Tuesday, June 17, 2014

KENAPA HARUS PAKAI LAMPU PHILIPS DISNEY SOFTPAL?

Ketika saya mendapat email undangan resmi dari Philips untuk menghadiri peluncuran produk barunya, terus terang philips terang terus.. eh.. saya senang sekali. Terbayang pada undangan tahun lalu, Philips berinovasi dengan meluncurkan lampu LED, membuat saya takjub.

Apalagi yaa.. sekarang? Disney? Ha.. apa pula ini?


Gotcha! Ternyata Philips telah menggandeng Disney untuk menyajikan serangkaian produk-produk pencahayaan yang inovatif dan menarik! Baru masuk gedungnya aja, sudah terasa sekali aura keceriaan yang diusung Disney.
Tuh, karakter ini akrab kan, ama anak-anak?
Nah, tema tanggal 11 Juni 2014 ini, memang bertujuan untuk melengkapi kamar tidur anak-anak. Philips mengeluarkan produk terbaru lightingnya yaitu Softpal Philips Disney.

Studi menunjukkan bahwa pencahayaan memberikan efek yang kuat pada suasana hati seseorang, dan pencahayaan yang tepat dapat membantu semua orang, mulai dari anak-anak sampai dewasa, untuk tidur dan bangun secara alami, sehingga mereka dapat berkonsentrasi dan mengerjakan tugas dengan lebih baik,* serta merasa lebih bahagia selama jam mereka terjaga. 

Produk pencahayaan Philips-Disney dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan anak-anak, agar dapat memberikan pencahayaan terbaik pada ruang tidur mereka. Bila orang tua membutuhkan bantuan untuk menidurkan atau membangunkan anak-anak mereka, rangkaian pencahayaan dari Philips dan Disney yang ringkas dan mudah dipergunakan, dapat membantu.

Cerita sebelum tidur juga membantu anak-anak untuk membangun rutinitas yang menjamin tidur malam yang nyenyak dan mengembangkan imajinasi mereka – karakteristik penting bagi kemandirian anak-anak dan ekspresi diri. Bagi para orang tua yang mencari inspirasi baru untuk membuat rutinitas malam menjadi lebih menyenangkan, pencahayaan dari Philips-Disney dapat menginspirasi keajaiban dalam momen keluarga dengan Disney karakter yang disukai dan dicintai anak-anak. Produk yang dihadirkan sekuat imajinasi anak dan membuat waktu bercerita lebih menarik dan mendalam.

LAMPU BERBENTUK SOFTPAL
Softpal artinya secara harfiah adalah teman yang lembut. Jadi, produk lampu Philips ini, akan berbentuk tokoh karakter Monster inc. selain ada juga Mickey Mouse dan Minnie Mouse. Karena bentuk softpal lucu, bisa dipeluk (tidak panas) jadi menarik perhatian anak dan bisa jadi teman tidur yang menyenangkan.


Ah, masa ga panas, sih? Iya, lampu ini dirancang khusus untuk anak menggunakan tekhnologi terbaru LED Philips. Jadi, saat dipegang lama tidak panas, dan tidak mudah pecah karena teksturnya yang lembut.
 
Kudu selfie juga -_-'
Eh, aku lupa.. di awal acara aku juga disuruh selfie dulu. Trus kenalan dengan blogger lain... dan.. aku lupa kalo ada seorang blogger cantik yang rasanya seriiing.. banget aku liat tapi lupa! Eh, ternyata dia adalah mbak Eka. Cape deee.. muuf yaa mbak Ekaaa..
 
“Philips dan Disney berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan,” ujar Ryan Tirta Yudhistira, Head of Marketing Philips Lighting Commercial Indonesia. 

“Dimulai dari rumah, dengan menciptakan lingkungan yang nyaman dan menarik bagi anak-anak. Dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan anak-anak, produk pencahayaaan dari Philips-Disney dapat mengubah kamar tidur menjadi dunia keajaiban untuk bermain dan beristirahat. Philips sangat senang dapat membawa produk ini ke Indonesia dan memberikan pengalaman tidur baru untuk anak-anak.”
 
Uups.. ada satu fakta menyenangkan juga nih :
Penelitian di Philips’ SchoolVision solution di e.g. Germany (Universit√§tsklinikum Hamburg-Eppendorf) & The Netherlands (University of Twente) menunjukkan bahwa kecepatan membaca telah meningkat,frekuensi kesalahan berkurang dan kelakuan hiperaktif dapat diatasi.
So, tunggu apalagi? 
Dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 550 ribu, dan jaminan 15 hingga 25 tahun rasanya tak sayang untuk memberikan cinta kepada buah hati dengan Philips LED Disney.

Yuuk...
 

2 comments:

  1. memang tidak salah ya Te.. ada kualitas ada harga.. aku kalo tidur lampunya mati semua kecuali kamar mandi sama lampu depan rumah.. :)

    ReplyDelete
  2. Uwah lucu2 bgtttt bentuknya ;)

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^