Saturday, May 26, 2018

MAKAN BENTO RAMADAN DI RUMAH HANAKO DAN TARO, PUAS DAN KENYANG!


Ramadan sudah masuk hari ke sepuluh, 
selain berjuang mengkhatamkan Quran, rasanya agenda undangan buka bersama, terasa semakin ramai... 

Hari ini, ada undangan lagi! 
Sesudah diajak bukber bersama pak Jokowi dua hari lalu, kali ini Hanako dan Taro yang mengundang temen-temen Blogger di seputar Tangerang, tepatnya di Supermal Karawaci. Tentu saja, semangat jadinya buat datang.

Tepat jam 15.30, aku memasuki pelataran Supermal Karawaci. Tidak susah mencari resto yang satu ini, bisa langsung dari lobby selatan, karena pintu Hokben memiliki akses khusus, atau bisa juga dari lobby utama, dan menuju ke area food court lantai dasar. Tepat di depan area bermain Timezone. 

Eh iya, tadi aku menyebut nama Hanako dan Taro, siapa sih mereka?

Hanako dana Taro adalah maskot jaringan waralaba Hoka Hoka Bento yang sekarang sudah rebranding jadi HokBen sejak tahun 2013 lalu.  

Selain itu, semua pasti tahu, greeting atau sapa dan salam sudah akrab di telinga kita, dan semua dipraktekkan secara langsung di HokBen. Hal ini ditegaskan dengan adanya logo yang ditempel di dinding HokBen, yang namanya HokBen Community Pattern, yaitu;



Tak terasa, HokBen ini sudah menemani masyarakat Indonesia sejak tahun 1985 loh, which is sudah 30 tahun! Namun HokBen terus melakukan inovasi dan pembaruan menu, agar tetap di hati. Salah satunya adalah meluncurkan... 

Bento Ramadan
Resto yang sangat akrab di telinga  orang Indonesia ini, 
kembali hadir dengan menu Ramadan 2018, yaitu Bento Ramadan. Paket makanan yang lengkap, sehat, dan berkualitas.


Paket Bento Ramadan ini diluncurkan, saking sayangnya Hanako dan Taro, eh..  sebagai bentuk komitmen HokBen dalam memanjakan lidah pelanggan setianya. 
Bento Ramadan memberikan enam pilihan paket yang terdiri dari Bento Ramadan 1 & 2 dan Bento Ramadan ABCD, kenikmatan berbuka puasa dijanjikan akan menjadi lebih lengkap.

Dua paket yang paling sering dipesan, pada Bento Ramadan adalah paket Bento Ramadan A dan Bento Ramadan C. 

Kenapa? Karena selain rasanya yang enak, juga komplit banget. Ramadan A&C ini terdiri dari Nasi, Menu Utama (Beef Yakiniku/Beff teriyaki), Menu Goreng (Tori Ball dan Shrimp Roll), Salad, dan Teh botol Sosro.


Tokyo Bowl
Bento Ramadan Tokyo Bowl B & D yang terdiri dari Nasi, Taburan Rumput Laut, Menu Utama (Chicken Steak/chicken Katsu Tare) dan Teh botol Sosro juga tak kalah mengundang selera. Khusus untuk beberapa paket ini, masih tersedia coklat Snickers, sehingga hampir semua blogger yang hadir memesan paket ini!

Bento Ramadan 1 & 2 terdiri dan Nasi, Salad, Menu Utama (Chicken Teriyaki), Menu Goreng (Egg Chicken Roll/Shrimp Roll), Teh botol Sosro. 


Khusus untuk makan di tempat (dine in) dan dibawa pulang (take away), Bento Ramadan akan mendapatkan gratis tajil.

Promo for free!
Selain menu Bento Ramadan, HokBen juga memberikan promo dalam setiap pembelian paket Omiyage untuk 4 orang, gratis 4 pcs Teh botol Sosro 250 ml dan paket omiyage untuk 6 orang, gratis 6 pcs The botol Sosro 250 ml.
1. Bento Ramadan 1 & 2
- Bento Ramadan 1 (Nasi Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Egg Chicken Roll) + Teh botol Sosro 250 ml + Tajil
- Bento Ramadan 2 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Shrimp Roll) + Teh botol Sosro 250 ml + Tajil

2. Bento Ramadan ABCD

- Bento Ramadan A (Nasi, Salad, Beef Yakiniku, 1 pc Tori Ball, 2 pcs Shrimp Roll) Teh botol Sosro 250 ml + tajil
- Bento Ramadan B (Nasi, 1 pcs Chicken Steak) Teh botol Sosro 250 ml + tajil
- Bento Ramadan C (Nasi, Salad, Beef Teriyaki, 1 pcs Tori Ball, 2 pcs Shrimp Roll) Teh botol Sosro 250 ml + tajil
- Bento Ramadan D (Nasi, 1 pcs Chicken Katsu) Teh botol Sosro 250 ml + tajil


Dua Pilar HokBen, share to love, love to sharePasti sebagian masyarakat Indonesia tahu, sudah sejak lama HokBen juga sering mengadakan acara berbagi. Tak main-main, program ini sudah memasuki tahun ke - 17.

Nah, Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni: “HokBen Cinta Pendidikan” dan “HokBen Berbagi dengan Sesama”. Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar. 

Apa saja sih programnya? Banyak. Antara lain sunatan massal, donor darah, peduli bencana alam, dan lain-lain. Temen-temen bisa cek di websitenya, www.hokben.id 

Hal ini ditegaskan oleh Ibu Fransisca Lucky, Commnunication Dept.Head Marcomm Division PT EKA BOGA INTI. 



Sebagai bentuk rasa syukur, tahun ini HokBen juga berbagi kebaikan bersama saudara-saudara dari beberapa panti asuhan melalui kegiatan buka puasa bersama. 



Kegiatan buka puasa bersama 3.300 anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan program tahunan Corporate Social Responsibilty (CSR) HokBen yang telah berlangsung sejak 2001. 

Keistimewaan Gerai HokBen Supermal Karawaci
Karena diadakan di Supermal Karawaci, tentu saja aku concern dengan kelebihannya. Nah ini dia, seperti dijelaskan oleh Store Managernya, Bapak Ujang.


  • Jam buka HokBen adalah pukul 08.00 - 22.00 dan ini di luar dari jam normal mal beroperasi, karena memiliki pintu akses tersendiri.
  • Memiliki area birthday party yang terpisah, sehingga tidak mengganggu lalu lalang pengunjung lain.
  • Memiliki HoCafe di dalam gerainya, sehingga pelanggan bisa ngopi syantiek di sini. Waa, ini buatku penting!


So, udah ga bingung kan mau bikin acara bukber di HokBen Supermal Karawaci? Yuk mareee....
Menu Bento Ramadan Hokben ini telah tersedia di seluruh gerai HokBen sejak 14 Mei 2018 dengan harga mulai dan Rp 43.000,- sampai dengan Rp 55.000,- (sudah termasuk PPN)

6 comments:

  1. Mak bukbe ma mami uli kapan?

    ReplyDelete
  2. Aku dan keluarga selalu suka makan di Hokben mbak. Pilihan menu nya banyak dan familiar buat aku dan keluarga. Favorit deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya menunya familiar ya Amallia sama anak anak

      Delete
  3. selalu demen nasi HokBen dengan beefnya hehee #BentoRamadan

    ReplyDelete
  4. wiiih jadi pengen ke hokben lagi haha.. mumpung ramadan masih lama

    ReplyDelete

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^

Jika ada pertanyaan pribadi silakan email amelia_tanti@yahoo.com