplyDelete
  3. Waah baru tau ada produk slimming yang gak dikonsumsi dalam tubuh gini. Kalo aku justru kebalikannya masalahku itu sulit menambah bb, selaluuu aja kurus dari dulu sampai udah beranak gini 🤣

    ReplyDelete
  4. Produk yang sangat menarik. BTW kalau aku sih lagi coba rutin berpuasa senin kamis karena aku suka makan. Sama olahraga setiap hari. Takut sakit soalnya. Kalau sakit semua cita-cita terputus.

    ReplyDelete
  5. Wahbini buat ibu psca lahiran bisa jiga ya ? Atau ada indikasi khusus. Sebab setelah hamil. Si jabang bayi keluar kadang masih gelambir2 gitu ih. Iya sih hikin infeel gtu deh

    ReplyDelete
  6. Ohh jadi ngolesinnya cuma di beberapa area aja ya Mbak, gak di seluruh tubuh? Boleh nih aku infokan ke sahabat atau saudara yg pengen mengencangkan tubuh, soalnya aku sendiri BB-nya udah slim banget. Antara umur dan BB sama angkanya qiqiqiiii...

    ReplyDelete
  7. Mantab. Bagus sekali. Luar biasa. Semangatttt. Saya mendapatkan banyak inspirasi dari tulisan ini.

    ReplyDelete
  8. Wah kalau berbicara bodysize saya juga jadi kepikiran nih. Karena emang makin lebar. Hahaaha. Ternyata ada slimming cream yang bantu turunkan BB ya. Bolehlah jadi rekomendasi. :D

    Salam hangat.

    ReplyDelete
  9. Produk ini kayaknya banyak yang review ya .Kalau harga mahal semoga aja sesuai dengan kualitas nya.
    Eh, kalau saya malah pengen nambah berat badan. Hehe.
    Salam kenal dari anggota bloggerhub ^^

    ReplyDelete
  10. Aku belum pernah coba slimming cream nih. Kalau dikombinasi dengan olah aga dan pola makan sehat, hasilnya bisa makin maksimal nih.

    ReplyDelete
  11. Jadi pengen nyobain juga nih mba Tan, secara manfaatnya banyak banget bisa merawat kulit kan aku males banget perawatan berasa diingatkan lagi

    ReplyDelete

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA BLOG NENG TANTI (^_^)