Saturday, December 23, 2017

MELANGITKAN DOA DAN LAMPION DI LEMADANG... BELITONG (DAY 2 - night)


Sebenernya jutaan kata masih menari di kepalaku, jika bicara tentang hopping island. Tak hanya itu, waktu dua hari penuh menyusuri pantai-pantai Belitong yang keterlaluan indahnya itu, sssh.... bikin baper!

Mendadak romantis. 
Inget mantan yang sudah dibuang ke tempat sampah. 
Lantas bikin pantun. 

Oke, skip.


Aku kalau disuruh datang ke Belitong lagi, mungkin gak akan pernah puas nongkrond di batuan granit yang menjulang tinggi, dekat lokasi syuting Laskar Pelangi itu. 

Anyway, ada yang tahu, kalau usia batuan itu mencapai 65-200 juta tahun? Menurut penelitian, batuan granit itu hasil pembekuan magma yang bersifat asam, yaitu dengan kandungan silika yang tinggi lebih dari 65%. Bongkahan batu itu diawali dari pembekuan granit di bawah permukaan bumi pada kedalaman puluhan kilometer. 

Itu sebabnya, Belitong unik. Itu sebabnya kami semua betah, karena berbeda dengan view sky scraper yang setiap hari kami telan mentah-mentah lengkap dengan polusinya yang sudah melampaui  20 mg/m3 . Hiks .. (-__-)'

Hell yeah! Biar pun kami masih ber ...
"ha ha hi hi do a lots of things under the sun" 
tapi kan ..  harus pulang!

Rombongan terpaksa digeret oleh tour leader kami back to hotel BW 
Suite. Bisa ditebak, sebagian ngorok dengan kondisi baju basah kuyup berpasir ha ha ..
Zzzzzz...................
Puas mandi di laut, lalu sampe hotel bobok bentar? Tidaaaak, sodara-sodaraaa!

Teman-teman kembali jalan inthik-inthik ke kolam renang yang terletak persis di samping hotel! Nyebur kembali!

Aku sih milih kembali ke kamar, mandi air panas dan .. nyuci!  Abis itu leyeh-leyeh nungguin magrib. 

Malam ini bakalan seru, pastinya. Karena pak Bambang Parikesit Vice President at PT. XL Axiata bakalan hadir di tengah kami untuk dinner! Yeaaay!

Dinner dan ramah tamah di Lemadang Seafood

18.30 teng jreng..
Mbak Dini Gacil en mbak Yani udah woro -woro 
"Teman-teman, ditunggu ya di lobby jam 19.00 tepat kita akan makan malam bersama pak Bambang Parikesit" 
Bener aja, begitu turun ke lobby, 

kami langsung ketemu pak Bambang Parikesit. Beliau menyambut rombongan dengan ramah. 


Gak nyangka lagi, 
aura Lemadang Seafood and Grill, bener-bener membuat ceria karena punya panorama yang indah. Maklum, lokasi rumah makan ini berada persis di pinggir pantai dan disamping pantai Tanjung Tinggi. Jadi viewnya enak banget buat dilihat.

Lemadang Resto bersebelahan dengan pantai Tanjung Tinggi di Belitung.Nuansa tropical island sangat terasa disini. Ada jalan setapak yang romantis dengan pohon-pohon kelapa di sisi kiri kanan, pasir putih dengan laut yang tenang...  hangout cantik enak di sini sambil mikirin masa depan *tsah*


Thanks to XL AXIATA -
berkat gathering kali ini, aku bisa punya sahabat berhati emas Monica Anggen ^^
Pak Bambang Parikesit,
Vice President PT XL AXIATA
Acara dibuka dengan pak Bambang yang berterimakasih atas kebersamaan beberapa hari ini, dan mohon maaf karena beliau seharusnya ikut dari hari pertama, namun karena ada acara yang lain mendesak sehingga tidak bisa hadir. *Ya kami ngerti kok pak, puk puk pak Bambang* 

M. Fajar Syahwali
GM Finance & Mgt Services XL Axiata

Setelah itu ganti Mas Fajar - hussy itu GM loh manggil mas mas doang, dikeplak mengko* yang memberikan data tentang pertumbuhan XL AXIATA sepanjang tahun 2016 - 2017

Beliau menyampaikan berbagai pencapaian positif dari kinerja perusahaan selama tahun 2017. Layanan data masih memberikan kontribusi yang sangat signifikan, bahkan semakin kuat sebagai kontributor pendapatan utama bagi perusahaan.

XL Axiata telah berhasil memanfaatkan momentum meningkatnya penggunaan layanan Data di Indonesia dengan terus membangun infrastruktur jaringan Internet kecepatan tinggi yang handal dan memperluas cakupan layanan. 

Untuk memperkuat bisnis layanan Data tersebut, jaringan 4G LTE XL Axiata saat ini telah menjangkau 338 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia, dengan hampir 16.000 BTS 4G, serta lebih dari 44.000 BTS 3G. 

Hal ini telah menempatkan XL menjadi brand pilihan bagi pelanggan data dan pengguna smartphone, dimana melalui parameter Net Promoter Score (NPS) menunjukkan adanya peningkatan penilaian terhadap berbagai atribut khususnya yang terkait dengan meningkatkan persepsi positif pelanggan terhadap kualitas layanan data khususnya untuk jangkauan layanan dan kekuatan sinyal.

Selain itu, meningkatnya investasi yang dilakukan di berbagai wilayah di luar Jawa dengan program 3G U900 dan perluasan jaringan internet kecepatan tinggi 4G LTE yang telah mancakup ratusan kota di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lombok, telah mendorong XL untuk dapat meraih wilayah pertumbuhan baru, selaras dengan semakin meningkatnya trafik Data dan pertumbuhan pendapatan.









Dan kami pun berjalan beriring ke pantai, untuk menaikkan lampion. Harapannya tentu saja agar kami dapat melangitkan doa bersama, bahwa kebersamaan ini akan terus ada, dan kami semua akan seiring sejalan menuju kesuksesan.. amiiiin 





Acara ditutup dengan joget bareng bersama M Kholish dan Incess Aisyahrini



Dan usai itu, bersama bergandengan tangan menyanyikan lagu Kemesraan. So sweet ^^


Kemesraan ini janganlah cepat berlalu
Kemesraan ini ingin kukenang selalu

Hatiku damai 
Jiwaku tenteram di sampingmu
Hatiku damai
Jiwaku tenteram bersamamu

*kalo ada salah salah kate maapin aye*

5 comments:

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^

Jika ada pertanyaan pribadi silakan email amelia_tanti@yahoo.com