Monday, July 30, 2018

SCANNER BROTHER, SEMUDAH MENJENTIKKAN JARI



PT Brother International Sales Indonesia meluncurkan empat model scanner generasi terbaru yang diklaim memiliki daya tahan yang tinggi dan kapabilitas yang memumpuni.
Keempat seri scanner tersebut adalah ADS-2400N, ADS-2800W, ADS-3000N dan ADS-3600W. Semua tipenya menawarkan fungsionalitas jaringan penuh yang memungkinkan mesin bekerja lebih keras untuk beberapa penggunaan di berbagai perangkat, tanpa perlu menyambung ke PC pusat.




Untuk kemudahan penggunaan, seluruh scanner baru Brother dilengkapi dengan jaringan yang memungkinkan penguna memindai dokumen langsung dari mesin scanner ke beberapa perangan.

Hanya dengan menekan satu tombol, dokumen dapat langsung terpindai dan dibagikan ke seluruh divisi dan departemen.

Layar sentuh sebesar 9.3 cm pada seri ADS-2800W dan ADS-3600W memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi kebutuhan pemindaian lebih cepat sehingga meningkatkan efisiensi pekerjaan.

Tombol pemrograman pada seri ADS-2400N dan ADS-3000N juga memberikan kemudahan serupa. Scanner ini dapat menangani bermacam dokumen.

Misalnya, kertas dengan berat mulai dari 40 hingga 413 GSM dan kartu plastik dengan ketebalan hingga 1.44 mm, membuat seri ADS ideal untuk memindai kartu pengenal.

Seri terbaru ini juga dilengkapi Brother Interface Solution yang memungkinkan pengembangan pihak ketiga dalam mengembangkan atau mengintegrasikan aplikasi yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan.

Seluruh model sudah termasuk garansi tiga tahun atau setara dengan satu juta scan.

Seri scanner tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 7,99 juta hingga Rp 19,9 juta.

3 comments:

Thanks sudah mengunjungi blog Neng ya, sahabat ^_^

Jika ada pertanyaan pribadi silakan email amelia_tanti@yahoo.com